#CLUB75| Better Life-The Diary Game || Kamis 09 Juni 2022 - Mengawas Ujian dan Menemani Ibu HD (Cuci Darah)

in Steem SEA2 years ago

IMG20220609082358.jpg

10% Reward postingan ini untuk komunitas @steem.amal🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Pukul 05.30 Pagi yang begitu sunyi ku terbangun di pagi hari karena suara alarm yang begitu nyaring, dengan segera ku mematikan alarmnya. perlahan ku buka mata ini yang terasa masih sangat mengantuk berat rasanya ingin beranjak dari tempat tidur, dengan mata yang masih sangat mengantuk ku duduk sejenak di tepi tempat tidur untuk mengembalikan kesadaran ku. Kemudian saya beranjak dari tempat tidur pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat. Setelah melaksanakan shalat subuh ku panjatkan doa terbaikku semoga Allah kabulkan semua doa-doa ku. Aamiin...

Selesai shalat ku langkahkan kaki kaki ke dapur sederhana ku untuk menyiapkan kue jualan untuk hari ini. Pukul 06.30 semua kue jualan ku sudah siap di antar ke warung adik laki-laki. Kemudian setelah mengantar kue ke sana lanjut mengantar kue lagi ke pesantren Ummul aiman 3.

selesai mengantar kue saya pun bersiap-siap untuk pergi ke sekolah karena hari ini ada jadwal mengawas ujian. Sebelum berangkat terlebih dahulu menyiapkan kue untuk kantin sekolah. Setelah rapi lalu berangkat ke sekolah hingga sampai di tujuan. Sesampainya di sekolah saya mengambil lembaran soal dan masuk ke ruang kelas 3/B dan ujian pun di mulai.
IMG20220609082358.jpg
Mengawas Ujian

Pukul 09.30 WIB ujian selesai dilaksanakan waktunya anak-anak istirahat sedangkan saya membawa lembaran jawaban kepada guru yang bersangkutan. Setelah meletakkannya di atas meja maka saya pergi ke ruang TU.

Pukul 11.00 wib saya meminta izin pulang lebih awal dikarenakan ingin menemani Ibu Hemodialisis ke rumah sakit Mufid Sigli. Setibanya di rumah saya langsung bersiap-siap. Setelah semuanya siap waktunya kami berangkat.

Pukul 12.30 Adzan Dhuhur dikumandangkan dan kamipun tiba di sana dan Ibu segera masuk ke ruangan Hemodialisis sedangkan kami menunggu Ibu di depan ruangan. Waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 wib proses Hemodialisis hari ini selesai dan kamipun pulang.

IMG20220609171030.jpg
Rumah Sakit Mufid Sigli

Suasana mulai gelap Adzan magrib dikumandangkan kamipun tiba di rumah lalu saya segera melaksanakan shalat magrib 3 rakaat. Selesai shalat saya membuat kue untuk besok. Selesai membuat kue saya shalat Isya 4 rakaat kemudian istirahat.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

dan kepada seluruh sahabat steemit lainnya yang sudah mendukung saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik di steemit.

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
75
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
 2 years ago 

semoga ibu @dek.cut lekas sembuh dari penyakit yang di deritanya, Amin

 2 years ago 

Aamiin🤲🤲 Terimakasih banyak bang atas doanya🙏

 2 years ago 

sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57797.87
ETH 3067.72
USDT 1.00
SBD 2.29