The Diary Game, Rabu 8 Desember 2023 : Rejeki Untuk Ibuku

in Steem SEA6 months ago

A631A17D-4DFE-42AD-A114-A9E02BD4D468.jpeg

Assalamualaikum

Hai apa kabar Steemian’s tersayang !!! Semoga kita selalu diberkahiNYA. Pagi yang indah diawali dengan datangnya pag yang cerah. Ucapkan syukur untuk hari ini.

Aku bangun dari pembaringanku. saat alarm berbunyi, ku matikan suara alarm yang berdering aku lalu duduk di tepi tempat tidur, mengambil air minumku yang diatas meja. Kuteguk hingga ludes tak bersisa.

Setelah berwudhu aku lalu menjalankan ibadahku hingga pagi menjelang. Kusiapkan sarapan pagi ini dengan nasi goreng dan telur dadar. Ku masukkan sarapan dan makan siang untuk My Princess.

Kini aku telah siap untuk meluncur kesekolah bersama My Princess dengan motorku. Kemudian Setelah mengantar My Princess aku lalu meluncur lagi menuju sekolahku. Dan tiba disekolah tepat pukul 07:30 pagi.

Seperti biasa kegiatanku berlangsung hingga jam pulang sekolah. Rabu adalah waktu dimana aku hanya memiliki sedikit jadwal mengajar saja. Setelah selesai mengajar aku lalu pulang.

Sesampainya dirumah aku beristirahat dan tertidur. Aku terbangun ketika mendengar suara azan makhrib berkumandang di waktu petang. Aku lalu mandi dan berwudhu. Selanjutnya menjemput My Princess.

Menjelang maghrib aku tiba dirumah dan ternyata aku kedatangan tamu rupanya. Akhir-akhir ini jarang sekali ada tamu yang datang. Siapakah gerangan yang datang disore hari ini pikirku.

53B48B0B-1695-4F94-A48F-7CA7AB45DD12.jpeg
Keponakanku tersayang datang bertamu sore ini

Ternyata sewaktu aku masuk kedalam rumah kiranya tamu yang datang disore ini adalah keponakanku tersayang. Mereka telah rindu sekali kepadaku dan ibuku. Lama mereka tidak datang ke rumahku.

Biasanya mereka rutin setiap dua minggu sekali datang ke rumahku. Rupanya mereka terserang demam, batuk dan panas hingga tudak sempat datang berkunjung ke rumah kami.

Ibuku sangat senang melihat kedatangan cucu-cucunya yang telah dua bulan tidak datang. Rupanya mereka sakit dan tidak mengabarkannya kepada kami. Mungkin tidak ingin neneknya khawatir barangkali.

Seperti biasanya mereka membawa buah tangan untuk neneknya. Kali ini mereka membawa buah pisang dan markisa. Selain itu keponakanku ini juga membelikan baju batik buat neneknya.

Betapa girangnya ibuku menerima pemberian dari cucu-cucunya ini. Setelah itu kami duduk mengobrol di ruang tamu hingga akhirnya azan sholat maghrib berkumandang.

828F8706-D1D5-466F-9580-9CC346429F27.jpeg

Buah pisang dan mangga oleh-oleh dari keponakanku

B828F0FE-71A8-435D-9943-8BD239200179.jpeg

Akhirnya kami sholat maghrib diruang tamu. Setelah itu kami melanjutkan ngobrol bersama sambil menikmati makan malam kami. Aku lalu mencicipi beberapa buah yang dibawa oleh mereka.

Tanpa terasa azan isya berkumandang, setelah sholat isya merekapun akhirnya berpamitan pulang. Setelah mereka pulang aku lalu memeriksa dan mengunci semua pintu lalu masuk ke kamarku untuk segera beristirahat malam.

Demikian Diaryku di hari Rabu yang berkah ini, Terima kasih dan salam bagi semua tim yang solid di komunitas Steem Sea @anroja @radjasalman @waterjoe atas segala dukungannya.

Terimakasih juga buat semua steemianku yang telah meluangkan waktunya di sini. Mari sama-sama kita berkreasi di platfoam ini dan terus semangat.

Salam
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Your welcome

 6 months ago 

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70893.40
ETH 3659.70
USDT 1.00
SBD 3.76