The Diary Game, Sabtu 12-02-2023 : Akikah Baby Khalea Annasya Keyseva

in Steem SEA2 years ago

5027297E-7AD9-4A3B-89C6-7307FDEA6673.jpeg

Assalamualaikum

Apa kabar steemian’s dimanapun berada, Sehatkah hari ini !!! Semoga kita selalu dalam keberkahan Sang Maha Pencipta. Tetap bersyukur dan semangatlah dalam menjalani hari-hari yang telah dianugerahkan kepada kita selama ini.

Pagi hari setelah bangun dari tidurku dan mengerjakan sholat subuh, aku lalu bersiap-siap berangkat menuju sekolah tempatku mengajar. Setelah selesai mandi dan memakai seragam aku lalu mengeluarkan kendaraanku untuk memanaskannya terlebih dahulu.

Tepat pukul 07:00 pagi aku berangkat kesekolah bersama My Princess. Setelah mengantarkan My Princess sampai di gerbang sekolahnya aku lalu bergerak menuju sekolahku. Suasananya masi sepi dan aku langsung menuju ruanganku di lab IPA.

Sebotol minuman yogurt menjadi pilihanku di pagi ini. Aku tidak berselera untuk sarapan di pagi ini. Setelah menghabiskan minuman yogurt aku lalu memeriksa keadaan ikan hias di dalam Aquarium, kemudian aku memberi makan ikan-ikan hias tersebut.

B3D456E4-EDAB-4334-A723-17D090284EFB.jpeg

Cukup dengan minuman yogurt dipagi ini

270A2122-F5C5-4892-8113-C7EC3B55C6BE.jpeg

Memberi makan ikan hias di dalam aquarium Lab. IPA

Kini aku bersiap-siap untuk mengajar di kelasku. Setelah bell pergantian jam berbunyi aku segera masuk ke kelasku dan mengajar hingga jam terakhir. Setelah itu kami mengadakan pengajian rutin di kantor dewan guru.

Pengajian kami mendatangkan ustad yang tidak asi g lagi bagi kami yaitu ustad nazli yang bertema tentang adab dalam pergaulan. Pengajian kami berlangsung dengan sangat baik dan kami sampai kepada sesi tanya jawab. Setelah itu pengajian pun ditutup dengan makan siang bersama.

88B88730-7AE8-4495-99C6-5EB3B35871AE.jpeg

Kegiatan pengajian rutin disekolah

6FCDF80C-10FD-49B7-A203-230DD9532047.jpeg

Cemilan sehabis pengajian

Selanjutnya aku bersama rekan-rekan guru yang lainnya berangkat bersama-sama kerumah teman kami yang mengadakan hajatan Aqiqah turun tanah cucunya. Kami sampai dirumah yang punya hajatan pas saat waktu telah usai sholat dzuhur.

Tamu yang hadir lumayan ramai dan makanan yang disajikan pun sudah sangat membuat air liur menetes. Banyak cemilan yang disajikan seperti mie kocok, lupis dan aneka minuman segar dan kue.

AF0DD12D-C47E-42C1-BA8F-48E1682E4634.jpeg

Acara Aqiqah

Sebelum pulang kami menyempatkan untuk berfoto bersama. Aku tidak lupa untuk mengambil foto khalea si baby kecil yang cantik. Bayi mungil itu terlihat adem di atas ayunannya. Sesekali terlihat sangat gerah dengan baju kembangnya.
197926CC-B55E-4F9B-955C-D36A49EBE3E1.jpeg

Baby khalea annasya keyseva

Setelah itu kamipun berpamitan kepada yang punya hajatan. Aku tiba dirumah menjelang sore hari. Setelah berganti pakaian aku lalu beristirahat sambil berbaring diatas tempat tidur. Sore hari aku tidak lupa untuk menjemput My Princess.Malam hari saatnya untuk makan malam dan beristirahat hingga aku tertidur.

Demikian diaryku hari ini semoga esok hari kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan sehingga kita dapat berbagi cerita di komunitas yang kita cintai ini.

Terima kasih banyak kuucapkan kepada @anroja @radjasalman @waterjoe dan steemianku yang telah singgah dipostinganku ini. Semoga berkah buat kita semua.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54357.85
ETH 2282.80
USDT 1.00
SBD 2.31