BETTERLIFE THE DIARY GAME | SELASA, 12 DESEMBER 2023 | AKTIVITASKU

in Steem SEA10 months ago

Assalamualaikum

Hallo sahabat steemit tercinta, kembali lagi bersama saya @dek.pah di platfrom hebat ini, bagaimana keadaan hari ini? semoga kita dalam keadaan baik-baik saja...

Pagi ini saya terbangun pukul 06:00, kemudian saya bangkit dari tempat tidur menuju ke kamar mandi, setelah itu saya melaksanakan shalat subuh 2 rakaat, selesai shalat saya ngaji surah Al-waqi'ah sebentar, selesai mengaji seperti biasa saya mengeluarkan honda terpebih dahulu, setelah itu saya membuat risol, sekitaran satu jam setengah saya membuat risol akhirnya selesai, selesai membuat risol saya masak dan membereskan rumah, akhirnya pekerjaan rumah sudah bereh, jadi saya bersiap-siap untuk pergi ke gerai, sebelum saya pergi saya menyiapkan nasi dulu untuk si bungsu di dayah dan untuk kami nanti makan di gerai, semuanya pun sudah beres jadi saya menelpon abg menyuruh menjemput saya, tidak lama kemudian abg saya datang, jadi saya langsung berangkat.

IMG_20231212_104945_700.webp

Pada saat sampai di gerai saya langsung membantu kakak saya melayani pembeli, kakak saya sedang membuat bakso lumpia, pembeli pun sudh habis jadi kami langsung makan bersama-sama. cuaca hari ini sedikit panas, tidak seperti kemarin, selesai makan saya melihat beberapa gorengan yang hampir habis, jadi saya langsung menggorengnya.

IMG_20231212_130010_357.webp

IMG_20231212_142425_099.webp

IMG_20231212_142332_786.webp

Tidak terasa ternyata sudah sore, suasana sudah sangat mendung dan gorengannya pun sudah habis, kemudian kami langsung berberes-beres, pada saat kami sedang berberes tiba-tiba datang dek izza bersama adik sepupu kami, ternyata dek izza nangis katanya kakinya sakit, jadi semuanya sudah siap kami langsung pulang ke rumah, saat tib di rumah saya langsung ke dapur karena mau makan, pas saya liat ternyata nasi di cosmos mau habis, kemudian say mencuci beras dan langsung di masak pakek cosmos, karena tadi ada sisa nasi jadi saya langsung makan.

IMG_20231212_171350_719.webp

Selesai makan saya langsung membersihkan diri dan shalat magrib, selesai shalat saya mengaji sebentar, kemudian saya membuat alat risol, sekitar setengah jam alatnya pun sudah masak, kemudiam saya langsung menuju ke kamar dan beristirahat, sebelum saya tidur saya menyimpan alat risol tadi ke dalam kulkas, setelah itu saya shalat i'sya, selesai shalat saya istirahat badan sudah sangat lelah, kemudian saya tidur, sebelum saya tidur saya menyempatkan waktu untuk menulis buku harian saya di steemit.

sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca deary saya hari ini sahabat steemit, sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya, salam hangat dari saya @dek.pah

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

dan kepada seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 10 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI15.9%
Catatan : Mohon terus melakukan power up agar tetap include dalam club5050.

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61821.96
ETH 2402.01
USDT 1.00
SBD 2.57