BETTERLIFE THE DIARY GAME | SABTU, 23 DESEMBER 2023 | BERJUALAN

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum

Hallo sahabat steemit tercinta, kembali lagi bersama saya @dek.pah di platfrom hebat ini, bagaimana keadaan hari ini? semoga kita dalam keadaan baik-baik saja...

20231223_220054.jpg

Suara alarm sudah berbunyi, itu pertandanya saya harus bangun,sebelum saya melakukan aktivitas yang lain saya shalat terlebih dahulu, selesai shalat saya mengaji sebentar, setelah mengaji saya menuju ke dapur untuk membuat adonan tepun untuk risol, setelah membuat tepung saya langsung membuat risol, sambil saya membuat risol saya memasak mie caluek, sekitat jam 09:40 saya selesai membuat risol, kemudian saya menyiapkan semua barang-barang untuk di bawa ke kedai, semuany sudah siap kakak saya adik sepupu langsung pergi ke kedai, saya tinggal di rumah sambil membantu kakak saya yang ke dua di rumah, tidak terasa sudah dhuhur saya membersihkan dan kemudian saya shalat dhuhur, selesai shalat saya bersiap-siap untuk pergi ke kedai, saat tiba di gerai saya langsung membantu kakak berjualan.

20231223_085548.jpg

20231223_105156.jpg

Di kampung kami besok ada pesta, jadi Pada saat kami sedang duduk kawan saya datang ke gerai, menanyakan nanti malam jam berapa pergi ke tempat pesta, jadi kami rencanya sia isya kami pergi kesana, tidak terasa sudah ashar saya pulang sebentar ke rumah untuk shalat, selesai shalat saya langsung kembali ke gerai, saya bergantian jaga kedainya sama kakak saya.

20231223_131446.jpg

Tidak terasa sudah pukul 17:30, alhamdulillah hari ini gorengannya sudah habis, kemudian membersihkan semua barang, setelah semuanya selesai kami langsung pulang, saat tiba di rumah saya langsung membersihkan diri kemudian shalat, selesai shalat seperti biasa saya mengaji sebentar, selesai mengaji saya bersiap-siap untuk pergi ke pesta, kemudiam saya berangkat bersama adik sepupu saya, saat sampai disana ternyata teman saya sudah duluan sampai, kemudian kami masuk dan membuat serbet.

20231223_204810.jpg

20231223_203103.jpg

Karena jam sudah pukul 10:20 jadi kami pulang, saat tiba di rumah saya langsung mengambil wudhu, kemudian saya shalat, selesai shalat saya tidur sebelum saya tidur saya menyempatkan waktu untuk menulis buku harian saya di steemit.

sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca deary saya hari ini sahabat steemit, sampai jumpa kembali di kesempatan berikutnya, salam hangat dari saya @dek.pah

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

dan kepada seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 8 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI21.8

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65