The Diary Game (13 September 2020); Pizza dan Thai TeasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

Hai steemian..

Semalam saya tidur lebih telat daripada biasanya berhubung hari ini adalah waktu weekend, jadi saya memanfaatkannya dengan menuntaskan pekerjaan kampus hingga larut malam, saya baru mulai istirahat pada pukul 03.00.

Saya bangun pagi ini pukul 06.00, setelah bangun saya langsung bergegas menuju ke kamar mandi dan membasuh muka. Setelah membasuh muka, kemudian saya kembali menyapa alam pagi ini. Udara pagi ini terasa sejuk dan segar seperti biasanya. Setelah cukup puas memandangi alam pagi, saya bergegas menuju dapur kemudian memasak sarapan.

Pukul 07.30 saya kembali bersantai dikasur karena badan yang cukup lemas akibat begadang semalam.

Pukul 09.00 saya kembali beraktifitas, saya melakukan pekerjaan rumah, mulai dari menyuci pakaian hingga membersihkan rumah. Hari ini yang memasak makanan untuk makan siang adalah kakak saya, jadi saya cukup bersantai pagi ini.

Pukul 11.00 hingga pukul 12.30 saya mengerjakan project animasi yang ditugaskan sebagai pertanggung jawaban kegiatan Program Inovasi Mahasiswa yang saya menangkan tempo lalu. Ketika waktu telah menunjukkan pukul 13.00 saya kemudian bersiap-siap untuk menemui @keyarshla dan @hakhsrav, sebelumnya kami memang sudah membuat janji untuk refreshing hari ini.

Pukul 13.20 saya tiba di lokasi, kami membuat janji temu di mesjid Baiturrahman, karena mereka hendak shalat terlebih dahulu.
Setelah bertemu kemudian kami berdiskusi hendak pergi kemana, dan kami memutuskan untuk membeli dua kotak pizza di paparons ( karena sedang promo) seharga 50.000. Pizza yang kami beli yaitu pizza dengan topping jagung ayam dan daging sosis (topping pizza tidak dapat dipilih untuk pembelian pada periode promo).

IMG_20200913_133319.jpg
Pizza dengan topping jagung ayam

IMG_20200913_133334.jpg
Pizza dengan daging sosis

Setelah itu kami memutuskan untuk memakan pizza di ocean coffe sambil menikmati ice cream.

IMG_20200913_132654.jpg
Menu di Ocean Coffe

Kami memesan ice cream kelapa sebanyak 3 buah, dengan topping coconut yang dipesan oleh @keyarshla, orea oleh @hakhsrav dan saya sendiri memesan topping buah-buahan. Setelah pesanan tiba, ternyata kabar buruk untuk saya, buah-buahan yang menjadi topping ice cream yang saya pesan adalah buah yang tidak saya suka yaitu melon dan buah naga.

IMG_20200913_135014.jpg
Ice cream topping buah-buahan

Karena saya kurang menyukai buah tersebut, saya memberikan buah tersebut kepada @keyarshla dan @hakhsrav, untungnya mereka suka sehingga buahnya tidak mubazir. Karena hal tersebut, saya jadi hanya menikmati ice cream tanpa topping, tetapi tetap lezat 😁.

Pukul 14.30 saya mendapat pesan dari kakak, dia meminta saya untuk mengambil barang berupa tripod dan mic dirumah temannya yang berada di ujongblang.

IMG_20200913_134219.jpg
Rumah teman kakak

Saya kembali ke ocean coffe pukul 14.50. Kami berbincang-bincang dan berdiskusi sesekali bercanda ria bersama hingga waktu menunjukkan pukul 15.20. Karena merasa haus dan ingin minum thai tea, kami kemudian beranjak pergi ke urban thai tea.

IMG_20200913_152404.jpg
Urban thai tea

Sesampainya di urban, hanya saya saja yang memesan thai tea dengan rasa original pilihan medium seharga Rp 13.000, sedangkan @keyarshla memesan red velvet seharga 17.000 dan @hakhsrav memesan lemon tea seharga 12.000. Entah mengapa mereka berubah pikiran, mungkin karena bentuk dari gambar menu yang menggiurkan.

IMG_20200913_153004.jpg
Pesanan minuman kami

Di urban thai tea kami kembali berbincang dan bercanda ria, kami juga mengambil foto selfi untuk dokumentasi dikemudian hari.

IMG_20200913_160322.jpg
Saya, @keyarshla dan @hakhsrav (saya kanan, @keyarshla tengah dan @hakhsrav kiri)

Pukul 16.30 kami bergegas pulang kerumah. Sesampainya dirumah kemudian saya membersihkan diri.
Pukul 20.00 saya kemudian melanjutkan tugas membuat animasi. Setelah itu saya bergegas untuk istirahat.

Sekian perjalanan saya hari ini, terimakasih kepada teman-teman semua yang masih setia membaca tulisan saya. Terimakasih pula kepada pak @radjasalman yang selalu setia membimbing saya.

Terimakasih dan salam hangat kepada bg @anroja, kak @ernaerningsih, dan bg @nazarul mohon bimbingannya.

Sort:  

Salam @deeandnn, penyajian diary yang hampir sempurna. Hanya masih menggunakan beberapa singkatan seperti bg=bang. Alangkah lebih baik pula bila jumlah uang yang anda belanjakan di konversi ke steem. Salam sukses bersama.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih atas masukannya😄

 4 years ago 

Saya tergoda dengan pizza dan saya buah-buahan dengan topping es krem. Semoga saat saya bertemu dengan anda, anda menawarkan kedua makanan tersebut..😀
#onepercent
#indonesia

Tentu pak, sampai bertemu di lhokseumawe pak😄

Posting yang keren, sepertinya pizza sangat enak 😋😋😋

#onepercent
#indonesia

Iya pak rasa pizzanya enak, jika mampir ke lhokseumawe boleh mampir ke paparons, banyak tersedia pizza dengan berbagai topping hehe😁

@deeandnn Postingan makanan anda sangat mengunggah selera saya, terus semangat berkarya desi.

Terimakasih rizka, pizzanya memang sangat enak. Kedepannya mungkin kita bisa menikmati pizzanya bersama😁

It seems like you were having so much fun today @deeandnn

#onepercent
#indonesia

Indeed, I was having so much fun with my bestfriends. Thank you for today @hakhsrav and @keyarshla

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Postingannya sangat keren dan foto fotonya sangat jernih, sepertinya pizza nya juga enak😅
#onepercent
#indonesia

Terimakasih @angkasabiru. Iya benar pizzanya enak, anda harus mencobanya😁

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Menambah informasi untuk tempat bersantai bersama teman dan tempat makan es krim di Lhokseumawe
#onepercent
#indonesia

Sungguh kegiatan yang menyenangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74