Better life The diary game : Kamis, 11 November 2021 | batal kuliah

in Steem SEA3 years ago

Assalmmualaikum teman-teman semua. Selamat pagi. Hari ini saya bangun jam 6 pagi. Seperti biasa saya mengambil wudhu dan sholat subuh. Kemudian saya membersihkan tempat tidur.

Saya ke dapur untuk mengambil makanan dan makan sarapan pagi.setelah makan saya mencuci piring biar tidak menumpuk. Kemudian melakukan pekerjaan rumahan seperti nyapu bersih-bersih, rapi-rapi dan lain-lain.

Saya melakukan pekerjaan secara cepat dan apa adanya. Karena Hari ini saya ada jdwal kuliah dan siangnya saya ada dinas siang. Setelah melakukan semua pekerjaan rumahan saya mandi biar segar menjalani kuliah daring. Kemudian saya siap-siap untuk kuliah daring.

Saya sudah masuk link zoom tapi belum mulai-mulai. Setelah 20 menit ternyata komting mengkonfirmasi jika kuliah di batalkan karena dosennya sedang rapat.
Karena kuliah dibatalkan jadi saya tidur-tiduran. Biasa, saya adalah pasukan rebahan kalau ga ada kerjaan. Hahaha

Sekitar jam 12 saya mulai ke dapur untuk masak-masak makanan siang. Makanan sederhana juga. Hanya goreng-goreng saja. Setelah itu saya mandi lagi untuk bersiap-siap masuk kerja jam 3 siang. Saya agak cepat hari ini karena saya akan singgah dulu di campus. Karena saya dapat informasi dari teman saya harus mengambil beberapa buku di campus.

Setelah mandi saya sholat dhuhur. Kemudian bersiap berangkat. Saya singgah di campus untuk mengambil beberapa buku. Saya juga memfoto daftar isi tesis senior sebagai pedoman. Kemudian saya berangkat ke klinik.

C43A32CE-95FB-4820-9A41-BAA9F157FD14.jpeg
Foto-fota

Sampai ke klinik saya melakukan pelayanan seperti biasa. Jam 4 kami istirahat untuk melaksanakan sholat ashar. Setelah ashar ini melakukan lagi pelayanan sampai magrib. Di sela pelayanan saya memesan gofood untuk makan malam. Saya harus memesan sendiri karena yang lain mambawa bekal. Sedangkan saya tidak membawa bekal. Hehehe

Saya memilih memesan KFC karena itu yang paling murah menurut saya. Hemat dulu. Saya memesan bento dan burger. Tepat sebelum magrib abg gojek nya datang. Dan menyerahkan pesanan saya. Saya sudah membayarnya menggunakan aplikasi gopay.

3719A27D-5D8A-4BCA-9910-1B001B9FF365.jpeg
Makan bareng

Suara azan magrib berkumandang. Kami istirahat untuk melaksanakan sholat magrib. Setelah magrib saya dan teman-teman makan bersama. Setelah jam istirahat selesai kami memulai lagi pelayanan sampai jam 10 malam.

Karena sibuk saya lupa menelepon untuk di jempot. Jadi say di jemput sedikit telah dari jam 10. Untungnya ada dek @fartasia92 yang menemani saya. Dek farah Sambil menunggu sambil makan cemilan banda banana.

50D0B689-BAEA-4856-86F4-06257E784C39.jpeg
Menunggu pulang

Tidak lama akirnya saya di jemput. Jadi kami siap-siap pulang. Setelah sampai di rumah saya berganti pakaian. Dan membersihkan muka. Kemudian saya ke kamar mandi buat bersih-bersih dan mencuci muka. Saya sudah sholat isya sebelumnya di klinik. Setelah itu saya memakai skin care dan tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43