BETTERLIFE THE DIARY GAME | SENIN, 11 DESEMBER 2023 | CUACA YANG CERAH TIBA-TIBA HUJAN DERAS

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum

Hallo sahabat steemit tercinta, kembali lagi bersama saya @dek.pah di platfrom hebat ini, bagaimana keadaan hari ini? semoga kita dalam keadaan baik-baik saja...

IMG_20231211_131157_894.webp

Pagi ini saya terbangun pukul 06:00, kemudian saya bangkit dari tempat tidur menuju ke kamar mandi, setelah itu saya melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, selesai shalat saya ngaji surah Al-waqi'ah sebentar, selesai membuat risol saya langsung masak dan membererskan rumah, setelah itu saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke gerai, saat tiba disana saya langsung membantu kakak saya.

IMG_20231211_081140_290.webp

Tidak lama kemudian suara adhan dhuhur sudah di kumandangkan, jadi saya 0ulang ke rumah sebentar karena mau tarok nasi untuk si bungsu di pesantren, nanti akan di antarkan oleh ayah saya, setelah itu saya kembali lagi ke gerai, cuaca hari ini sungguh sangat panas. kemudian saya istirahat sebentar, dan sembari menunggu pelanggan yang datang. karena anak kakak saya hari ini sedikit rewel jadi saya sendirian melayani pembeli, padahal si adek sudah mulai ngantuk makanya dia rewel.

IMG_20231211_131303_583.webp

Pukul 16:00 tiba-tiba saja hujan, dari ya g tadi sangat panas sekarang hujan sangat deras, walaupun hujan alhamdulillah masih ada yang mau membeli gorengan, hari ini gorangan ada beberapa yang tinggal, kemudian saya langsung sedekah kan untuk pemuda-pemuda yang lagi duduk di warung kopi abg saya, setelah itu saya membereskan semua barang-barang, kemudian saya mencuci piring, saat saya sedang memcuci piring kakak saya datang, ternyata si kakak sama si adik sudah mau tinggal di rumah cecek bermain bersama kawan-kawannya, kemudian kakak saya langsung membantu saya memindahkan cucian, setelah semuanya sudah beres kami langsung pulang.

IMG_20231211_174713_789.webp

Saat sampai dirumah saya langsung pergi ke dapur untuk makan, saya melihat nasi di cocmos sedikit lagi jadi saya langsung memasak nasi, kemudian saya makan, selesai makan saya langsung membersihkan diri shalat magrib, selesai shalat saya istirahat badan sudah sangat lelah, sebelum saya tidur saya shalat isya terlebuh dahulu, kemudian saya tidur, sebelum saya tidur saya menyempatkan waktu untuk menulis buku harian saya di steemit.

sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca deary saya hari ini sahabat steemit, sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya, salam hangat dari saya @dek.pah

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

dan kepada seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 8 months ago 

Semangat kkak jualannya, moga berkah rezeki yang di dapatkan.

 8 months ago 

Amin,,,,🤲

 8 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI12.1

Terima kasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65