Better life the diary game : jumat, 22 oktober 2021 : semangat skincare-an

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum. Pagi teman-teman steemian. Bagaimana harinyaa? Semoga tetap semangat terus ya. Hari ini saya bangun pagi kemudian sholat subuh 2 rakaat.

Karena hari ini saya tidak kemana-mana. Jadi saya malas mandi. Hehehe. Boleh dong sekali-kalo. Saya langsung masak. Saya masak untuk makan pagi. Setelah masak saya cuci piring. Kemudian menyapu Lantai dan sekalian mengepel.

Setelah mengepel saya lanjut mandi. Dan makan pagi. Kemudian saya melihat dan menyiram bunga di halaman depan. Melihat mesin cuci dan baju kotor akirnya saya lanjut mencuci baju kotor saya yang sudah menumpuk.

Jam 11 saya mulai memasak makanan untuk makan siang. Saya masak ikan tumis aceh (asam keeung).

73330B9F-97FB-4C59-A340-BFE4E2E8997F.jpeg
Tumis aceh

Setelah masak saya istirahat Sambil rebahan di kamar. Saya membuka media sosial dan memposting beberapa jualan saya.

Azan jumat berkumandang. Setelah azan saya sholat dhuhur. Kemudian saya makan. Setelah makan saya menjemur pakaian. Kemudian saya melihat-lipat baju Sambil nonton film. Setelah itu saya tidur siang.

Saya bangun jam 5 sore. Kemudian saya langsung mandi sore dan sholat ashar. Setelah itu saya duduk-duduk di teras Sambil lihat-lihat bunga. Kemudian saya diajak mengunjungi bayi anak adek saya. Kami pun berangkat. Di tengah perjalanan kami singgah untuk membeli kue untuk di bawa ke rumah adek bayi. Sesampai disana kami duduk-duduk dan ngobrol-ngobrol bersama. Sambil melihat adek bayi.

E9EC7BE0-34FA-46F5-A5A1-6B7651A05AF5.jpeg
Perjalanan

Magrib pun datang. Kami pulang. Sampai rumah Saya sholat magrib dan mengaji. Kemudian saya makan malam. Karena ga ada kerjaan saya mulai melakukan perawatan wajah.

Setelah saya membersihkan wajah dengan miccelar water saya membersihkannya lagi dengan face milk dan face toner. Kemudian saya mencuci muka dengan foam. Setelah itu saya memakai masker. Saya memakai masker organic Camille yang udah saya order dan katanya sedang viral. Saya memesan di Shopee atas rekomendasi teman saya. Racun Shopee memang susah. Langsung cus order. Hihihi

2F60B0BD-12B6-4AFE-997E-74B26BF3BCD9.jpeg
Masker

Setelah itu saya memasang timer selama 30 menit. Selama menunggu masker kering saya membuka sosial media. Melihat-lihat berita terkini. Membaca-baca steemit. Dan membuka Instagram. Tidak terasa 30 menit cepat berlalu. Setelah 30 menit saya kemudian membilas maskernya. Sekalian saya wudhu dan sholat isya.

Setelah itu Kemudian masuk ke tahap skincare. Yaitu menggunakan toner. Serum. Eye cream. Cream malam. Dan lipbalm. Sebenarnya saya bukannya rajin sekali perawatan wajah. Tapi karena mengingat usia dan tanda-Tanda penuaan yang mulai menghampiri. Tidak salahnya melakukan perawatan. Sebagai usaha menolak tua. Hohoho. tua tidak mungkin di tolak. Wkwkwkwk

Setelah selesai saya pun tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  

Kuah tumis yang sangat enak,, saya sangar menyukai kuah tumis karena rasanya yang agak sedukit pedas dan nikmat,, salam

Salam kembali

Baik,,

 3 years ago 

Kak @desianna512 bagii resep😊

Wkwkwkwkwk hahahah

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43