| The Diary Game | Kamis 09 Desember 2023 - Jalan-jalan ke Pantai Ujung Batu Aceh Selatan

in Steem SEA8 months ago

IMG_20231211_134737.png

Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. Bagaimana kabarnya hari ini ? semoga semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang sangat berinspirasi ini. Hari ini saya akan kembali membagikan aktivitas keseharian saya di The Diary Game

Pukul 06.30 wib deringan alarm membangunkan, setelah kesadaranku kembali saya beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu lalu melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat, Setelah ibadahku selesai saya membuatkan sarapan pagi. Setelah membuat sarapan saya menjemur kain yang belum kering dari kemarin.

Setelah pekerjaan rumah selesai saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Hari ini putriku Nadhifa minta ikut ke sekolah saya, berhubung ujian sudah selesai jadi Nadhifapun saya ajak pergi bersama ke sekolah. Sebelum berangkat ke sekolah terlebih dahulu menyiapkan sarapan untuk di bawa ke sekolah. Setelah Nadhifa siap kamipun berangkat bersama ke sekolah.

Saat tiba di sekolah saya masuk ke ruang guru lalu duduk di meja yang sudah tersedia untuk saya. Sambil menunggu jadwal pulang saya memeriksa lembar jawaban siswa hasil ujian beberapa hari yang lalu. Selesai memeriksa lembar jawaban saya menyelesaikan beberapa tugas lainnya yang belum selesai saya kerjakan.

Pukul 12.00 wib Nadhifa sudah rewel dan terlihat sangat mengantuk jadi saya meminta izin pulang terlebih dahulu. Di dalam perjalanan pulang saya mengajak Putri ku Nadhifa untuk pergi ke pantai Ujung Batu Terbangan Aceh Selatan yang kebetulan pantainya tidak terlalu jauh dari sekolah hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Sesampainya di pantai Nadhifa terlihat sangat senang karena sudah lama tidak jalan-jalan ke pantai. 45 menit berada di pantai saya mengajak Nadhifa pulang karena harus memasak untuk makan siang. Kami melanjutkan perjalanan pulang . Setibanya di rumah saya langsung menidurkan Nadhifa ke dalam ayunan hingga tertidur pulas. Kemudian saya lanjut memasak.

IMG_20231211_134811.png

IMG_20231211_134711.png

Sore hari ini tidak kemana-mana hanya di rumah saja menemani suami jualan. Matahari mulai terbenam dan Adzan Maghrib dikumandangkan kami melaksanakan shalat Maghrib 3 rakaat. Lalu makan malam bersama dan istirahat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan

dan kepada seluruh sahabat steemit lainnya yang sudah mendukung saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik di steemit.

Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @waterjoe

Post.jpeg

 8 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Thank you for sharing together here.

 8 months ago 

Baik2 disana neuk mun bunda, cepat2 pulang ya rindu 🤗🤗

 8 months ago 

InsyaAllah doakan kami disini mudah rezeki biar cepat plang🤲

 8 months ago 

Amin...🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61787.88
ETH 2991.71
USDT 1.00
SBD 2.48