The Diary Game, Senin 30 Oktober 2023 : Semangat Cekgu di Senin Pagi

in Steem SEA7 months ago

B9246706-E591-421E-BCA4-FCB39CBDC233.jpeg

Assalamualaikum… Hai apa kabar Steemian’s tercinta !!! Semoga hari ini indah dan penuh berkah

Selamat pagi Steemian’s ku sejagat maya, setiap hari diawali dengan datangnya pagi. Alhamdulillah kupanjatkan syukur untuk hari ini. Tiada nikmat yang lebih indah selain kesehatan jiwa dan raga.

Aku bangun dari tidurku saat alarm berbunyi, setelah ku matikan suaranya yang berdering aku lalu duduk di tepi tempat tidur, menghilangkan rasa kantuk yang tersisa. Lalu mulai melangkah menuju kamar kecil.

Setelah berwudhu aku lalu menjalankan ibadahku hingga pagi mulai cerah. Kusiapkan sarapan dan melakukan aktivitas yang begitu sibuk dipagi hari yang semakin cerah ini.

Kini aku telah siap untuk meluncur kesekolah bersama My Princess dengan motorku. Setelah mengantar My Princess aku lalu meluncur lagi menuju sekolahku tempat aku mencari rejeki.

Setibanya disekolah di lapangan telah bersiap petugas upacara dan seluruh peserta upacara untuk melaksanakan dan mengikuti upacara Senin pagi seperti biasa. Akhirnya upacara berlangsung dengan lancar pagi ini.

Selesai upacara kami para guru berfoto bersama. Pagi ini kami berharap lebih semangat untuk mengajar anak bangsa. Mudah-mudahan kami tidak hanya mentrasfer ilmu tapi juga bisa mendidik siswa dengan baik.

58667757-8D2F-486D-955F-8A10464AA724.jpeg
Upacara Senin pagi

Setelah selesai dilapangan aku lalu menuju ruanganku seperti biasa. Seorang rekan guru datang menghampiriku dan memberikan sarapan pagi yaitu mie caluk yang dibuatnya sendiri.

Aku yang belum sarapan akhirnya langsung menyantap mie caluk pemberiannya. Sudah lama aku tidak menyantap makanan ini. Laboranku lalu datang dan bergabung bersamaku untuk menikmati sarapan kami.

2B599AA9-E7CC-458C-94A8-49C1DB1D6F95.jpeg
Mie caluk pemberianku

Setelah selesai sarapan aku lalu bergegas memasuki kelasku dan memulai pelajaranku di hari ini. Setelah membuka pelajaran aku lalu memberikan Ulangan tengah semester untuk siswaku.

Mereka mengerjakan dan menjawab soal yang kuberikan dengan penuh konsentrasi. Waktu berjalan sangat cepat, baru kemarin rasanya tahun ajaran baru kini sudah memasuki ujian tengah semester.

273A2132-BDD5-4156-8233-B8D18726F8B1.jpeg
Siswa sedang mengikuti ujian tengah semester

Akhirnya bell tanda istirahat berbunyi, semua jawaban telah dikumpulkan dan aku mempersilahkan para murid untuk beristirahat sejenak. Akupun melangkah menuju ruanganku kembali.

Karena hari ini ada kunjungan ke pesta pernikahan teman kami maka jadwal pulang sekolah dipercepat dari biasanya. Setelah beberapa saat kemudian bell tanda pulang berbunyi. Kami lalu menaiki bus sekolah yang telah disediakan untuk transpor kami.

1F5BD58D-256C-4A3E-AB60-B6D22AEA2796.jpeg
Tiba di tempat pesta pernikahan anak temanku

Pada saat tiba di acara pesta pernikahan anak teman kami ternyata acara kedatangan linto baro baru saja dimulai. Semarak tarian Aceh yang dibawakan oleh siswi kami memeriahkan pesta tersebut.

Kami langsung dipersilahkan menikmati makanan yang telah tersedia. Antrian panjang di cuaca yang terik membuat gerah dan keringat mengalir juga. Setelah selesai makan menikmati acara pesta kamipun berpamitan pulang dengan tak lupa berfoto bersama.

D8E1BF2A-FF72-4182-A583-C5D532D55221.jpeg
Acara berfoto bersama

Setelah itu kami lalu menuju tempat parkir kendaraan dan menaiki bus sekolah yang siap mengantarkan kami kembali kesekolah. Setelah tiba disekolah aku lalu mengambil motorku di tempat parkir dan meluncur pulang.

Setibanya dirumah dan berbenah aku lalu sholat dzuhur dan beristirahat hingga waktu ashar. Setelah itu sholat ashar dan langsung bersiap-siap menjemput My Princess pulang sekolah.

Malam hari saatnya beristirahat setelah sholat aku menyempatkan untuk mengaji beberapa ayat lalu bersiap-siap menikmati mimpiku di malam ini.

Demikian Diaryku hari ini, Terima kasih dan salam bagi semua tim yang solid di komunitas Steem Sea @anroja @radjasalman @waterjoe atas segala supportnya.

Terimakasih juga buat semua steemianku yang telah bersedia meluangkan sedikit waktunya di sini. Mari sama-sama kita sukses dan terus berkreasi di platfoam ini, semangat👍💪

Salam
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you

Thank you

 7 months ago 

Kompak ya kak..

Iya😁

 7 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Alhamdulillah terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78