BETTERLIFE THE DIARY GAME | JUM'AT 17 DESEMBER 2021 | AKTIVITAS DI HARI JUM'AT DAN MAKAN BAKSO BERSAMA ANGOTA STEEMIT

in Steem SEA2 years ago

WhatsApp Image 2021-12-17 at 19.48.09.jpg

Assalamu'alaikum

Sahabat Steemeans semuanya. apa kabar hari ini ? Saya harap semuanya dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Berjumpa lagi bersama saya @dek.cut di platform yang hebat ini !

Mata terasa masih sangat mengantuk terdengar bunyi alarm dari kejauhan, ketika saya lihat bukan sumber suara alarmnya yang jauh tetapi suara alarmnya kecil, kemudian saya mematikan alarmnya dan beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Subuh. Setelah selesai shalat subuh saya mendengar ada suara ketawa anak kecil yang berasal dari atas kasur, ternyata itu adalah suara putri kecilku, biasanya ketika bangun tidur langsung melempar senyuman manis untuk siapapun yang masuk ke kamar. kemudian saya melipat sajadah dan juga mukena dan meletakan di tempatnya lalu saya menghampiri putri kecilku untuk menemaninya bermain.

pukul 06.40 wib waktunya saya memandikan putri kecilku Nadhifa, selesai memandikannya saya memakaian pakaian yang rapi dan juga wewangian untuknya. Setelah dia terlihat rapi saya membiarkannya bermain sebentar, tidak lama kemudian Nadhifa terlihat sudah mengantuk kemudian saya menidurkannya ke dalam ayunan hingga tertidur pulas. Kemudian saya lanjut memasak sarapan pagi sekaligus makan siang untuk Nadhifa.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 12.38.48 (1).jpg

selesai mandi

ketika hendak membuat sarapan untuk Nadhifa ada bahan yang sudah habis yaitu kentang, dengan cepat kilat saya langsung berangkat membeli kentang. Saat di perjalanan terbesik dalam hati saya ingin memakan nasi guri langganan saya dan sayapun pergi kesana untuk membeli nasi gurih, setibanya disana ternyata antriannya lumayan panjang tetapi harus sabar mengantri demi sarapan pagi. Setelah menunggu sekitar 10 menit lebih barulah sampai juga pada giliran saya. Selesai dibungkus saya pergi ke toko sayur untuk membeli kentang kemudian saya pulang dan langsung memasak sarapan untuk Nadhifa. Sambil menunggu nasinya matang yang membutuhkan waktu sekitar 40 menit saya lanjut makan nasi guri yang saya beli tadi. Selesai makan saya mencici tangan, dari kejauhan terdengar suara menangis Nadhifa yang begitu melengking, dengan sigapnya saya berlari ke kamar dan memeluknya supaya tangisannya mereda, lalu saya memberikan sarapan pagi untuknya begitu bahagianya seorang ibu melihat anaknya makan dengan lahap.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 12.38.48 (2).jpeg

membeli nasi guri

pukul 15.40 wib
Sepupu saya @eka.steem ke rumah bersama dengan anaknya Aqil yang sangat aktif, saya keluar kamar dan duduk di ruang tamu menemani mereka tiba-tiba ada sosok yang melempar bola kepada saya ternyata itu adalah keponakan saya Aqil, sudah kebiasaan saya menemaninya bermain bola makanya ketika ada bola langsung melempar kepada saya. setelah lelah bermain Aqil minta pulang tapi sebelum pulang mama Aqil @eka.steem mengajak kami makan Bakso Sherly belle.

Sebelum pergi saya shalat Ashar terlebih dulu dan memandikan Nadhifa. Semuanya sudah siap saatnya berangkat ke lokasi tujuan yaitu Bakso Sherly Belle. Saya pergi bersama anggota steemit yaitu kak @nanda.steem, @dek.pah, dek @eka.steem dan juga @isra13 kebetulan kami semua adalah keluarga. Sesampainya disana kami memesan sesuai selera masing-masing ada yang porsi jumbo, porsi biasa dan anak-anak memesan porsi ekonomis.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 19.47.48.jpg

makan bakso bersama anggota steemit

Selesai makan bakso dan membayarnya di kasir saya pergi ke klinik bidan desa langganan saya di mns Teungoeh untuk membeli obat flu untuk Nadhifa. Ketika sampai disana ternyata kliniknya tutup karena bidannya sudah pergi ke Samalanga, dengan berat hati sayapun pulang.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 19.48.08.jpg

jalan menuju ke mns Teungoh

WhatsApp Image 2021-12-17 at 22.31.46.jpeg

Klinik tutup

Hari sudah sore, matahari sudah tidk menampakkan cahayanya dan awan hitam sudah mulai menyelimuti langit itu pertanda magrib akan segera tiba. Saat azan magrib dikumandangkan saya bersiap-siap untuk melaksanakan shalat magrib, selesai azan saya segera melaksanakannya. Selesai shalat magrib saya menidurkan Nadhifa ke dalam ayunan hingga ia tertidur. Sekitar 20 menit kemudian di luar sana ada yang memberi salam ternyata itu bg @garuda.steem yang tadi siangnya sudah datang sekali untuk membantu saya melakukan power up steemit kami tetapi tadi beliau tidak sempat dikarenakan ada satu dan lain hal. Malam ini bg @garuda.steem berhasil melakukan power up punya saya dan juga adik saya @dek.pah.,Setelah selesai bg @garuda.steem langsung pulang karena ada pertemuan dan sayapun masuk ke kamar duduk di depan laptop untuk melanjutkan menulis diary saya untuk mengikuti kontes #Thediarygame.

WhatsApp Image 2021-12-17 at 21.22.23.jpg

bg @garuda.steem membantu kami power up

Sampai disini dulu cerita saya hari ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya. Terimakasih untuk teman-teman yang menyempatkan waktu untuk membaca diary saya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih kepada @anroja , @herimukti , @cicisaja , @nazarul , @garuda.steem , @green07 , @ikhsan01 , yang terus mendukung dan membimbing saya untuk mengahasilkan karya terbaik di steemit

Sort:  
 2 years ago 

Cantik sekali dek nadhifanya ☺

 2 years ago 

Alhamdulillah, terimakasih kak @asriani :)

 2 years ago 

Ya kak sama-sama ☺

Sepertinya enak itu bakso 🤔, apalagi dalam keadaan dan cuaca yang seperti ini. Jadi kepingin bakso😥.

 2 years ago 

Silahkan ke lokasinya langsung tgk, hanya butuh waktu 3 menit. Na bak so mercon lom

Pat le nyan?

 2 years ago 

Jl. jak u geunteng, lewat SMP tgk, pas disampeng rumoh bg dahlian pemilik spbu sp. 4. Selamat mencoba 😊

Siap, terima kasih atas informasinya mbak @dek.cut. Suatu saat pasti akan saya coba bakso yang enak itu 😂

 2 years ago 

sama-sama tgk @alfirdaus

 2 years ago 

Bakso yang menggoda selera lidah 👅👅 👅.

 2 years ago 

silakan dicoba kak @wantimaulidar :)

 2 years ago 

Sangat menggugah selera 🤤

 2 years ago 

kapan-kapan kita makan sama-sama lagi

 2 years ago 

🤦‍♀️🤦‍♀️

 2 years ago 

Enak bnget ya kak bisa sharing terus karena satu kluarga anggota @steemit, semangat terus kak smg kita sama² sukses di sini, amiin

 2 years ago 

Alhamdulillah, Aamiin kak. sukses juga buat kakak ya @maryulis. Semangat kakak ☺️☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79