#CLUB75|| BETTERLIFE THE DIARY GAME || SENIN 26 APRIL 2022 || BELANJA KE PASAR || 10% Payout untuk @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

IMG20220426145832.jpg


10% Reward postingan ini untuk komunitas @steem.amal🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Tepat pukul 04.00 WIB ku terbangun mendengar bunyi alarm yang begitu nyaring. Dengan perlahan ku membukakan mata mengambil smartphone untuk mematikan alarmnya.

Segera ku bangun dan menyiapkan makanan sahur untuk keluarga kecil ku. Selesai menyiapkan makanan untuk sahur ku panggilkan suami dan juga adik sepupu untuk makan sahur bersama.

Setelah makan sahur bersama kemudian suami dan juga adik sepupu lanjut tidur lagi sedangkan saya sudah menjadi kebiasaan menunggu waktu subuh datang dan shalat subuh dulu kemudian baru istirahat.

Pada pukul 08.30 wib, setelah bangun segera ju mengambil piring untuk di cuci, dan menyapu. Selesai melakukan itu semua bayi ku sudah bangun dan segera memandikannya. Setelah memandikannya saya memakaikan pakaian untuknya. Kemudian mengajaknya bermain di depan toko.

IMG_20220426_133729.jpg
Nadhifa bermain di depan toko

Siang ini saya pergi berbelanja ke pasar untuk membeli ikan juga perlengkapan dapur lainnya. Nanti malam adik datang ke Meulaboh untuk menjemput saya pulang kampung jadi hari ini saya akan memasak porsi lebih banyak sedikit dari pada kemarin.

IMG20220426150233.jpg
Belanja ke pasar

Setelah pulang dari pasar maka saya lanjut memasak, adapun menu hari ini yaitu kuah asam padeh khas padang, udang sambal, ikan sambal, mie hun dan juga gorengan buatan sediri.

IMG20220426183841.jpg

IMG20220426183214.jpg
Menu berbuka puasa hari ini

Setelah selesai memasak saya membersihkan diri kemudian shalat ashar 4 rakaat. Setelah shalat kami duduk di depan toko sambil Menikmati suasana sore hari di Kota Meulaboh.

Suasana semakin gelap saya segera masuk untuk mempersiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Hingga tiba saatnya waktu berbuka kami menikmati minuman dan juga makanan yang telah tersedia.

Selesai berbuka puasa saya melaksanakan shalat magrib, setelah itu menemani Nadhifa bermain. Tidak lama kemudian Nadhifa terasa sangat mengantuk dan sudah waktunya menidurkannya. Setelah ia terlelap saya shalat Isya 4 rakaat, Setelah itu saya pun ikut terlelap.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Cc.
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

Terima kasih
kepada @garuda.steem , @ikhsan01 , @udin1998 , @diaty , @harmoya , @rika96 yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Selamat hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57659.68
ETH 2443.81
USDT 1.00
SBD 2.36