BETTERLIFE THE DIARY GAME | SELASA 28 DESEMBER 2021 | PERLOMBAAN PADUAN SUARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HAB KEMENAG YANG KE 76

in Steem SEA3 years ago

WhatsApp Image 2021-12-29 at 16.46.03.jpeg


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

pukul 05.45 Mata terasa masih sangat mengantuk terdengar bunyi alarm dari kejauhan, berat rasanya ingin beranjak dari tempat tidur tetapi perasaan itu saya tepiskan, kemudian saya mematikan alarmnya dan beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Subuh 2 rakaat. Selesai shalat subuh Nadhifapun terbangun yang tersenyum melihat saya selesai shalat. Setelah melipat perangkat shalat dan meletakkan di tempatnya saya berbaring di samping Nadhifa untuk menemaninya bermain, sekarang Nadhifa kalau bangun pagi selalu berbicara dengan gayanya sendiri, dengan ocehan dan gayanya yang lucu saya pun ikut tertawa melihatnya.

Pukul 07.15wib
Matahari sudah menampakkan sinarnya yang masuk melalui pintu jendela kamar saya sehingga membuat suasana menjadi lebih terang. Biasanya saya memandikan Nafhifa jam 07.00 wib tetapi hari ini karena dia ingin bermain lebih lama jadi saya membiarkannya saja. Setelah lelah bermain Nadhifa saya mandikan kemudian memakaikan pakaian yang rapi untuknya. Selesai mandi waktunya Nadhifa tidur. Selagi Nadhifa tertidur saya pergi ke dapur untuk memasak sarapan pagi, menyapu, mengepel dan mencuci piring.

pukul 08.45 wib Smartphone saya berbunyi ketika melihat ternyata yang menelpon adalah kakak operator di sekolah tempat saya mengajar, saya diberitahukan jika jadwal penampilan Paduan Suar tingkat MI dipercepat jadi anak-anak Koor akan tampil pada pukul 09.00 wib, kebetulan paket saya habis jadi sedikit ketinggalan informasi. Jadi untuk kepastiannya saya menelpon ibu yang juga guru pendamping ternyata benar jika jadwalnya di percepat. Kemudian dengan segera saya bersiap-siap untuk pergi ke Kantor KEMENAG . Sebelum pergi saya menyiapkan sarapan untuk Nadhifa dulu dan menitipkan kepada adik sepupu, dan saya siap berangkat.

Ketika sampai di sana anaka-anak sudah berkumpul yang ditemani oleh beberapa guru lainnya, mereka terlihat sangat cantik dengan make up yang natural. Kemudian kami pergi ke aula yang berada di lantai dua. Ternyata perlombaannya masih tingkat ASN, sekitar 30 menit baru mulai perlombaan tingkat MI , dan anak-anak mempersiapkan diri untuk tampil karena mereka akan tampil dengan nomor undian 2. Selesai penampilan yang pertama anggota koor MIN 2 Pidie Jaya tampil dengan penuh semangat dan percaya diri. Alhamdulillah penampilan mereka tidak mengecewakan.

IMG_20211229_170529.jpg
Sebelum naik ke pentas

IMG20211228111337.jpg
Penampilan Dari MIN 2 Pidie Jaya

Selesai penampilan anak-anak, istirahat sejenak , tidak lama kemudian anak-anak dan juga guru lainnya keluar gedung kantor KEMENAG untuk mengambil beberapa dokumentasi untuk diabadikan.

WhatsApp Image 2021-12-29 at 16.46.03.jpeg
Anggota KOOR MIN 2 Pidie Jaya

WhatsApp Image 2021-12-29 at 17.18.29.jpeg
Bersama mereka

Selesai dokumentasi kami berencana membawa anak-anak pergi ke pantai Manohara supaya kedepannya mereka bertambah semangat untuk mengikuti perlombaan. Kami pun sampai di pantai Manohara, anak-anak terlihat sangat senang dengan senyuman bahagia mereka kami pun ikut merasa senang. Anak-anak pergi ke tepi pantai untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka yang begitu hangat. Setelah lelah bermain mereka kembali ke pondok untuk beristirahat dan menikmati sepiring mie goreng dan segelas teh dingin. 30 menit kami berada di sana waktunya kami kembali ke sekolah karena mereka harus melepaskan semua atribut. Selesai dari sekolah kami pulang ke rumah masing-masing.

WhatsApp Image 2021-12-29 at 17.18.30.jpeg

IMG-20211229-WA0000.jpg
Di pantai Manohara

ketika sampai di rumah disambut senyuman hangat sang buah hati yang meluruhkan semua kelelahan hari ini, dengan pelukan yang penuh kasih sayang sehingga membuatnya nyaman berada di pelukan saya. Hari ini sangat lelah, ingin rasanya beristirahat sejenak untuk melepaskan penat. Selesai shalat Dzuhur saya langsung istirahat bersama sang buah hati.

Sore harinya suasana di luar sudah mulai gelap, matahari sedikit demi sedikit sudah meredupkan cahayanya itu pertanda waktu Magrib akan segera tiba. Terdengar suara Azan magrib dikumandangkan di berbagai penjuru, itu menandakan waktunya melaksanakan ibadah shalat Magrib. Selesai shalat saya menidurkan Nadhifa yang terlihat mengantuk, hingga tertidur pulas. Setelah Nadhifa tidur saya melaksanakan shalat Isya, selesai shalat saya membuka laptop dan menulis diary untuk kontes #Thediarygame yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca diary saya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Wassalam

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih kepada @anroja , @herimukti , @cicisaja , @nazarul , @garuda.steem , @green07 , @ikhsan01 , yang terus mendukung dan membimbing saya untuk mengahasilkan karya terbaik di steemit

Sort:  
 3 years ago 

Selamat hari jadi Kemenag

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64249.62
ETH 3184.05
USDT 1.00
SBD 2.48