The diary game Kegiatan Di hari Jum'at, tanggal 31 mei 2024

in Steem SEAlast month

Pagi sahabat steemit semuanya,semoga sehat semuanya ya, amiiin,,,,Alhamdulillah hari ini saya bisa berbagi cerita lagi dengan sahabat steemit semuanya,udah seminggu lebih saya dalam keadaan kurang sehat, Alhamdulillah hari ini,udah lumayan membaik.

Di pagi yang cerah ini saya masih bisa beraktivitas seperti biasanya, saya bangun pagi pada jam 05.00,saya langsung mandi,habis mandi saya shalat sesudah shalat saya masak,untuk keluarga saya,di karenakan ibu saya baru habis sakit juga seminggu yang lalu.Akibat tekanan darah tinggi ibu saya kumat,kemarin ibu saya sempat jatuh,dan belum bisa berjalan seperti biasanya,ya saya harus masak dan membantu ibu saya keluar sambil saya masak,saya harus bawa ibu saya jalan-jalan pagi di karena kan, kata orang-orang ibu saya harus banyak jalan,harus kena air embun biar bisa berjalan.

Makanan pun masak,dan saya hidangkan buat mamak dan buat yang lain,dan jam pun menunjukkan pukul 6:45 saya harus siap-siap untuk ke sekolah,sesampai saya di sekolah saya langsung mengerjakan kegiatan saya di perpustakaan seperti biasanya,yang pertama saya menyapu di dalam ruang
IMG20240531080622.jpgmenyapu/beres-beres di dalam ruang perpustakaan.

setelah saya nyapu, saya membereskan buku-buku yang berserakan dan setelah itu saya langsung menyapu di halaman perpustakaan dan menyiram bunga.
IMG20240531080657.jpg
Menyapu dan menyiram bunga di halaman perpustakaan

Setelah itu saya mengerjakan laporan akhir bulan, setelah saya mengerjakan laporan,buku baru pun sampai,saya langsung membukanya dan stempelkan buku tersebut dan meletakkan buku tersebut di rak buk
IMG20240531090209.jpg
Stempelkan buku baru

Karena anak-anak lagi ujian akhir semester,tidak ada yang meminjamkan buku,saya istrhat sebantar sambil cerita-cerita tentang steemit bersama kawan-kawan.

Jam menunjukkan pukul 11:30 bel pulang pun berbunyi,di karenakan hari Jum'at pulang pun agak awal,saya langsung pulang,di karenakan di rumah tidak ada yang masak, pulang sekolah saya harus ke pajak dulu,untuk membeli ikan dan keperluan lainnya.

Pulang dari pajak,saya langsung ganti pakaian dan masak untuk makan siang, setelah saya makan saya mandi dan shalat Zuhur, setelah shalat saya istrhat sebentar seperti nya badan saya sudah agak lelah

sore harinya saya minta izin untuk keluar sebentar sama ibu saya ke pantai untuk bawa keponakan.
IMG20240531174651.jpg

sesampai di rumah azan magrib pun berkumandang,saya shalat sesudah shalat baru saya masak untuk makan malamnya, setelah itu kami makan bersama.
sekian dan terimakasih diary saya hari ini...

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50