The Diary Game, Selasa 20-12-2022 : Gerimis di Waktu Senja

in Steem SEA2 years ago

4788A758-CE8A-48DC-A664-E2087DF8814F.jpeg

Assalamualaikum

Apa kabar Steemian’s dimanapun berada, Sehatkah hari ini !!! Semoga kita selalu dalam perlindungan dan kasih sayang Sang Maha Pencipta. Tetap bersyukur dan semangatlah dalam menjalani hari-hari yang telah dianugerahkan kepada kita selama ini.

Pagi ini aku bangun lebih awal, aku berjalan menuju kamar My Princess terlihat My Son yang malam ini tertidur dikamar adiknya. Sementara My Princess tidur bersamaku malam ini. Aku mematikan beberapa lampu diruang tamu dan dapur yang tidak dimatikan oleh My Son semalam.

Aku kembali ke kamarku dan berwudhu di kamar mandi. Aku lalu mengerjakan ibadah sunat sebelum yang wajib. Rasa syukur aku panjatkan pada Penciptaku untuk segala cinta dan kasih sayang yang telah dilimpahkan kepadaku. Sujud syukur kupanjatkan dalam doaku.

Kemudian aku keluar dari kamarku menuju kedapur dan melakukan rutinitas pagiku. Sarapan pagi yang semalam telah di reques oleh My Son dan My Princess telah aku sajikan diatas meja makan. Sepiring mie goreng untuk My Princess dan sepiring nasi goreng buat My Son kuletakkan di atas meja makan.

10E698B5-FD9B-42BC-A789-5C5376A9A787.jpeg5AA0B6E3-3FA2-488D-BE55-D5DD56B21424.jpeg
Sarapan pagi ini

Aku lalu bersiap-siap untuk berangkat ke sekolahku. Hari ini aku ada beberapa urusan koperasi yang harus kukerjakan di sekolah. Tidak lama kemudian akupun berangkat menuju kesekolah. Sebelumnya aku mampir di sebuah bank terlebih dahulu.

Setelah sampai di sekolah aku mengerjakan beberapa tugasku di ruang laboratorium. Kemufian setelah selesai dengan tugasku aku kemudian melangkah menuju kantor dewan guru untuk bergabung bersama rekan guru yang lainnya.

Kami mengobrol tentang persiapan pembagian raport yang diadakan pada hari Sabtu. Menjelang sholat dzuhur akhirnya akupun pulang bersama rekan guru yang lainnya. Terlihat sekolah sepi karena siswa pun hanya beberapa orang saja yang datang.

Tiba tiba aku teringat akan undangan pernikahan tetanggaku yang diadakan pada hari ini. Aku lalu mengajak bestieku untuk menemaniku ke pesta pernikahan tetanggakuini. Segera kupacu kendaraanku menuju rumahnya untuk menjemputnya, dan setelah itu kami langsung menuju tempat pesta pernikahan.

Sesampainya disana terlihat antrian para undangan yang mengantri saat memasuki kediaman rumah pengantin. Kamipun ikut mengantri beberapa saat hingga akhirnya jami sampai dimeja makanan. Setelah selesai mencicipi hidangan yang disajikan akhirnya kami pamit pulang kepada tuan rumah

A534A6D6-EFB1-4B7D-A09C-05405AD5BDA8.jpeg

Menghadiri pesta pernikahan anak tetangga

8DA68A80-9E68-4F65-920A-C85B686F11D3.jpeg

Sore hari saat aku keluar untuk mencari cemilan hujan kembali mengguyur kotaku. Aku berhenti untuk membeli kebab. Aku lalu memesan empat bungkus kebab untuk cemilan sore ini.

Sambil menunggu pesananku disiapkan aku memasuki sebuah toko untuk melihat-lihat barang yang dijual ditoko tersebut.Setelah puas melihat-lihat aku kembali ke penjual kebab yang telah menyiapkan pesananku. Setelah membayar aku lalu menuju kendaraanku dan pulang.

D2D15B3B-D1F4-4C87-9F2D-E3516E6CEC46.jpeg

Membeli cemilan sore hari

693556AE-88E5-441A-9084-6D244F730FED.jpeg

Saat malam tiba tidak ada kegiatanku lagi selain hanya menonton tv dan beristirahat di kamarku. Setelah sholat isya aku mengambil ponselku untuk berselancar sejenak di dunia maya yaitu di Steemit. Kemudian aku membuat postinganku hingga akhirnya selesai satu postinganku. Dan karena mataku sudah sangat mengantuk akhirnya aku membaca doa dan tidur dengan nyenyak.

Demikianlah diaryku hari ini semoga esok hari kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan sehingga dapat bersilaturahmi kembali disini. Sampai jumpa

Terima kasih tak terhingga kepada @anroja @radjasalman @ waterjoe dan Steemian!sku yang telah meluangkan waktunya disini. Semoga kita sukses bersama

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 3

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator06. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.

Curated by : @harferri

 2 years ago 

Thank you so much

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57983.67
ETH 2465.71
USDT 1.00
SBD 2.41