25% Payout for Steem.amal  THE DIARY GAME | 19 JUNI 2021. Momen terbaik hari ini

in Steem SEA3 years ago (edited)

25% Payout for Steem.amal THE DIARY GAME | 19 JUNI 2021. Momen terbaik hari ini

20210618_204050.jpg

Halo kawan-kawan semua, Kembali lagi bersama saya @deksyech, semoga hari ini hari yang sangat indah bagi kita semua dalam melaksanakan aktivitasnya masing-masing.

Di awali dengan bismillah hari ini aku sangat sehat dan gembira, mulai bangun shalat subuh saya mengawasi santri-santri hingga malam hari, tidak ada sedikit waktu celah bagiku untuk bermain-main selain menjaga mereka kecuali hanya mencuri waktu istirahat. Apalagi mereka yang masih kecil, santri-santri baru. Sangat penting bagi kita khususnya bagi saya menjaga mereka di setiap saat.

Hari demi hari, saat demi saat aku selalu menghabiskan waktuku bersama mereka. Mulai bagun shubuh aku membangunkan mereka dari tempat tidurnya lalu mengajaknya lagi ke mushalla untuk menunaikan shalat subuh.

Setelah sahalat subuh, hari ini saya mengajari mereka tentang ilmu tauhid, yaitu ilmu tentang mengenal Allah yang sebenarbenarnya karena kewajiban bagi kita yang pertama adalah mengenal Allah.

20210619_091056.jpg

20210619_091046.jpg
Sedang Mengajar

Setelah saya mengajari mereka saya pulang ke kamar menganti pakaian lalu pergi ke dapur umum untuk mengambil sarapan pagi, sebelum mengambil nasi saya sempat menyuruh semua santri untuk mengantri, kemudian membagi nasi sebelum saya ambil buat saya sendiri, lalu saya melihat hari ini makanan yang di masak di dapur sangat kurang selera dan sayapun mengambil hanya sedikit saja agar lambung tetap terjaga.

Kemudian saya langsung mengambil nasi sebagai sarapan pagi saya hari ini, mudah-mudahan dengan makanan yang sederhana ini bisa menjadi kuat bagi saya dalam mengajar dan mendidik mereka begitu juga dengan kesehatan lambung saya agar terjaga hehhe, usai mengambil nasi saya langsung pulang ke kamar, kemudian saya meletakkan nasinya sebentar di atas meja kemudian aku cuci tanganku lalu aku lahap sampai habis.

Setelah shalat zuhur aku terjaga dari peristirahatanku lalu aku pergi ke kulah mencuci muka dan berwuzuk untuk melaksanakan shalat zuhur, usai shalat zuhur saya mengontrol santri ke sekolah agar mereka tidak ada yang bolos hari ini, usai mengontrol mereka aku masuk ke kantor sambil menunggu mereka turun sekolah waktu ashar.

20210325_143010.jpg

20210325_142216.jpg
Sedang Mengontro di sekolah

Setelah shalat ashar saya pergi ke stis yang tidak dari tempat saya sekitar 50 meter, setibanya disana saya melihat santri-santri SMK mereka sedang asik berolah raga karena mereka sudah baru selesai ujian, ada juga sebahgian dari mereka tidak berolah raga melainkan bersantai-santai sambil menennangkan pikiranya.

20210618_204227.jpg

20210618_204125.jpg

20210618_204050.jpg
Santri SMK Sedang bersantai

Usai berolah raga saya pulang ketempat saya, setibanya di pondok saya langsung ke kamar mandi membersihkan badan,

Setalah mandi saya mengati pakaian dan bersiap-siap untuk melaku shalat maghrib dan insya secara berjama'di mushalla dengan anak didikku. Selepas shalat saya pulang ke kamar lalu mengerjakan beberpa tugasku sebelum beristirahat.

Inilah kisah diary saya hari ini

Saya @deksyech. Mohon maaf atas semua postingan yang keliru atau kurang berkenan. Semua itu semata-mata kesalahan saya, yang baik-baik semuanya datang dari Allah. Semoga di lain waktu saya bisa memperbaiki dan menebusnya dengan sesuatu yang lebih baik.
Inilah cerita saya hari ini :
SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE SMA520F

📷 PicturePhotography
ModelSAMSUNG A5F
Android8
Camera usedHandphone
Photographer@deksyech
LocationAceh
EditPixellep

Hormat saya kepada: <@anroja selaku admin steem sea

Hormat saya juga kepada :
<@nazarul @radjasalman @el-nailul @ikhsan01 @Herimukti @cicisaja @heriadi Dan kepada seluruh steemian semua


Salam @deksyech

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

salam @deksyech

Sort:  
 3 years ago 

mohon jangan gunakan tag #steemamal50pc. gunakan tag #steemamal25pc jika membagi reward 25% ke @steem.amal

cc @anroja @el-nailul

Iya terimakasih atas infonya, saya lupa karena tegingnya sering saya copy dari catatan

 3 years ago 

gak papa sy juga sring lupa, di ganti aja

Ok siap pak, sudah saya edit

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66053.97
ETH 3448.72
USDT 1.00
SBD 2.67