|| Better Life-The Diary Game || Minggu 19 Februari 2023 - Jalan-Jalan Sore Ke Pantai Manohara

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230225_234329.png

Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini.

Pagi ini saya terbangun pukul 05.40 wib, suara deringan alam membangunkan ku untuk melaksanakan shalat Subuh. Segera saya beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi untuk berwudhu lalu melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat. Selesai shalat saya menuju ke dapur untuk membuat kue jualan ku hari ini. Setelah membuat kue saya mengantarnya ke warung kopi adik laki-lakiku.

Saat tiba di warung kopi saya bertemu dengan Ayah dan Ayah menyuruh saya untuk mengantarkan sarapan untuk adik bungsu di Dayah Ummul Ayman 3. Selesai mengantar sarapan untuk adik bungsu saya bergegas pulang karena banyak pekerjaan rumah yang belum saya kerjakan. Saat tiba di rumah saya langsung mengambil sapu lidi untuk menyapu halaman rumah. Selesai menyapu halaman saya menyapu di setiap sudut ruangan sampai selesai.

Putriku Nadhifa terbangun dari tidurnya, seperti biasa Nadhifa setelah bangun langsung saya bawa ke kamar mandi untuk memandikannya, kalau tidak segera di mandikan takutnya isi pempersnya tumpah, hehehe.

Selesai memandikan Nadhifa dan memakaikan pakaian yang rapi lalu saya memasak sarapan pagi dan sekalian untuk makan siang juga. Selesai memasak saya membersihkan diri dan melaksanakan shalat Dhuhur 4 rakaat.

Sore hari saya bersama teman-teman pergi refreshing ke pantai Manohara. Sesampainya di sana kami duduk dekat dengan pinggiran pantai. Kawan-kawan saya banyak uang lucu-lucu jadi suasana refreshing ini meringankan sedikit beban. Tidak terasa sudah 2 jam kami bersama dan suasana pun sudah mulai gelap jadi kami membubarkan acara ini dan kembali ke rumah masing-masing. Saat dalam perjalanan pulang saya membeli cemilan untuk mamak berbuka puasa. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang hingga tiba di rumah tercinta.

IMG_20230219_165847_932.webp

IMG_20230219_165904_271.webp

Sekian diary saya hari ini di @thediarygame , kembali berjumpa di story berikutnya.

WASSALAM

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan

dan kepada seluruh sahabat steemit lainnya yang sudah mendukung saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Manohara memang tempat yang penuh para pengunjung,,apa lagi hari libur dan akhir tahun

Salam @zakie92

 2 years ago 

☺️☺️☺️

 2 years ago 

😊

 2 years ago 

weeknd end waktu yang sesuai menghabiskan waktu bersama keluarga, apa lagi spot nya pantai. wkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54358.77
ETH 2293.67
USDT 1.00
SBD 2.30