Better life The diary game : minggu, 14 November 2021 | minggu arisan

in Steem SEA3 years ago

Assalmmualaikum teman-teman steemian semua.

Haru ini hari minggu. Saya dibangunkan oleh alarm di pagi hari. Saya langsung ke kamar mandi buat berwudhu dan kemudian saya melaksanakan sholat subuh dua rakaat. Setelah sholat subuh dua rakaat saya membersihkan tempat tidur. Kemudian saya ke dapur untuk makan pagi. Setelah itu saya ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian saya bersiap-siap kerja. Hari ini minggu pagi saya ada dinas pagi. Jadi saya tidak bisa melanjutkan tidur. Hihihi

Setelah sampai klinik suasana sangat sangat sepi. Hanya ada adm dan perawat. Jadi saya duduk2 di adm sambil ngobrol-ngobrol sama orang ini. Kami menunggu pasien dan tidak lama datang pasien. Jadi kami melayani pasien seperti biasa.

Suara azan dhuhur berkumandang jadi kami langsung melaksanakan sholat dhuhur 4 rakaat. Setelah itu kami makan siang. Dan melanjutkan pelayanan sampai jam 3.

4862987E-D9CA-404C-9FF0-61C0DCB286FF.jpeg
Menunggu jam pulang

Jam 3 saya sudah di jemput jadi saya bersiap-siap untuk pulang. Sesampai di rumah sudah tanpak suasana akan kedatangan tamu. Sore ini ada arisan di rumah saya. Setelah beres-beres sikit. Saya mandi dan melanjutkan sholat ashar. Kemudian tetangga saya mulai datang membawa kue yang telah kami pesan.

Saya meletakkan kue-kur tersebut kedalam piring dan membungkusnya menggunakan kertas wrab. Menu makanan hari ini adalah mie goreng. Mie nya juga kami pesan. Semua serba pesan karena kami tidak sempat memasaknya.

Setelah ashar tamu arisan mulai berdatangan. Kami menyambut tamu dan mempersilahkan duduk. Setelah tamu ramai kita mulai melakukan acara. Acara dimulai dengan membaca surat Yasin dan berdoa. Kemudian diikuti kata-kata sambutan. Dan terakir acara makan-makan.

C3169ABC-0B50-482B-8A9D-55E43F50F668.jpeg
Arisan

A47032E2-EB9D-4F69-9B8F-9EDF8C0E60BF.jpeg
Makan-makan

Setelah itu tamu satu-Persatu berpamitan pulang. Kami mulai mengumpulkan piring-piring kotor. Dan mulai mencuci piring. Sisa-sisa kue juga kami satukan dan membungkus beberapa kue untuk dibagikan pada tetangga.

Tidak terasa azan magrib berkumandang jadi kami langsung mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat magrib. Setelah sholat saya berkumpul lagi dengan saudara-saudara. Berbincang. Kemudian saudara-saudara saya berpamitan untuk pulang karena sudah malam. Saya membereskan sisa-sisa acara.

Kemudian saya merasa lelah dan beristirahat sebentar. Setelah itu saya bangun untuk mengambil wudhu untuk sholat isya. Setelah sholat isya saya membersihkan muka. Dan memakai skin care. Kemudian saya tidur. Sebelum tidur saya melanjutkan menonton film iron man. Saya tertarik menonton film terbitan Marvel karena di rekomendasikan oleh adik saya. Saya pun telah berlangganan Disney atas bujukan adek saya. Hahaha. Sebenarnya saya tidak begitu tertarik menonton film sepeti ini. Namun karena suatu hari adek saya nonton di kamar saya menggunakan speaker. Akirnya saya penasaran dan mulai menonton film Marvel satu-persatu. Katanya nonton dari awal biar nyambung. Oke baiklah

Sekian.
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43