Better life The diary game : Kamis, 28 Oktober 2021 | rapat dan kuliah

in Steem SEA3 years ago

Hai selamat pagi teman-teman, Assalammualaikum.

Pagi ini saya bangun dengan penuh syukur dan harapan. Saya bangun pagi jam 6. Kemudian saya ke kamar mandi untuk wudhu dan sholat subuh dua rakaat. Setelah sholat saya masuk dapur dan mulai melakukan kegiatan rumahan. Saya memasak untuk sarapan. Cuman goreng-goreng aja seh. Hehehe.

Setelah masak saya makan, kemudian mencuci piring. Lalu saya menyapu lantai. Setelah semua pekerjaan rumah beres saya mandi. Dan kemudian saya pun siap-siap untuk pergi rapat bpjs. Sebelum pergi saya di hubungin dek @nurlayly katanya dia yang akan mengganti teman saya satu lagi yang tidak bisa pergi. Jadi saya menunggu dia di rumah untuk pergi sekalian.

Dek lely sampai dan kami pun pergi diantar ayah saya ke hotel grand permata hati. Lokasinya lumayan jauh dari tempat tinggal saya. Tetapi masih bisa dijangkau. Hehe

6EE43D3E-5FB7-49D9-A5C3-F40352B691BC.jpeg
Bersama dek leli

Sesampai di hotel kami menanya pada resepsionis dimana ruang rapatnya. Kemudian kami menuju ruang rapat yang tidak begitu jauh. Kemudian kami masuk. Kami terlambat 30 menit dari. acara sudah dimulai pukul 10. Kami pun mengikuti rapat.

Sekitara jam 11.20 saya juga masuk ke link zoom untuk kuliah daring. Saya memakai earphone untuk mengikuti kuliah. Alias curi2 waktu. Sekali menyelam minum air. Hohoho. Ternyata kuliah nya tidak sampai 10 menit. Dosennya hanya memberi tugas bacaan dan sedikit menjelaskan tentang tugasnya. Setelahnya kami leave meeting zoom. Saya melanjutkan fokus rapat.

Jam siang rapatnya telah selesai. Kami diarahkan untuk menikmati makan siang yang telah disediakan. Kamipun menuju ruang makan. Kami mengambil makanan dan duduk. Kami makan.

000FEF22-799A-4122-A86E-656D33B4DEF0.jpeg
Makan

Setelah makan kami pulang. Karna Belum dijemput kami duduk menunggu jemputan di lobby hotel. Kami duduk sambil berbincang-bincang. Tidak lama ayah saya sampai jadi kami langsung keluar dan pulang.

ECD93EC3-02C4-42C0-9B0E-0B82386C71AF.jpeg
Menunggu

Sesampai di rumah saya langsung sholat karena jam 2 saya ada kuliah lagi. Setelah sholat saya membuka link zoom lagi untuk mengikuti kuliah selanjutnya. Kuliah selesai jam 4. Kemudian saya leave meeting zoom. Setelah kuliah saya sholat ashar karena sudah masuk waktu sholat. Kemudian saya rebahan sambil melihat2 hp.

Suara azan magrib berbunyi. Saya mengambil wudhu. Kemudian Saya sholat magrib dan mengaji. Setelah itu saya masak untuk makan malam bersama keluarga. Setelah selesai masak kami makan.

Suara azan isya saya langsung berwudhu Dan Saya sholat isya. Kemudian saya membersihkan muka dan skincare. Lalu saya tidur sambil menonton dan memantau sosial media. Hehe

Senin
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Semangat buk dalam menjalankan aktifitasnya

Iya bu sma2

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43