50% Payout To Steem.amal  The Diary Game | 28 JUNI 2021. Mengantar T-Shirt Steem.sea ke Samalanga

in Steem SEA3 years ago

50% Payout for Steem.amal THE DIARY GAME | 28 JUNI 2021. Mengantar T-Shirt Steem.sea ke Samalanga

20210628_221222.jpg

Hello para pengemar platform steemit semua apakbar kalian hari ini, berjumpa kembali dengan saya @deksyech mudah-mudahan dengan adanya platform ini kita semua menjadi tali ukhwah persaudaraan yang erat dan abadi melalui komunitas steem.sea ini.

Di hari yang cerah ini, saya dan anggota steemian semua senantiasa Allah melimpahkan rezki yang halal bagi kita semua Amiiin. Mulai pukul sembilan pagi saya menyiapkan beberapa pakaian dan perlengkapan bawaanku untuk persiapan beberapa hari lagi mau berangkat.

Usai mempersiapkanya aku pergi ke kamar mandi membersihkan kemudian aku mencari salah seorang ustaz untuk mengantikan lokalku agar anak-anak didikku tidak terlantar begitu saja.

Usai mancarinya aku langsung beristirahat karena mulai dari tadi malam saya tidak sempat tidur karena menonton bola, sebelum beristirahat saya sempat membuka handphone untuk membalas beberapa peaan whatshap lalu aku membuka platform ini untuk melihat notification yang masuk di akun @steemit saya dan menclaim beberpa reward yang masuk hari ini lalu aku langsung tidur.

Jam 14.12 wib saya terbangun, lalu mencuci muka sekalian berwuzhuk untuk menunaikan shalat zuhur yang sudah terlambat, usai berwuzuk aku bergegas ke kamar dan langsung mengerjakan shalat sedirian di kamar.

Usai shalat saya membuka handphone lalu melihat pesan memlalui whatshap, @iksan01 sudah menunggu saya di depan kantin mengajak saya ke tempat jahit baju seragam ke kota Ulee Glee, sebelum pergi saya mengambil dulu barang-barangku di kamar untuk pergi ketempat jahit.

Usai mengambil barang, aku langsung menjumpai @ikhsan01 yang sudah lama menunggu saya di depan kantin lalu kami langsung berangkat, sebelum kami pergi ke tempat jahit saya dan @ikhsan01 terlebih dahulu pulang ke rumahnya untuk mengambil kainnya yang ingin kami bawa ketempat jahit.

Usai mengambil kainnya kami langsung ketempat jahit baju seragam dan celana panjang, setibanya disana kami menanya dulu berapa harganya dan bolehkah kami mengutang dulu, nanti setelah baju kami siap kami lunasi uangnya.

20210628_214245.jpg
Tiba Di Tempat Jahit Baju

Lalu tukang jahitpun menjawab boleh, kami sangat senang karena uang kami bawa cuma sedikit, sedangkan harga sepasang baju yang kami jahit termasuk kain yang kami beli sama tukang jahit sekitar Rp. 450.000.

20210628_215817.jpg
Usai menawar harga Baju Rp. 450.000

Kemudian kami di pangil satu persatu untuk mengukur ukuranya, sebelum mereka mengukurnya saya sempat menyuruh @ikhsan01 untuk mengambil beberapa gambar sebagai dokumen kami untuk membuat postingan di platform yang hebat ini.

20210628_214320.jpg

20210628_164755.jpg
Sedang Mengukur Baju

Usai mengukurnya saya mengajak @ikhsan01 pergi ke samalanga untuk menjumpai anggota Steemian yang ada di Samalanga, setibanya disana kami langsung di sambut oleh @mirzamg dan @syakbans karena sebelumnya kami sudah duluan di telpon oleh @syakbans untuk mabawa pulang T-shirt @steem.sea miliknya yang dititip oleh @anroja sama @herimukti. Lalu kami mengambil beberapa gambar sebagai dokumentasi penyerahan T-Shirt Steem.sea kepada @syakbans.
20210628_221222.jpg
Penyerahan T-Shirt @steem.sea kepada @syakbans

Usai menyarah kaosnya kami langsung memesan kopi sanger expreso sambil berbincang-bincang tentang perkembangan sekarang di komunitas @steem.sea, lalu kami dengan @ikhsan01 menyemangati mereka agar tatap semangat dalam membuat postingan-postingan The Diary Game, meskipun keaadaan market crypto saat ini harganya anjlok menurun drastis agar mereka tetap semangat dan bertahan di platform yang hebat ini.

Usai beberapa jam kami berbincang-bincang tidak terasa tiba-tiba suara azanpun terdengar di telinga kami, lalu kami bangun satu persatu untuk menunaikan ibadah shalat maghrib di warkop tersebut.

Usai shalat maghrib kami pamit sama mereka dan pulang ketempat kami yang berada di kota meureudu kabupaten Pidie Jaya, usai berasalam-salaman kami langsung menghidupkan kendaraannya dan pulang ke tempat kami Waasssalaaaam.

Inilah kisah diary saya hari ini

Saya @deksyech. Mohon maaf atas semua postingan yang keliru atau kurang berkenaan. Semoga di lain waktu saya bisa memperbaiki dan menebusnya dengan sesuatu yang lebih baik.
Inilah cerita saya hari ini :
SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE SMA520F

📷 PicturePhotography
ModelSAMSUNG A5F
Android8
Camera usedHandphone
Photographer@deksyech
LocationAceh
EditPixellep

Hormat saya kepada: <@anroja selaku admin steem sea

Hormat saya juga kepada :
<@nazarul @radjasalman @el-nailul @ikhsan01 @Herimukti @cicisaja @heriadi Dan kepada seluruh steemian semua


Salam @deksyech

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

***

20210627_112200.jpg
***

salam @deksyech

Sort:  
 3 years ago 

Tumben detail menan uroe nyoe, biasa tumuleh hana ikhlas sagai...

 3 years ago (edited)

Kbn aman sagoenyan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65844.70
ETH 3445.75
USDT 1.00
SBD 2.68