The Diary Game :12 mei 2024. Kegiatan Dihari libur sekolah

in Steem SEA3 months ago (edited)

Assalamu'alaikum,,,wrwb
Selamat pagi sahabat steemit.
walaupun hari libur sekolah saya bangun tetap tepat waktu jam 05.00wib,terus saya langsung bergegas untuk menunaikan shalat subuh.Setelah shalat saya melanjutkan dengan membaca beberapa ayat suci Al- Qur'an.

ditengah-tengah saya baca Alquran terdengar lah,mamak memanggil saya,dari luar rumah,karena saya tidur di rumah nenek yg dekat rumah mamak juga.Langsung saya buka pintu,dan menanyakan ke mamak saya,ada apa Mak.....?terus kata mamak.

pulang dulu, lihat bapak,sebutan kami buat ayah.Bapak sakit kata mamak !apa harus kita ambil obat? terus saya langsung pulang dan tanyain ke bapak saya,gimana sakit nya pak,saya ambil obat ya?

Terus katanya,tidak usah ambil obat, panggil aja tukang gusuk, sepertinya saya masuk angin,terus saya ambil kereta dan langsung pergi panggil tukang gusuk,sekaligus saya ambil obat walaupun bapak saya bilang tidak usah.Tetapi setiap anak, membutuhkan orang tuanya sembuh.

Selanjutnya saya pergi ke warung depan rumah, untuk membeli beberapa bungkus nasi,karena pagi ini belum sempat masak
IMG20240512070441.jpg
Warung,,

Jam nunjuk kan pukul 08.30 wib.saya antarkan baju untuk saya londry,bukan berarti malas nyuci, tetapi lagi musim pengeringan( kemarau)air sumur cuma cukup untuk mandi.Semoga saja dalam beberapa hari kemudian bisa turun hujan.
IMG20240512072658.jpg
Membawa baju untuk di londry

bapak pun,sudah lumayan membaik,saya melanjutkan menyapu halaman dan merawat bunga yg sudah lama terbengkalai,supaya bunga yang hampir mati bisa terselamatkan.Bunga yang saya miliki dari kak tus,evorbia dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
IMG20240512153037.jpg
Mengurus bunga

kemudian saya lanjutkan memasak,karena sudah waktu siang.sesudah masak saya makan siang,mandi,dan masuk waktu shalat Zuhur.setelah shalat saya istrhat sebentar,karena badan terasa agak lemah.

di sore harinya saya bangun mandi,dan shalat Azhar,sesudah shalat ashar keponaan minta jalan-jalan,saya bawalah dia keluar rumah sebentar,sambil menjemput pakaian yang saya bawa tadi pagi yang telah di londry oleh tukang londry.
IMG20240512175050.jpg
Membawa keponakan jalan-jalan

Magrib pun tiba saya shalat dan makan bersama dengan keluarga.

sekian diary saya hari ini sahabat steemit.❤️❤️❤️

Wassalam
@dekna1992

Sort:  
 3 months ago 

Lon hawa mie nyan dek na

 3 months ago 

Besok kita makan Bu🤭🤭

 3 months ago 

Akhirnya proses untuk gendut ka terkabulkan🤣🤣🤣

 3 months ago 

Hahahaha

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @adeljose

Note:

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61227.67
ETH 2682.99
USDT 1.00
SBD 2.62