Better life The diary game : Kamis, 4 November 2021 I dinas pagi masih renovasi

in Steem SEA3 years ago

Pagi teman-teman steemian. Apa kabar? Assalmmualaikum. Pagi ini saya seperti biasa bangun pagi langsung ke kamar mandi untuk mandi dan mengambil wudhu. Saya sholat subuh 2 rakaat. Kemudian saya bersiap-siap berangkat ke tempat kerja. Hari ini saya dinas pagi lagi.

Saya pergi diantar ayah saya . Sesampai di klinik ternyata ruangan sementara telah dipindah lagi ke ruangan sementara yang di belakang. Ruangannya memang agak lebih lega. Tapi saya serasa malas karna ruangan dibelakang jauh jangkauan dari depan tempat adm dan yang lain.hehehe. Tetapi tidak apa-apa ini hanya sementara. Ingat sementara.

Saya duduk di tempat adm dan ketika ada pasien baru saya ke ruang sementara yang berada dibelakang untuk melayani pasien. Sekitaran jam 10 saya sudah tidak tahan kelaparan jadi saya keluar untuk beli nasi pagi untuk di makan. Setelah beli saya pulang. Dan memakannya disela tidak ada pasien.

Kami istirahat ketika suara azan untuk sholat dhuhur dan makan. Kami memesan makanan melalui gofood. Selagi menunggu gofood teman daya ngajak beli siomai dan bakso goreng. Saya pun jadi pengen dan menitip kepada mereka untuk membeli bakso goreng untuk saya.

Tidak lama menunggu pesanan gofood kami sampai. Saya membayar. Tpi saya tidak langsung makan. Kemudian datang teman saya yang membeli bakso goreng. Kami pun duduk gelar tikar dan memakan bakso goreng terlebih dahulu.

E3A4CB32-4A31-4013-AD8F-556AAA558053.jpeg
Bakso goreng

15B11F8D-40AC-4FF6-9270-77AF3FEDB8E4.jpeg

Kemudian kami masuk untuk makan. Karena saya sudah kenyang saya tidak jadi makan makanan pesanan gofood, jadi saya hanya menonton teman saya makan. Setelah makan kami kembali melakukan pelayanan. Tapi kaki ini saya melakukan pelayanan sekalian melakukan kuliah daring. Jadi saya mulai star jam 14.00 untuk kuliah. Disela ada pasien saya menutup kamera.

Hingga jam 15.00 pengganti dinas sudah datang. Saya tidak bisa pulang dulu karena kuliah daring masih berjalan hingga jam 15.30. Setelah selesai kuliah daring saya pun pulang.

Sesampai dirumah seperti biasa saya mandi dan wudhu untuk sholat ashar. Kemudian saya rebahan melepas penat. Tiba-tiba jam 18.00 teman saya yang datang dari Sabang ajak nongki dan temu kangen. Dan akan menjemput saya setelah magrib. Jadi saya langsung bersiap-siap, tidak lama teman saya sudah sampai. Dan mereka belum sholat. Jadi mereka menumpang sholat di rumah saya.

Setelah selesai kami berangkat ke daerah ulele untuk nyari makan. Kami memesan risol mix. Dan saya memesan mie ayam. Setelah Pesanan sampai kami makan bersama sambil membicarakan kenangan dahulu. Kami sudah lama tidak jumpa. Kami duduk hingga jam 9 malam. Kemudian kami pulang.

3292AF17-031D-49EC-B71E-7641E8F23469.jpeg
Kumpul ceria

BFF40921-20A2-48B4-B7D9-22D2BAB78DF4.jpeg
Mie pangsit

Teman saya mengantar saya pulang sampai rumah. Setelah itu saya masuk dan ganti pakaian. Saya membersihkan wajah dan mengambil wudhu. Kemudian sholat isya. Dan tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43