#CLUB75| Better Life-The Diary Game || Rabu 25 Mei 2022 - Menghadiri Acara Resepsi Pernikahan di Alue Ie Puteh Aceh Timur

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG-20220526-WA0007.jpg

10% Reward postingan ini untuk komunitas @steem.amal🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Pukul 05.40 Pagi yang begitu sunyi ku terbangun di pagi hari karena suara alarm yang begitu nyaring terdengar di telinga ku, perlahan ku membukakan mata yang terasa masih sangat mengantuk berat rasanya ingin beranjak dari tempat tidur, dengan mata yang masih sayu ku duduk sejenak di tepi tempat tidur untuk mengembalikan kesadaran ku. Kemudian saya beranjak dari tempat tidur pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat. Setelah melaksanakan shalat subuh ku panjatkan doa terbaikku semoga Allah kabulkan semua doa-doa ku. Aamiin...

Selesai shalat ku langkahkan kaki kaki ke dapur sederhana ku untuk menyiapkan kue jualan untuk hati ini. Pukul 06.30 semua kue jualan ku sudah siap di antar ke warung adik laki-laki. Kemudian saya langsung bersiap-siap untuk mengantar kue jualan ku. Lalu saya langsung berangkat hingga sampai ke tujuan. Setelah meletakkan kue di atas meja saya langsung pulang karena banyak pekerjaan yang yang harus di selesaikan.

Sesampainya di rumah saya langsung memasak sarapan pagi untuk tamu yang datang tadi malam jam 2 pagi. Dengan kecepatan masak yang ekstra cepat semua masakan siap dalam 30 menit. Selesai masak saya menyajikan sarapan pagi untuk tamu dan mempersilahkan mereka untuk menyantap hidangan yang sudah saya hidangkan.

Hari ini mereka melanjutkan perjalanan ke Aceh Timur untuk menghadiri acara resepsi pernikahan saudara mereka, jadi kami juga ikut pergi ke sana. Kemudian saya bergegas bersiap-siap karena waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 wib. Setelah semuanya berkemas waktunya berangkat. Setelah dua jam perjalanan tiba-tiba Nadhifah menangis tanpa henti, tidak tau alasannya kenapa. Kemudian kami singgah di toko kue membeli beberapa cemilan untuk Nadhifa, semua kue yng di tunjuk tidak ada yang diminatinya, kemudian adik laki-laki memberikannya satu permen Nadhifa pun diam seketika, begitulah anak-anak kadang-kadang yang sederhana itulah yang di sukainya. Kemudian kamipun melanjutkan perjalanan Nadhifa yang sibuk mencoba membuka permen tetapi belum berhasil di bukanya.

Perjalanan kami tempuh sekitar 3.5 jam, tibalah kami di lokasi tujuan. Sesampainya di sana kami duduk di teras rumah yang disana ada foto booth dan kami pun berfoto bersama di sana. Tidak lama kemudian kami dipersilahkan masuk untuk menikmati hidangan yang sudah di sediakan, kami duduk dengan posisi melingkar lalu kami makan bersama. Selesai makan saya langsung pamit keluar karena putriku Nadhifa sudah rewel.

IMG-20220526-WA0002.jpg

IMG-20220526-WA0007.jpg

IMG-20220526-WA0008.jpg
Foto bersama di acara resepsi

waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 wib kamipun pamit pulang dikarenakan mereka nanti malam harus segera pulang ke Banda Aceh. Setelah semuanya berkumpul kami berangkat bersama dan sepanjang perjalan kami semua tertidur pulas. Setelah menempuh 2 jam perjalanan kami semua terbangun dan membuat satu rencana yaitu singgah di Batee Iliek. Batee iliek adalah salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat karena tempatnya yang sangat strategis dan juga air yang jernih.

IMG-20220527-WA0016.jpg
Mandi di Sungai Batee Iliek

Setelah tiba di Batee Iliek kami singgah di tempat biasa kami singgah dan kamipun mandi bersama. Hari sudah semakin sore waktunya kami pulang. Sesampainya di rumah kami langsung membersihkan diri dan lanjut memasak untuk tamu .

Selesai memasak Adzan magrib dikumandangkan di segala penjuru yang menyeru ummat muslim untuk melaksanakan shalat magrib. Segera kami ke kamar mandi dan mengambil wudhu untuk shalat magrib. Setelah shalat magrib kami makan bersama di ruang tamu. Selesai makan mereka pun pamit pulang karena ada 2 tempat lagi yang harus mereka kunjungi.

Setelah mereka pulang saya merapikan piring-piring kotor dan juga tuang tamu setelah itu saya istirahat bersama putri kesayangan ku Nadhifa.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya. Salam hangat dari saya @dek.cut

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

dan kepada seluruh sahabat steemit lainnya yang sudah mendukung saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60754.23
ETH 2913.09
USDT 1.00
SBD 2.31