The Diary Game, Senin 23 Oktober 2023 : Kembali di hari Senin

in Steem SEA7 months ago

12D36D8C-8AF5-4F41-9C2A-BC5FB0538ECC.jpeg

Assalamualaikum , Hai Steemian’s tercinta, kembali aku menyapa di hari Senin yang cerah ini. Semoga hidup kita selalu diberkahi

Hari ini mentari begitu ceria, sinarnya terang dan memancarkan kehangatannya ke bumi. Tetes embun pagi mulai mengering diujung dedaunan, kuncup bunga mulai bermekaran seakan mengucapkan selamat pagi dunia.

Alhamdulillah aku bangun dengan tubuh yang sehat. Setelah menjalankan sholat subuh seperti kebiasaanku setiap pagi yaitu membuka pintu dan memandang Taman kecil disamping teras rumahku yang hijau.

Aku membersihkan mataku setiap pagi dengan memandang tanaman hiasku yang menghijau. Saat musim hujan seperti akhir-akhir ini menyebabkan tanamanku tumbuh lebat dan indah.

Setelah itu aku kembali masuk kedalam rumah dan langsung menuju dapur untuk melakukan aktivitas rutin sebagai ibu rumah tangga. Setelah selesai aku lalu segera mandi dan bersiap-siap.

Akhirnya akupun berangkat dengan mengendarai sepeda motorku bersama My Princess.Suasana pagi masih sepi aku menurunkan My Princess di pintu pagar sekolahnya sambil bersalaman dan mencium keningnya.

Setelah bersalaman dan mengecup keningnya diapun memasuki sekolahnya sambil melambaikan tangannya. Suasana sekolah blm tampak ramai. Namun sudah ada siswa yang hadir satu persatu.

Setelah sampai di sekolah aku lalu melakukan absen sejenak lalu menuju ruangku di lab. IPA. Kuambil sapu lalu menyapu ruangan lab.IPA hingga kedepan terasnya. Kemudian ku rapikan meja dan kursi yang berantakan.

Lalu bersiap-siap mengikuti upacara Senin pagi. Tak lama kemudian kamipun melaksanakan upacara Senin pagi dengan tertib hingga selesai. Pagi ini pelaksanaan upacara berlangsung dengan sangat baik dan lancar.

C8CD0BD8-ADFD-443C-B555-76B41AA7BFF8.jpeg

Pelaksanaan upacara Senin pagi di sekolahku

C6FBEB62-859A-4A91-802C-EF238A98C7CE.jpeg

Kemudian bell berbunyi, kini waktunya kami para guru memasuki kelas kami masing-masing untuk mengemban tugas negara mencerdaskan anak bangsa. Hari ini aku akan merencanakan ujian tengah semester kepada anak didikku.

Aku telah menyiapkan soal-soal yang akan dijawab oleh siswaku. Sebelum ujian dimulai seperti biasa aku menyapa siswaku terlebih dahulu. Setelah itu membaca doa belajar, mengabsen siswa dan memulai tes bagi siswa dan siswiku.

Ulangan tengah semester ini berlangsung selama satu jam pelajaran dan di jam berikutnya aku memberikan latihan kepada mereka. Setelah satu jam kemudian pelajaranpun usai dan aku lalu melangkah menuju ruanganku.

6FF85064-38BE-417D-94CF-70AA64311F5F.jpeg

Mengajar di kelasku

Selanjutnya didalam ruanganku di lab IPA telah berlangsung acara sosialisasi bagi calon guru penggerak. Akupun lalu bergabung bersama mereka dengan menarik kursi di barisan belakang.

Para calon guru penggerak dengan semangat memaparkan beberapa materinya. Kemudian beberapa rekan guru merespons dengan beberapa pertanyaan dan kami juga berdiskusi bersama dengan pertanyaan yang timbul.

Satu jam kemudian sosialisasi oleh guru penggerak ini selesai dilaksanakan. Sebagian rekan guru meneruskan kegiatannya dengan mengajar di jam nya. Sebagian masih duduk di ruanganku mengobrol seputar sekolah kami.

2157B0DA-6D31-411A-8731-8C40AF8BDB5F.jpeg

Kembali di acara sosialisasi calon guru penggerak

Tanpa terasa akhirnya bell pulang berbunyi tiga kali. Aku segera beranjak dari ruanganku. Lalu mengambil motorku di tempat parkir lalu menuju pulang. Begitu padat jalanan di jam pulang. Lalu lintas depan sekolahku begitu ramai.

Tiba dirumah aku segera berganti pakaian lalu sholat ashar dan makan siang. Setelah itu beristirahat hingga menjelang sore hari. Aku lalu membersihkan badanku dan melaksanakan sholat ashar. Lalu bersiap-siap untuk menjemput My Princess ku.

Malam hari kembali saat untuk beristirahat, setelah sholat maghrib aku lalu membaca ayat suci AlQuran sambil menunggu waktu isya. Tak berapa lama kemudian begitu aku mendengar suara azan sholat isya aku lalu bersiap-siap melaksanakan sholat isya.

Setelah itu aku menemani My Princess belajar karena esok hari ia masih mengikuti ujian tengah semesternya di sekolah. Satu jam kemudian setelah sekesai menemani My Princess belajar akupun tertidur dengan lelap.

Demikian Diaryku hari ini, Terima kasih dan salam bagi semua tim yang solid di komunitas Steem Sea @anroja @radjasalman @waterjoe atas segala dukungannya.

Terimakasih juga buat semua steemianku yang telah meluangkan waktunya di sini. Mari sama-sama kita berkreasi di platfoam ini dan terus semangat.

Salam
@dederanggayoni

Sort:  

Excelente y productivo día amiga donde asistió a su lugar de trabajo para impartir sus conocimientos en el colegio donde trabaja, también llevo a su hija para asista al colegio a estudiar veo que en todo momento está rezando y orando a Dios

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you

Hari yang sangat produktif dan terorganisir dengan baik! Ini adalah langkah-langkah yang menginspirasi dan penuh peran sebagai guru dan ibu rumah tangga. Semoga Anda memiliki istirahat yang baik dan segar untuk menghadapi hari berikutnya. Jika Anda ingin berbagi lebih banyak cerita atau pengalaman di lain waktu, kami akan dengan senang hati mendengarkannya. Selamat beristirahat! 😊🌙

am always grateful to be able to live my day with positive activities, and I hope I will always be healthy.

Thank you very much for your kind comments, a blessing for all of us

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70999.72
ETH 3678.24
USDT 1.00
SBD 3.81