The Diary Game, Sabtu 7 Oktober 2023 : Mengunjungi Pameran Alutista Pangkalan TNI-AL Lhokseumawe

in Steem SEA8 months ago

FDFB55D2-0D8A-4F7F-AC0D-8F6ABACF967C.jpeg

Assalamualaikum

Hai Steemian's tersayang apa kabar, semoga semua kebaikan ada pada kita semua, senang sekali rasanya bisa kembali hadir disini bersama Steemian'sku di Komunitas yang semakin hebat Steem SEA ini.

Hari berlalu tanpa kita rasakan, kini kita telah berada di hari Sabtu kembali. Walaupun weekend aktivitas kembali seperti kemarin bersiap berangkat ke sekolah untuk mengajar.

Setibanya di sekolah aku langsung bergabung bersama guru yang piket pada hari ini. Setelah 10 menit bell tanda masuk berbunyi aku berkeliling untuk memastikan guru yang hadir didalam kelas.

Kemudian di jam selanjutnya aku ada jadwal mengajar di kelasku. Kali ini aku masih mengajar siswaku di luar kelas. Dengan duduk di teras lab IPA aku memulai pelajaranku bersama siswa siswiku.

0B942F8B-DF8B-4F5F-A30C-07479A954247.jpeg
Belajar di luar kelas

Tanpa terasa usai sudah jam pelajaranku dan jam tanda pulang berbunyi tiga kali. Kami lalu berkemas untuk pulang. Aku lalu bersiap-siap untuk menuju sebuah pameran Alutista yang diadakan dikotaku.

Kali ini aku ditemani oleh sahabatku @sailawana untuk berkunjung kesana. Kami janjian bertemu di depan mesjid Baiturrahman lalu setelah itu kami menuju ketempat tersebut bersama.

Walaupun cuaca hari ini sedikit mendung namun udara terasa gerah. Kami akhirnya tiba ditempat tujuan kami yaitu stand pameran Alutista yang diadakan dalam rangka ulang tahun TNI yang Ke-78.

Pameran Alutista ini digelar di lapangan Sudirman selama beberapa hari. Pameran dibuka dari pagi hingga malam hari. Beberapa para penjual juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan berbagai dagangannya.

310151E5-4A2A-4FFF-A383-84320F758F63.jpegE2119244-9100-4A8B-AF20-C32EB12A67BF.jpeg

Aku bersama My Bestie berkeliling memasuki beberapa stand disana. Kemudian kami tidak lupa untuk mengambil beberapa foto untuk postingan kami pada hari itu.

Namun tampaknya tempat pameran ini lebih meriah pada malam hari dibandingkan siang hari. Tidak banyak pengunjung yang terlihat oleh kami hanya ada beberapa rombongan anak sekolah dari Sekolah Dadar terdekat saja.

87EBD7FE-D279-4114-A7BF-833AF75639C9.jpeg
Berfoto bersama di stand Lantamal

Setelah puas berkeliling aku dan My Bestie duduk disebuah mini cafe yang terletak dipinggir lokasi tersebut. Kami memesan minuman ringan dan dingin seperti jus mangga. Kami duduk mengobrol sesat.

Kemudian setelah kami selesai beristirahat ditempat tersebut. Kami lalu menuju sebuah toko roti untuk berbelanja cemilan aneka roti disana. Aku memilih roti dengan toping abon ayam.

52CF35AE-75C4-4E1A-8D29-4F1B0960D331.jpeg
Membeli beberapa roti abon ayam

Setelah itu kamipun bergegas pulang kerumah masing-masing. Sesampainya dirumah setelah berganti pakaian aku menyiapkan makan siang My husband. Lalu sholat dzuhur dan beristirahat hingga sore hari.

Hujan gerimis disore hari membuatku malas keluar rumah disore hari. Aku lalu membersih badan dan bersiap melaksanakan sholat ashar. Setelah itu mengobrol sambil mencicipi roti abon ayam dengan suguhan teh hangat.

Malam hari setelah sholat maghrib aku membaca AlQuran sambil menunggu waktu sholat isya. Setelah itu aku membuka ponselku dan membaca setiap chat yg masuk serta membalasnya. Lalu
Memulai postinganku di platfoam Steemit hingga tertidur.

Demikian Diaryku hari ini, Terima kasih dan salam hangat bagi semua tim yang solid di komunitas Steem Sea @anroja @radjasalman @waterjoe atas segala dukungan yang telah diberikan selama ini.

Terimakasih juga buat semua steemianku yang telah meluangkan waktunya di sini. Saran dan kritik yang membangun slalu aku harapkan agar lebih baik kedepannya. Mari bersama kita maju di platfoam ini dan terus semangat.

Salam
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you

Loading...
 8 months ago 
Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..



Curated by : @solaymann

Thank you for support

 8 months ago 

Hari yang seru ya kak.. smoga bisa meet up lagi kita ya kak..next time..

InsyaAllah bisa

 8 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66433.10
ETH 3607.66
USDT 1.00
SBD 2.69