CLUB5050|| BETTERLIFE THE DIARY GAME || MINGGU 20 MARET 2022 || KEGIATAN DI HARI MINGGU || 10% Payout untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220320_122053_370.jpg

10% Reward postingan ini untuk komunitas @steemseacurator🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Minggu pagi yang masih sunyi saya terbangun untuk melaksanakan shalat subuh dua rakaat. Selesai shalat saya membangunkan adik laki-laki untuk shalat subuh dan dia juga harus membuka warung kopinya lebih awal. Sebelum Nadhifa bangun saya mengambil pakaian untuk disetrika. 30 menit menyetrika Nadhifa terbangun dari tidurnya. Dengan senyuman sayu nya membuat suasana pagi terasa begitu indah.

Hari sudah menunjukkan pukul 07.30 WIB waktunya memandikan si bayi dan memakaikan pakaian yang rapi dan juga rambut yang di kepang dua. Pagi ini saya bersama adik sepupu dan Juga Nadhifa mengantar sarapan pagi untuk si bungsu sekaligus membeli sarapan untuk kami juga. Setelah mengantar nasi kami singgah di warung kopi adik untuk sarapan pagi di sana. Setelah sarapan kamipun pulang ke rumah untuk melaksanakan tugas rumah. Sesampainya di rumah Saya menidurkan Nadhifa hingga tertidur pulas. Setelah anak tidur waktunya melakukan tugas rumah yaitu menyapu, mengepel dan juga mencuci piring. Selesai tugas rumah istirahat sejenak sambil menunggu waktu untuk masak.

IMG_20220323_230210.jpg
Mengantar sarapan si bungsu

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 11.25 WIB, denan segera saya melangkahkan kaki ke dapur sederhana ku untuk menyiapkan menu makan siang. Proses memasak membutuhkan waktu satu jam lebih dan makanan siap di sajikan. Seperti biasa selesai memasak terlebih dulu menyiapkan bekal untuk si bungsu dan adik laki-laki saya, setelah siap waktunya mengantar bekal untuk ke dua kesayangan ku.

Pada sore hari perut terasa lapar niatnya saya bersama cecek mau makan bakso Cherrybelle yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Lalu kami berangkat dengan bayangan yang cukup indah nikmatnya makan bakso di cuaca yang redup ini. Ketika sampai di sana rasa kecewa muncul di dalam hati dikarenakan warungnya tutup, dengan berat hati kami pulang dan singgah di warung mie aceh. Kami memesan mie Aceh pedas tingkat sedang kemudian mienya langsung dimasak dengan aroma yang sangat menggoda selera. Tidak lama kemudian mie sudah di sajikan di depan mata, tanpa menunggu lebih lama lagi kami langsung menyantap sampai ludes.

IMG20220320172153.jpg

IMG20220320170735.jpg
Makan mie di sore hari

Selesai makan kamipun pulang karena hari sudah sore. Sesampainya di rumah Nadhifa bermain bersama sepupunya. Hari semakin gelap, awan hitam menutupi langit yang cerah dan Adzan Maghrib dikumandangkan. Segera saya langkahkan kaki ke kamar mandi untuk mengambil wudhu' dan segera melaksanakan shalat 3 rakaat.

IMG_20220320_122053_370.jpg
Nadhifa bermain bersama sepupu

Di malam hari saya menidurkan Nadhifa kemudian saya makan malam, selesai makan waktunya membuat piscok untuk kue jajanan di kantin. Selesai membuat kue saya melaksanakan shalat Isyarat 4 rakaat kemudian waktunya istirahat.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terima kasih saya @dek.cut

kepada @anroja , @nazarul , @herimukti , @mirzamg , @garuda.steem , @ikhsan01 , @udin1998 , @diaty , yang sudah membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit

Sort:  
 2 years ago 

Mewarnai aktifitas yang menyenangkan bagi anak2

 2 years ago 

Ia kak, sangat senang melihat mereka bermain bersama.

 2 years ago 

Tugas mulia ibu rumah tangga. Salam.

 2 years ago (edited)

Terimakasih ,
Waalaikumsalam. ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51