||CLUB5050|| BETTERLIFE THE DIARY GAME || MINGGU 20 FEBRUARI 2022 || MENGUNJUNGI IBU DI RUMAH SAKIT

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220226_184435.jpg

10% Reward postingan ini untuk komunitas @steemseacurator🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Pukul 05.40 Pagi yang begitu sunyi kubterbangun di pagi hari karena suara alarm yang begitu nyaring, dengan segera ku mematikan alarmnya. perlahan ku buka mata ini yang terasa masih sangat mengantuk berat rasanya ingin beranjak dari tempat tidur, dengan mata yang masih sangat mengantuk ku duduk sejenak di tepi tempat tidur untuk mengembalikan kesadaran ku. Kemudian saya beranjak dari tempat tidur pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat. Setelah melaksanakan shalat subuh ku panjatkan doa terbaikku semoga Allah kabulkan semua doa-doa ku. Aamiin...

Pagi yang begitu sunyi, tanpa suara ibu yang masih dirawat di rumah sakit, sedangkan ayah dan @dek.pah menjaga Ibu di rumah sakit. Hati yang tak tenang memikirkan kondisi Ibu yang belum ada perubahan. Kami di rumah terus menanyakan bagaimana kondisi Ibu di sana. Tidak mungkin kami menginap karena anak-anak yang masih bayi membuat kami harus menginap di rumah.

Pagi ini saya memasak lebih awal karena harus menyiapkan bekal untuk dibawa ke rumah sakit, setelah melalui 2 jam proses memasak ku memasukkan bekal ke dalam toples..

Adzan Dhuhur di kumandangkan, saya segera bersiap-siap untuk shalat dan kemudian berangkat ke rumah sakit. Setibanya di sana saya melihat kondisi Ibu yang semakin lemah karena apapun yang dimakan Ibu semua dimuntahkan kembali. Jangankan untuk makan cium bau masakan saja tidak sanggup. 😢

Hasil lab belum keluar belum bisa memastikan penyakit apa yang di derita Ibu. Ibu pernah menderita penyakit diabetes, jantung dan ginjal yang dulunya masih di bawah garis kuning. Semoga Allah segera mengangkat semua penyakit yang di derita Ibu. 🤲

Sore hari ini saya menghabiskan waktu di rumah sakit. Membawa anak-anak melihat ikan di kolam. Tadinya sangat rewel tetapi setelah melihat ikan-ikan tersebut mereka sudah terlihat tenang dan senang.

IMG_20220226_184353.jpg

IMG_20220226_184246.jpg

IMG20220220163719.jpg
RSUD Pidie Jaya

Suasana mulai gelap, matahari pun sudah terbenam, Adzan magrib dikumandangkan di segala penjuru yang menyeru ummat muslim untuk segera melaksanakan shalat magrib. Selesai berwudhu' saya melaksanakan shalat dan memanjatkan doa untuk kesembuhan Ibu. Selesai shalat saya menidurkan Nadhifa hingga tertidur pulas. Adzan Isya dikumandangkan kemudian saya melaksanakan shalat Isya 4 rakaat dan setelah shalat saya mengambil smartphone untuk menuliskan diary untuk kontes #Thediarygame yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terima kasih saya @dek.cut

kepada @anroja , @nazarul , @herimukti , @mirzamg , @garuda.steem , @ikhsan01 , @udin1998 , @diaty , yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55528.94
ETH 2373.33
USDT 1.00
SBD 2.36