Perkenalan Diri Di Steemit bersama Komunitas Steem Sea

in Steem SEA3 years ago

Asaalamualaikum wr.wb.
Hai semua kawan kawan steemit, Saya adalah pendatang baru di steemit dan komunitas steem sea dan juga di komunitas ptomosteem ingin memperkenalkan diri saya kepada semua teman di steemit.

IMG_20210625_210105.png

Nama saya @dedimuliadi
Tanggal lahir : 2 Januari 1982
Tempat tinggal : jalan kenari, Banda Masen Kota Lhokseumawe
Pekerjaan: wiraswasta
Status : Berkeluarga

IMG_20210404_101829.jpg

Saya lulusan Sarjana Ekonomi di Unimal Lhokseumawe, Saya sehari hari bekerja sebagai salah seorang tenaga teknis di dinas pertanahan Kabupaten Aceh Utara.

IMG_20210625_210807.png

Saya mengenal steemit melalui sahabat saya @ridwant. Alhamdulillah hari ini baru berhasil saya membuat akun di steemit, karena sebelumnya saya sudah mencoba mendaftar tapi gagal. Kemudian saya sahabat saya @ridwant membimbing saya membuat akun di steemit dan Berhasil.

Sungguh menyenangkan saya bisa memulai untuk menulis disini. Sesuai arahan dari sahabat saya @ridwant untuk bergabung di komunitas steem sea yang merupakan salah satu komunitas di steemit yang dididirikan oleh Bapak @anroja bersama tim lainnya dari Aceh yaitu Bapak @radjasalman, bapak @heriadi, ibu @ernaerningsih,bapak @muzack01, bapak @nazarul dan beberapa lainnya tidak saya sebutkan.

Mungkin hanya ini dulu yang dapat saya sampaikan bersama postingan pertama saya di steemit. Terima kasih saya ucapkan kepada teman saya @ridwant yang telah membantu mendaftar akun steemit saya dan membimbing saya menulis pistingan perkenalan ini.

Wassalam
@dedimuliadi

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung sobatku @dedimuliadi semoga menjadi steemian sukses bersama platform hebat ini. Mulailah berkarya dan menulis konten berkualitas tanpa melakukan plagiat dalam bentuk apapun.

 3 years ago 

Selamat datang di Steemit dan selamat bergabung dengan kami di Steem SEA.

Terima kasih pak @anroja atas dukungannya kepada saya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43