Better life the diary game : kamis, 21 oktober 2021 | kuliah daring di masa pandemi

in Steem SEA3 years ago (edited)

Pagiii teman-teman steemian. Assalammualaikum. Hari ini hari kamis jadi seperti biasa hari kamis saya ada kuliah. Melanjutkan program S2 saya. Minggu lalu karena dosennya sibuk jadi kuliah nya di jadwal ulangkan.

Saya bangun pagi kemudian mandi sholat. Setelah sholat saya mempelajari Bahan bacaan yang di kirim dosennya sehari yang lalu. Ada power point dan journal. Katanya tolong dibaca-baca, besok pas kuliah saya bakal banyak tanya-tanya. Waduh

Setelah membaca dan mempelajari saya. Saya makan dulu. Karena kalo ga makan ga bisa konsen dan pasti tersiksa banger.

Jam 9.30 saya sudah siap-siap. Ternyata kuliah jam 9.30 batal alias tidak jadi. Hahah. Saya Akhirnya main-main ho Sambil menunggu kuliah kuliah berikutnya jam 12.30.

Jam 12.30 saya mulai masuk zoom meeting. Deg-dengan juga takut ditanya ga tw mau jawab apa. Hahaha. Dan alhamdulillah karena sudah dipelajari terlebih dahulu jadi nyambung sikit. Dosennya banyak tanya tentang metode penelitian dan menggunakan analisi apa.

4E109DED-FA0E-4C47-B3E2-445742E36749.jpeg
Diingat-ingat

Pukul 1 kuliah siap. Lanjut kami makan dan sholat dhuhur. Jam 2 kami masuk lagi kuliah. Kali ini kuliahnya lebih santai. Mungkin karna yang ditanya sesuai fakta di lapangan kali y. Ga baku.

29C29078-9EAC-4140-A713-C891C5A6195D.jpeg
Zoom meeting

Jam 3.40 kuliah Akhirnya siap juga. Setelah itu kami mengakhiri leave meeting. Kemudian saya rebahan sebentar meluruskan tulang belakang. Hahaha. Azan ashar saya bangun untuk sholat. Setelah sholat saya teringat tiram di kulkas yg sudah saya bumbui tapi belum saya masak.

Saya pun memasak dengan menggunakan bumbu2 racikan saya yang alakadar. Hihihi. Ketika hampir masak rasanya sekayak enak. Tapi pas sudah masak agak lain. Hohoho. Entahlah. Apa salah bumbu. Yg penting sudah masak ajalah. Wkwkwkwk

Azan magrib saya mengambil wudhu. Kemudian saya ngaji yasin. Setelah itu saya keluar untuk membeli beberapa bahan dapur dan sekalian ganti batre hp saya. Saya ingin menganti batre baru karena hp nya cepat sekali abis. Saya lihat di kesehatan batre nya tinggal 56%. Adek saya menyarankan untuk mengganti batre dari pada menyusahkan diri. Sayanya pengennya ganti hp sebenarnya. Wkwkwk. Tqpi isi dompet belum mendukung. Ya sudah ganti batre dulu. Nanti kalo ada rezeki lebih kita ganti hp. Amien

Setelah keliling-keliling di supermarket dan membeli beberapa bahan kami pulang. Di jualan pulang rupanya toko ponsel yang rencana mau ganti batre telah tutup. Yaaaahhhh. Akirnya saya pulang.

D6128589-7B70-4C95-A624-3CE43CC62105.jpeg
Jalan pulang

Sampe rumah. Adek saya datang dan membawa sate. Jadi saya makan lagi satenya. Padahal saya sudah makan sebelumnya. Hihihi. Setelah makan saya sholat isya. Skincare. Tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Semangat akak💕

Ok 💕

Lagi presentasi apa itu. Kuliah atau marketing penjualan buk ????

Kuliah pak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42