|CLUB100||BETTERLIFE THE DIARY GAME || MINGGU, 27 MARET || ALHAMDULILLAH HASIL PCIAR NEGATIf | 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% Reward postingan ini untuk @steemseacurator

Assalamu'alaikum....

Hallo sahabat steemit tercinta, kembali lagi bersama saya @dek.pah di platfrom hebat ini, bagaimana keadaan hari ini? Semoga kita dalam keadaan baik- baik saja...

20220327_181720.jpg

Suara alarm membuat saya terbangun, kemudian saya membuka hp sejenak, sekarang saya sudah ada di ruang, semalam jam 12 hasil pcar sudah keluar, alhamdulillah negatif, jadi mamak langsung di dorong ke ruangan, masih di zamzam 3 cuma sekarang beda kamar, dan ternyata mamak sudah bangun, setelah itu saya bangun dan menuju ke kamar mandi, setelah itu saya shalat shubuh, selesai shalat saya membangunkan abg saya dan menyuruh untuk tidur di atas sofa, dan ayah sudah turun kebawah, kemudian saya merapikan kamar, setelah itu saya menggantikan baju mamak, setelah itu duduk sejenak.

20220327_153417.jpg
mamak sedang duduk

Tidak lama kemudian perawat pun datang untuk mengambil darah, setelah mereka keluar saya golek-golek sebentar, dan ayah masuk ke kamar dan memberikan nasi untuk saya, selesai makan duduk di sofa, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, ternyata yang masuk adalah dokter desi, beliau yang tangani mamak, beliau adalah dokter ginjal, beliau orangnya sangat ramah dan sangat baik.

Jadi beliau mengatakan mamak harus di ECO (pemeriksaan paru-paru), jadi nanti ada masuk dokter yang tangani jugak, nanti kita lihat setelah keluar hasil , setelah itu dokter pun pamit, dan saya kembali tidur.

Tidak terasa sudah datang waktu dhuhur, jadi saya ke kamar mandi untuk membersihkan diri, seleai mandi saya shalat dhuhur, selesai shalat, saya memberikan nasi untuk mamak, ternyata mamak tidak sanggup makan, mencium bau nasi pun mamak sudah muntah, jadi saya menyuruh mamak untuk usaha makan sedikit, biar mamak tidak lemah, kemudian mamak pun sudah mau makan, walaupun sedikit, selesai makan saya memberikan obat untuk mamak.

Setelah mamak makan, saya membangunkan abg saya untuk menjemput kakak saya di rumah, karna kakak sudah siap masak, setelah itu beliau pun bangun, dan kembali tidur di atas sofa.

jam sudah menunjukkan pukul 2 lewat, kakak saya sudah sampai, kemudian saya dan ayah keluar dan abg saya yang masuk menggantikan menjaga mamak, tadi abg saya sudah makan di rumah. selesai makan saya duduk bermain bersama keponakan, dan kemudian ayah langsung masuk ke dalam lagi.

Waktu ashar sudah tiba, saya masuk ke kamar mandi untul mengambil wudhuk dan melaksanakan shalat ashar, selesai shalat saya saya menunggu ayah masuk, karna ayah tadi sudah turun untuk shalat berjamah di mushalla, tidak lama kemudian ayah masuk, dan keluar, karena kakak saya di luar bersama anaknya.

Tidak terasa waktu msgrib sudah tiba jadi kakak saya mau pulang dan di anterin sama abg saya, setelah mereka berangkat sayamasuk ke kamar kemidian mengambil wudhuk, kemudian saya shalat magrib, dan mamak jugak shalat, selesai shalat kemudian saya beristirahat di atas sofa, sambil saya dudu saya menyempatkan waktu untuk menulis buku harian saya di steemit untuk kontes #Thediarygame yang diselenggarakan oleh @steemitblog

Sampai disini dulu deary saya hari ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca deary saya hari ini sahabat steemit. sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya, Salam hangat dari saya @dek.pah

.
WASSALAM

cc.
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

Terima kasih
kepada @garuda.steem , @ikhsan01 , @udin1998 , @diaty , @harmoya , @rika96 yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Saya ikut senang dengan apa yang anda rasakan hari ini

 2 years ago 

Alhamdulillah,,,
Terimakasih....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60255.54
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.55