Better life The diary game : minggu, 7 November 2021 | dinas pagi minggu

in Steem SEA3 years ago

Assalmmualaikum teman-teman. Hari ini hri minggu. Meski hari ini hari libur saya punya jadwal dinas pagi. Jadi setelah bangun saya langsung mandi dan mengambil wudhu untuk sholat subuh. Kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat dinas. Sebelum berangkat saya sarapan dulu dan memastikan kamar ditinggal dalam keadaan rapi dan bersih. Bias pas pulang ga setres liat kamar berantakan. Hehehe

Sesampai di klinik saya bertemu teman-teman dan ruangan pelayanan masih dibelakang. Jadi saya ngobrol-ngobrol sebentar sama teman-teman dan langsung menunjuk ke belakang ke ruangan. Hari minggu biasa dinas pagi sepi alias tidak ada pasien. Jadi saya duduk-duduk sambil nonton YouTube. Belakangan saya sedang suka melihat YouTube tentang bersih-bersih. Hahaha. Biar semangat bersih-bersih.

2F958208-1878-436D-A306-C16648FD1EDB.jpeg
Sepi

F71B2841-FB29-44CC-9A2D-44A5325966E0.jpeg
Sepi

Pukul 11.30 teman saya dari apotik menanya tentang mau ikutan pesan nasi ayam ijoe sebagai menu makan siang. Karna teman saya yang lain bawa bekal dan tidak ada pilihan lain akhirnya saya juga ikut pesan. Tidak lama pesanan kami sampai. Terima kasih kepada teman saya yang di apotik telah mengingat saya dan bersedia dititipin pesan makanan sekalian. Hihihi

Kemudian kami makan bersama di ruang adm. Setelah makan saya ke ruangan lagi untuk sholat dhuhur. Kemudian melanjutkan pelayanan sampai jam 3. Jam 3 petugas pengganti telah datang dan saya juga sudah di jemput jadi saya pulang.

Sesampai di rumah saya mengganti pakaian dan langsung istirahat sambil main hp. Hp saya mati karena habis Batre dan saya pun tertidur. Saya bangun jam 5 dan terkejut karna saya ada janji teman anterin donat. Lalu saya mengambil charge dan mencas hp saya. Setelah hp hidup ternyata teman saya sudah menelepon dan mengirim pesan beberapa kali. Kemudian saya telpon dia dan dia berkata akan mengantarnya lagi setelah magrib.

Saya bangkit untuk sholat ashar. Setelah itu saya mandi dan beres-beres. Suara azan magrib berkumandang saya langsung berwudhu untuk sholat dan mengaji. Setelah itu saya makan malam. Tidak lama teman saya mengantar donatnya. Terus kami ngobrol-ngobrol sebentar sebelum teman saya pulang.

CA241C93-80AD-4FF8-8F7B-B85D0B0DBDA5.jpeg
Donat ceria

Setelah teman saya pulang saya mengirim pesan sama adik saya untuk mengambil donatnya pesanan istrinya. Tidak lama adik saya sampai. Kamipun makan-makan dan mengobrol sampai jam 11 malam. Karena sudah terlalu larut adik saya izin pulang.

Saya masuk kamar untuk Bersihin mukanya. Kemudian saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan bersih-bersih. Dan kemudian saya sholat dan tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44