PROMO-STEEM: Menerima Baju Steem.Sea dari @nroja

in Steem SEA3 years ago

50% reward postingan ini saya dedikasikan untuk @anroja untuk memperbanyak baju @steem.sea dan 10% untuk @steem.amal.

BRUU DT.png

Suara lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an terdengar begitu indah dari berbagai arah Surau dan Masjid-Masjid di tempat saya berada, sekitar beberapa menit pasca selesainya mendengar Al-Qur'an lalu saya mendengar lagi suara Azan yang begitu indah dan merdu saya pulang ke kamar membuka handphone yang saya miliki, berbagai macam media sosial saya jelajahi termasuk akun @steemit, melihat notification dan berita-berita terbaru yang dimuatkan.

Beberapa minggu yang lalu saya mendapatkan kabar melalui akun @anroja mengenai T-shirt yang disablon belakangan ini sudah siap dan diumumkan agar mengambilnya. Posisi saya saat itu di pondok sedang menerima santri-santri baru, dan pada beberapa hari ini saya sudah berada di seputar kediaman beliau yakni di kota Meureudu.

20210604_234312.jpg

Nah, pada malam ini saya terlebih dahulu menghubungi @ikhsan01 menanyakan tentang kaos tersebut, setelah berkomunikasi dengannya kami sepakat untuk berjumpa di warkop Black premium.

Sesampai di warkop Black premium rupanya banyak Steemians sedang asyik ngobrol bersama, lalu @ikhsan01 segera mengasihi T-shirt tersebut kepada saya dan saya menerimanya dengan penuh bergembira.
Saya juga menyempatkan diri untuk masuk dalam obrolan mereka, tak lama kemudian saya pun minta pamitan dan mengucapkan ribuan terimakasih atas hadiah yang sangat berharga ini dari @steem.sea khususnya kepada @anroja yang telah berjuang keras membantu dan menyemangati para steemian dalam membangunkan komunitas @steem.sea dan @promo.steem.

20210604_234133.jpg

Alhamdulillah syukur kepada Tuhan atas apa yang saya terima hari ini, semoga apresiasi yang diberikan Steem SEA kepada saya ini menjadi manfaat dan senantiasa komunitas @steem.sea diberikan kemajuan dan menjadi sebuah tim yang lebih kuat dimasa mendatang.
Terimakasih saya ucapkan kepada @anroja yang telah memberikan hadiah kepada saya dalam rangka promo-steem di Steem SEA.
Segenap harapan semoga steemit terus maju khususnya #steem.sea dengan melakukan promo-steem kepada pendatang baru dan kegiatan amal yang sudah berjalan selama ini.

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE SMA520F

📷 PicturePhotography
ModelSAMSUNG A5F
Android8
Camera usedHandphone
Photographer@deksyech
LocationAceh
EditPixellep

Salam @deksyech

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Terima kasih
Cc
@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@nazarul
@ernaerningsih

Sort:  

Wah, steemian disana sangat bersemangat dalam melakukan aktifitas amal, sukses selalu bg

Terimaksih kak atas dukungannya..

Terimaksih kak atas dukungannya

Siap, saling suport dan saling sharing pat pat na salah

Oke siap-siap.

 3 years ago 

Terima kasih @deksyech , yang telah membantu kami dalam mengembangkan Steem dengan kaos sablon ini. Terima kasih juga sudah pembantuan pembayaran untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung postingan ini sebagai bagian dalam menjadi bagian Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

pat ta mita bajenyan adun..?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64854.61
ETH 3478.75
USDT 1.00
SBD 2.52