Burnsteem25# | Better Life-The Diary Game || Sabtu 16 Juli 2022 - Kebersamaan Hari Ini

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220716_160548_069.webp

10% Reward postingan ini untuk komunitas @steemseacurator & 25% @null🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat-sehat saja dan semangat menjalankan aktifitas. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Pukul 06.05 wib Bunyi alarm terdengar begitu nyaring di telinga ku, pelan-pelan ku membukakan mata kemudian mematikan alarmnya. Ku beranjak dari tempat tempat tidur masuk ke kamar mandi untuk mengambil wudhu' kemudian melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat. Setelah melaksanakan shalat subuh ku panjatkan doa terbaikku semoga Allah kabulkan semua doa-doa ku. Aamiin...

Setelah shalat saya beranjak ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga ku tercinta. Selesai memasak saya memandikan si kecil kemudian sarapan pagi bersama. Selesai sarapan kami bermain bersama si kecil di halaman rumah.

Jam menunjukkan pukul 10.30 wib sudah waktunya memasak untuk makan siang. Selesai memasak saya melaksanakan shalat dhuhur 4 rakaat. Kemudian kami makan siang bersama.

Di sore saya bersama suami dan juga yang lainnya pergi ke pantai Manohara. Sesampainya fi sana kami menikmati suasana pantai yang lumayan indah dan menikmati mie Aceh tumis yang rasanya lezat ditemani dengan seduhan minuman teh dingin.

IMG_20220716_161115_891.webp

IMG_20220716_160639_655.webp

IMG_20220716_161556_651.webp

Saat sedang bercanda ria kami mendapatkan kabar jika salah satu saudara kami harus di rujuk ke RSU Zainoel Abidin Banda Aceh di karenakan kondisi kesehatan semakin menurun akibat tabrakan beberapa hari yang lalu. Jadi kami bergegas ke rumah sakit untuk mengunjunginya. Ketika tiba di sana kami masuk ke ruang UGD secara bergantian. Selesai magrib saudara kami segera di berangkatkan ke RSU Zainoel Abidin. Setelah keberangkatan kamipun pulang ke rumah.

IMG20220716185827.jpg

IMG20220716183137.jpg

Saat tiba di rumah saya menidurkan Nadhifa yang sudah dari tadi sangat mengantuk. Setelah Nadhifa tertidur saya melaksanakan shalat Isya 4 rakaat dan setelah shalat saya mengambil smartphone untuk menuliskan diary saya hari ini.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg

dan kepada seluruh sahabat steemit lainnya yang sudah mendukung saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik di steemit.

Sort:  

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 40% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

feedback :may your family recover and be healthy again.
Note : Keep improving the quality of your posts, so you have a chance to become one of the 7 best weekly posts

Curated by @fantvwiki, July 26, 2022

 2 years ago 

semoga saudaranya cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa, amin

 2 years ago 

Aamiin terimakasih banyak bang doanya. Semoga Allah ijabahkan. 🤲🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66858.35
ETH 3088.97
USDT 1.00
SBD 3.72