The Diary Game, Sabtu 25-02-2023 : Jadwal Supervisi, Servis Motor dan Me Time

in Steem SEAlast year

035CA13F-0E4D-4022-B9E5-4391DECFA030.jpeg

Assalamualaikum

Hai Steemian’s tercinta apa kabar, semoga harimu menyenangkan. Kita sambut hari ini dengan rasa percaya diri dan selalu optimis, mudah-mudahan kita selalu dalam limpahan kasih sayangNYA.

Pagi ini aku terbangun saat alarm berbunyi begitu nyaringnya. Aku bangun dan menunaikan ibadah sholat subuh dua rakaat, setelah itu aku bergegas menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan kami dipagi ini dan membersihkan piring-piring yang berserakan dan kotor.

Setelah selesai semua pekerjaan rumah tangga aku segera bersiap-siap untuk membersihkan tubuh dan berangkat menuju kesekolahku. Hari ini aku diantarkan oleh My Princess yang tidak kesekolah karena memang hari sabtu dia tidak kesekolah, dan betapa senangnya dia berkesempatan berjalan-jalan pagi.

Aku tiba disekolah tepat waktu, jadwal mengajarku hari ini di jam pertama hingga jam keempat. Aku membuka pelajaranku dengan membaca doa, lalu mengabsen siswaku dan bertegur sapa dan berbincang-bincang kepada siswaku.

Satu persatu aku memastikan keadaan siswaku untuk mengetahui apakah mereka siap dengan pelajarannya hari ini. Setelah itu aku membuka pelajaranku hari ini dengan mengiulang sedikit topik di hari yang lalu. Pelajaranku berlangsung hingga selesai di jam istirahat.

Setelah selesai berustirahat aku lalu melaksanakan supervisi di kelas yang telah ditentukan. Supervisi ini tujuannya adalah untuk mengetahui atau mengevaluasi proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru dan siswa.

ACC20CA1-E222-471C-9D55-AFB2BA0B8F1E.jpeg

Kegiatan mengajar dan supervisi

1C223052-8F06-4D4C-9E07-EFC0F5D00C56.jpeg

Setelah selesai mengajar dan supervisi aku tidak ingin berlama-lama lagi di sekolah, karena hari ini aku berencana untuk membawa servis kendaraanku. Sudah 3 bulan aku tidak sempat untuk menservisnya di Champion tempat langgananku.

Setelah tiba di Champion aku sedikit lega karena hari ini tidak begitu ramai pengunjung. Aku tidak perlu berlama-lama untuk mengantri dengan yang lain. Kemudian aku disambut oleh beberapa orang montir yang telah siaga ditempat.

Tidak ada kendala bagi kendaraanku ini aku hanya melakukan servis dan ganti oli rutin seperti biasa. Aku duduk menanti sepeda motorku sambil membuka ponselku. Setelah sepeda motorku selesai diservis aku lalu menuju kasir untuk membayar

Sewaktu di kasir ternyata aku mendapatkan hadiah berupa gulaku satu plastik berisi 1 kg. Hadiah ini berikan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1444 Hijriah, Ahass Champion berbagi paket gula, minyak goreng dan potongan pada saat servis kendaraan sebagai bentuk peduli kepada para pelanggan.

4DFA7A0D-6AE5-4961-8DEC-E24BAF0E99A0.jpeg

Servis kereta dan mendapatkan hadiah gula

D5F46670-468F-4A45-B79F-3B7EC5D6A574.jpeg

Aku lalu beranjak untuk segera pulang, hari terasa makin panas, matahari sangat terik hari ini. Tenggorokanku terasa kering. Aku lalu singgah untuk membeli jus buah dipinggir jalan.

Setelah itu kupacu kendaraanku menuju pulang. Aku tiba dirumah saat azan sholat dzuhur berkumandang. Setelah berganti pakaian aku lalu berwudhu dan sholat dzuhur. Lalu menikmati makan siangku.

Setelah itu saatnya beristirahat, setelah beristirahat sejenak aku lalu bersiap-siap akan melakukan luluran dan pijatan. Sudah lama aku ingin melakukannya namun baru saat ini aku melakukannya.

Aku lalu melaju menuju salon pinky yang tidak jauh dari rumahku. Setelah mendaftar dan mengantri akhirnya tiba giliranku untuk melakukan luluran sekaligus badanku di khusuk dan mandi sauna.

Akhirnya setelah 2 jam lebih aku selesai melakukan perawatan di salon pinky salon khusus wanita. Badanku terasa ringan dan semua rasa letih dan lesu yang aku lakukan hilang entah kemana. Alhamdulillah hari ini me time yang aku lakukan membuat aku lebih segar kembali.

3EA69895-0F52-4956-95C1-7945849AF099.jpeg

Me time di pinky salon

Malam hari setelah sholat isya saatnya aku duduk santai sambil membuat postinganku hingga selesai. Kemudian aku mengambil suplemenku dan meminumnya. Setelah membaca doa akhirnya akupun tertidur.

Demikianlah aktivitas Diary Gameku hari ini. Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan keberkahan dan menjadikan diri kita pribadi yang lebih baik lagi dari hari ke hari.

Terima kasih yang tak terhingga kepada yang selalu mendukungku @anroja @radjasalman @waterjoe @steemseacurator dan Steemian’sku yang telah meluangkan waktunya dipostinganku ini. Sampai jumpa.

Salam Hangat
@dederanggayon

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you

 last year 

Tugas seorang ibu negara harus tetap hadir lebih awal ketimbang murid nya , walau badai menghadang.

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI4.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih banyak untuk veryfikasinya