Better life The diary game : Jumat, 29 Oktober 2021 | Jumat berkah

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum teman-teman steemian smua. Apa kabar semua. Tetap jaga kesehatannya ya. Hari ini seperti biasa saya bangun pagi jam 6 yang dibangunkan oleh suara alarm. kemudian saya mengambil wudhu dan melaksanakan sholat subuh 2 rakaat.

Setelah sholat saya ke dapur untuk masak sarapan pagi. Kemudian saya makan pagi. Setelah makan saya mencuci piring, sebelum mencuci piring seperti biasa saya memasukkan piring yang telah saya cuci sebelumnya ke lemari piring. Setelah mencuci piring saya menyapu lantai. Saya juga memasukkan baju cucian ke mesin cuci dan memasukkan sabun nya sebelum menekan tombol oN.

Setelah selesai smua pekerjaan rumah saya beristirahat sejenak sambil main hp. Tanpa sadar saya tertidur. Saya terbangun ketika suara ngaji di mesjid. Saya pun bangun dan langsung ke dapur. Saya memasak untuk makan siang. Saya memasak udang sabu. Tetapi sebelum memasak saya mencari tau resepnya dulu di YouTube.

Setelah mendapatkan resep saya mulai memasak dengan resep tersebut. Saya memasak udang sabu tumis Aceh. Sebelum memblender bumbu, saya sempat terpikir kenapa resepnya tidak pake kunyit y? Apa pake aja? Tapi di resep ga pakai. Ya udah saya ga jadi pakai. Hehehe.

21E723DE-B60C-4F1D-ABF2-F0719F9A94BD.jpeg
Udang sabu

Saya memasukkan poto makanan ke story whattup saya. Tidak lama ada komentar dari cecek yang mengatakan masakannya agak pucat. Ternyata memang seharusnya pakai kunyit. Hihihi

Azan Jumat pun terdengar. Saya melaksanakan sholat dhuhur 4 rakaat. Kemudian setelah sholat saya makan siang. Kemudian setelahnya saya cuci piring. Setelah itu saya masuk kamar untuk nonton.

Tiba-tiba datang abang paket mengantar paket. Saya mengambil mukenah dan memakainya. Saya keluar untuk mengambil paket tersebut. Kemudian saya melakukan unboxing untuk melihat isi paket. Dan Alhamdulillah isinya sesuai dengan pesanan saya. Saya memesan charger hp karena charger hp saya yang lama sudah tidak berfungsi lagi. Saya memesan charger ini atas saran adik saya. Katanya ini bagus dengan 12 watt jadi cepat penuh Batrenya.

FB1780A3-6C13-4DAF-BF3E-9CB4E3749EFF.jpeg
Peket

C5A4C6DA-E60F-44AA-8019-CBA0FCAFFAC9.jpeg
Charger

Suara azan berkumandang tanda waktu sudah masuk ashar. saya mengambil wudhu dan melaksanakan sholat ashar. Kemudian saya keluar rumah untuk menjemur pakaian. Setelah menjemur pakaian saya mandi sore. Kemudian saya menonton televisi.

Magrib pun tiba, saya wudhu dan melaksanakan sholat magrib. Kemudian saya mengaji. Setelah itu saya makan malam. Makan malam kali ini adalah makanan sisa tadi siang. Setelah makan saya mengobrol dengan adik-adik saya. Kemudian saya masuk kamar untuk istirahat. Sebelum masuk kamar saya bersih-bersih dan wudhu untuk sholat isya.

Saya bersiap-siap untuk tidur. Sebelum tidur saya memakai skincare. Saya juga melanjutkan menonton. Dan akhirnya saya tertidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  

Udang sabu yang enak nikmat,, sangat nikmat kita makan dengan nasi walaupun tiada menu lain..

Iya. Hehe

 3 years ago 

Udang sabu adalah makanan tradisional yang selalu nikmat di makan kapan saja @desianna512 . Melihat gambarnya saja membuat saya pribadi sangat ngiler terasa, apa lagi jika memang tersaji didepan mata, sungguh menggugah selera rasa-rasanya. Salam kompak selalu untuk kita semua.🙏🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43