PERMAINAN HARIAN || SELASA, 14 DESEMBER 2021 || MENGISI RAPOR

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum....

Hallo sahabat steemit tercinta, kembali lagi bersama saya @dek.pah di platfrom hebat ini, bagaimana keadaan hari ini? Semoga kita dalam keadaan baik- baik saja...

Pukul 06:20 wib Saya bangun dari tempat tidur dan langsung ke kamar mandi muka dan mangambil wudhu, setelah saya melaksanakan shalat shubuh 2 rakat. saya mengeluarkan kereta dan memanaskannya, sambil menunggu kereta panas saya menyapu ruangan tamu, selesai menyapu saya langsung mandi kemudian saya bersiap-siap untuk pergi ke sekolah, karna mulai hari ini sekolah sudah libur, jadi kami dewan guru mengisi rapor anak-anak.

IMG_20211214_092459_011.webp

Pukul 09:30 wib kami pergi ke tempat rumah sehat, saat tiba disana kami di suruh nimbang, alhamdulillah berat badan saya turun 1 kg lagi, ternyata menurunkan berat badan itu tidak semudah pada saat kita menaikkannya. kemudian kami disana di berikan shack dan teh, sambil kami minum disana kami di anjurkan untuk menghindari minyak, tepung dan gula pada saat program menurunkan berat badan. selesai dari sana saya langsung pulang ke rumah. sesampai di rumah saya membantu kakak saya memasak.

IMG_20211214_100741_416.webp

IMG_20211214_095834_526.webp

Pukul 13:20 wib Saya bergegas mandi kemudian saya shalat dhuhur, selesai shalat saya bersiap-siap pergi ke tempat pengajian untuk mengajar anak-anak TPQ dan TAKMILI pukul AWWALIYAH di Sp MEUREUDU. Pukul 14:00 pembelajaran mulai, hari ini anak-anak menghafal surat pendek . Dan waktupun berjalan sangat cepat tidak terasa waktu shalat ashar tiba. Semua murid pergi mengambil wudhu, kemudian kami melaksanakan shalat ashar berjama'ah di mushalla selesai shalat kami selalu membaca yasin. setelah itu saya langsung pulang, saat sampai di rumah saya melihat adik sepupu saya sedang bermain reket, jadi saya bergabung main sama mereka. saat sedang asik bermain di mesjid sudah terdengar orang mengaji, itu pertanda bahwa waktu magrib sudah hampir tiba, kami semua pulang ke rumah masing-masing. sesampai dirumah saya langsung membersihkan diri dan melakukan shalat magrib 3 rakaat, selesai shalat saya duduk bersunda gurau bersama keluarga, sambil bermain-main sama keponakan saya.
20211214_152325.jpg

20211214_155747.jpg

jam sudah menunjjukkan Pukul 22:40 wib saya langsung bergegas melaksanakan shalat isya 4 rakaat. selesai shalat saya beristirahat, sebelum saya tidur saya menyempatkan waktu untuk menulis diary untuk mengikuti kontes #Thediarygame

Cukup dulu deary hari ini, sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya, Salam hangat dari saya @dek.pah

WASSALAM

cc.
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

Terima kasih
kepada @garuda.steem , @ikhsan01 , @udin1998 , @diaty , @harmoya , @rika96 yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat kak,,sudah terpilih..🤝

 3 years ago (edited)

Alhamdulillah...
Terimakasih @alfimadu 🙂

 3 years ago 

Sama2,,🤝🤝

 3 years ago 

🙂

 3 years ago 

Salam knal dari @alfimadu😊🤝

 3 years ago 

Wa'alaikumussalam @alfimadu

 3 years ago 

😊🤝

 3 years ago 

Selamat ya atas terpilihnya postingan terbaik hari ini. Semangat terus untuk menulis.

 3 years ago 

Terimakasih banyak kakak @wantimaulidar 🙂

 3 years ago 

Hari libur bukannya menikmati liburan ya, tapi disibukkan dengan mengisi raport..

 3 years ago 

Iya kakak @wantimaulidar
Liburan kali ini, berbeda dengan tahun yang lalu..😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57159.76
ETH 2351.81
USDT 1.00
SBD 2.38