The Diary Game, Senin 08-05-2023 : Jadwal Ujian

in Steem SEAlast year (edited)

FCEC83CF-36CD-4E33-861D-D589938BC640.jpeg

Assalamualaikum
Apa kabar Steemian’s tercinta, Sehatkah hari ini !!! Semoga kita selalu dalam perlindungan dan kasih sayang Sang Maha Pencipta. Jangan lupa bersyukur dan semangat dalam menjalani hari. Mudah-mudahan hari ini akan lebih baik dari hari sebelumnya.

Dengan air Ac yang aku tampung dalam beberapa smbdamoulmenyiram bunga dan memandangi alam sekitar teras rumahku yang hijau. Burung-burung kecil saling beterbangan berlompat-lompatan disekitar pepohonan depan rumahku. Sesekali terdengar kicauan burung yang merdu, yang membuatku rileks di waktu mentari pagi mulai bersinar.

Setelah itu aku bersiap umpap menyiapkan sarapan, menyapu lantai, mencuci piring lalu memberi makan kucing. Setelah membersihkan tubuh aku berangkat kesekolah bersama My Princess. Kendaraan di jalan masi sepi, enak sekali suasananya, aku tidak perlu kebut-kebutan dijalan mengejar waktu karena masi pukul setengah tujuh pagi.

Pada saat tiba di pintu gerbang sekolahnya My Princess, terlihat baru beberapa orang guru dan siswa saja yang baru datang. Setelah berpamitan dan mencium tanganku My Princessku masuk melenggang kedalam sekolahnya. Akupun lalu memicu kendaraanku di jalan menuju sekolah.

B55F9279-8FF0-424B-8B18-5E449BF45FBE.jpeg
Jadwal ujian dihari pertama

Hari ini siswaku mulai ujian dihari pertama, jadwal ujian hari pertama segera dimulai dipagi ini. Selama seminggu ini siswa kelas IX akan mengikuti ujian sekolah. Sementara siswa kelas VII dan kelas VIII akan belajar dirumah selama seminggu.

Setelah selesai di jadwal mengawas aku langsung membimbing beberapa siswaku untuk persiapan OSN yang sebentar lagi akan berlangsungnya secara online. Serentak di seluruh.

F5E538C0-B264-435E-AD8B-78A405ECB164.jpeg6696240A-63ED-403F-BE58-C537BC171FA2.jpeg

Mengawas ujian hari ini

Setelah selesai membimbing di jam 12 siang maka kami mengadakan rapat dengan kepala sekolah. Rapat berlangsung hanya sekitar setengah jam saja yang membahas tentang ujian siswa kelas IX dan juga membahas sedikit tentang acara perpisahan disekolah.

12F86D6C-216E-45FB-A3A4-850EF03CB500.jpeg7C77E325-4C5C-4C3B-847F-A73F5A744C4A.jpeg

Rapat dengan kepala sekolah

Setelah rapat selesai aku segera memicu kendaraan ku untuk pulang. Cuaca yang panas membuatku gerah dan ingin segera tiba dirumah. Sesampainya dirumah aku segera berganti seragam dengan pakaian kebesaranku yaitu baju daster yang banyak lubang anginnya alias robek.

Setelah makan siang dan sholat dzuhur aku segera beristirahat. Waahhh enak sekali rebahan diatas tempat tidur disaat rasa lelah dan letih menghinggapi, istirahat adalah obatnya. Tanpa terasa akhirnya aku terlelap hingga menjelang sore hari.

Sore hari setelah mandi dan sholat ashar aku bersiap-siap untuk menjemput My Princess disekolahnya. Setelah itu kami membeli cemilan disore hari. Namun cemilan yang biasa kami beli tutup tidak berjualan sore ini, akhirnya kami hanya membeli gorengan pinggir jalan saja.

Malam hari saatnya kumpul bersama keluarga. Saling mengobrol bersama anak-anak menanyakan tentang aktivitasnya seharian tadi dengan berbagai cerita mereka.

Kemudian aku menyempatkan diri untuk membuka Steemit diponselku. Lalu aku memberi komentar dan vote di beberapa postingan.Sebelum beranjak tidur, aku melaksanakan sholat isya terlebih dahulu sebelum akhirnya tidur malam dengan nyenyak.

Demikian Diary Gameku untuk hari ini semoga esok hari kita masih diberikan kesehatan. Sehingga dapat kembali bersilaturahmi di komunitas Steem SEA yang kita cintai ini.

Terimakasih banyak kepada @anroja @waterjoe @radjasalman @steemseacurator serta Steemian’s yang
Telah singgah dipostingan ini. Semoga berkah

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Wah, seru juga ya buk jadi guru😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44