|CLUB5050||BETTERLIFE THE DIARY GAME || SENIN, 07 FEBRUARI || JALAN-JALAN DAN MAKAN BERSAMA KELUARGA|| 10% pembayaran untuk @steemseacurator

in Steem SEA3 years ago

10% Reward postingan ini untuk @steemseacurat

Assalamu'alaikum....

Hallo sahabat steemit tercinta, kembali lagi bersama saya @dek.pah di platfrom hebat ini, bagaimana keadaan hari ini? Semoga kita dalam keadaan baik- baik saja...

IMG-20220208-WA0018.jpg
makan-makan bersama keluarga

Pukul 06:20 wib Saya bangkit dari tempat tidur dan langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mangambil wudhu, setelah itu saya shalat subuh 2 rakaat, selesai shalat saya mengeluarkan sepeda motor dan memanaskannya, kemudian saya mengambil sapu dan menyapu ruang tamu dan ruang tengah, setelah menyapu saya mematikan kereta, hari ini kakak nayla minta ikut ke sekolah, kemudian saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi saya memakai baju, setelah saya siap dan kakak nayla sudah siap saya pun berangkat ke sekolah, saat saya tiba di sekolah saya melihat pintu sekolah sudah terbuka, hari ini ibu kepala sekolah cepat datang, kemudian saya pun masuk dan meletakkan tas di meja, kemudian saya mengambil sapu dan menyapu ruangan sekolah, setelah menyapu saya duduk sebentar, dan kakak nayla belajar memasang puzzel huruf abjad, murid pun sudah mulai berdatangan, jam sudah menunjukkan
Pukul 08:20 wib kami melakukan senam pagi, selesai bersenam pembelajaran di mulai.

20220207_101045.jpg
anak-anak sedang bermain

Pukul 10:50 wib proses pembelajaran selesai, orang tua sudah datang untuk menyambut putra putri nya di sekolah. setelah itu kami para guru jugak pulang ke rumah. saat sampai di rumah saya melihat kakak saya sedang memasak, saya pun membantunya kemudian saya mencuci piring, selesai mencuci piring saya langsung ke kamar mandi dan membersihkan diri kemudian selesai mandi saya shalat duhur 4 rakaat, setelah shalat saya bersiap-siap untuk berangkat ke tempat pengajian untuk mengajarkan anak-anak TPQ. sebelum saya berangkat saya makan terlebih dahulu, selesai makan saya langsung berangkat, sesampai disana saya langsung mengambil absen dan masuk ke kelas, Dan waktupun berjalan sangat cepat tidak terasa waktu shalat ashar tiba. Semua murid pergi mengambil wudhu, kemudian kami melaksanakan shalat ashar berjama'ah dan selesai shalat semua murid pulang ke rumah masing-masing.

20220207_143736.jpg
anak-anak sedang menghafal surat-surat pendek

20220207_162241.jpg
shalat berjama'ah

Saat tiba dirumah mama saya menyuruh membelikan sop buah, hari ini beliau berpuasa, kemudian kami pun berangkat, sebelum kami ke merdu kami singgah di toko @diati collection untuk mengambil sepre kakak saya yang sudah siap di jahit, setelah itu kami pun berangkat ke merdu, saat tiba di jalan depan lapangan, keponakan saya meminta di belikan air coklat, kami pun membelinya, setelah itu kami lanjut lagi membeli sop buah, setelah membeli sop buah kami pulang ke rumah.

20220207_175822.jpg
membeli minum untuk kakak nayla

Matahari sudah mulai terbenam, itu pertanda yang bahwa waktu magrib hampir tiba. tidak lama kami sampai di rumah suara adhan di kumandangkan di meunasah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat magrib, selesai shalat saya menelpon abg, mengajak pergi makan-makan bersama keluarga, mumpung malam ini abg saya tidak membuka warungnya, kemudian kami pun bersiap-siap, setelah semua sudah siap tidak lama kemudian abg saya pulang, kemudian kami pun naik ke dalam mobil, kami berencana mau makan bakso barokah di samalanga, membutuhkan waktu sekit 25 menit kami sampai disana, pada saat sampai disana kami melihat bakso barakahnya tutup, kemudian kami mutar-mutar pasar samalanga.

20220207_213512.jpg
kota samalanga adalah kota santri

kemudian kami pun balik arah, setelah beberapa menit kami mutar-mutar kami melihat ada caffe bambu disana menyediakan banyak makanan, seperti mie udang, mie jamur, ayam bakar dan masih banyak menu-menu yang lainnya, kemudia kami pun masuk kedalam, saat kami sudah mememukan tempat duduk kami memesan mie udang, sambil menunggu pesanan kami sampai, kami pun tidak lupa mengambil foto bersama keluarga, tidak lama kemudian pesanan kami sudah sampai, kemudian kami pun menikmatinya, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul Pukul 23:00 wib kami pun pulang, sebelum pulang abg saya pun membayarnya terlebih dahulu, setelah itu kami pun berangkat, Pukul 23:30 wib kami sampai di rumah, saat tiba di rumah mata sudah mulai mengantuk, sebelum saya tidur, saya langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu, setelah itu saya shalat insya 4 rakaat. selesai shalat saya beristirahat, sebelum saya tidur saya menyempatkan waktu untuk menulis buku harian saya di steemit untuk kontes #Thediarygame yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

20220207_220506.jpg
mamak bersama dengan cucu-cucunya

20220207_215252.jpg
my brother

20220207_222513.jpg
mie udang

Sampai disini dulu deary saya hari ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca deary saya hari ini sahabat steemit. sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya, Salam hangat dari saya @dek.pah

.
WASSALAM

cc.
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

Terima kasih
kepada @garuda.steem , @ikhsan01 , @udin1998 , @diaty , @harmoya , @rika96 yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64