The Diary Game, Rabu 14-12-2022 : Masih di Musim Penghujan

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20221219_065356.JPG

Assalamualaikum
Hai Steemian yang tercinta, Apa kabarmu hari ini. Semoga sehat dan bahagia selalu. Bangkit dengan penuh semangat dan sambut hari ini dengan ceria.

Masih dalam suasana musim penghujan maka sedia payung, jas hujan, dan tetap jaga kesehatan agar segala aktivitas berjalan dengan baik dan lancar.

Aku bangun dari tidurku ketika suara adzan bergema dari masjid di lingkungan rumahku. Setelah mengambil wudhu aku lalu melaksanakan ibadah sholat subuhku dipagi yang sejuk ini.

IMG_20221214_064104.jpg

Setelah semua aktivitas di dapur selesai, aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah berpakaian dengan rapi Aku berangkat ke sekolah bersama My Princess.

Hari ini ujian sekolah masih berlangsung Setelah mengantarkan My Princess ke sekolahnya aku pun tiba di sekolahku tepat pada saat bel masuk berbunyi.

Hari ini aku mengawas di lantai 1, sebelum siswaku mengerjakan soal-soal ujian mereka membaca doa terlebih dahulu, lalu aku membagikan soal ujian dan kertas jawaban kepada siswa.

IMG_20221219_065157.JPG

Beberapa saat kemudian bell istirahat berbunyi kami beristirahat sejenak, untuk menikmati cemilan yang disediakan di atas meja kami masing-masing. Sebungkus mie kecil akhirnya cukup untuk mengenyangkan perutku di jam istirahat ini.

IMG_20221219_065142.JPG

Setelah selesai mengawas ujian kami mengadakan rapat sejenak di kantor dewan guru bersama kepala sekolah. Setelah selesai rapat aku segera beranjak untuk pulang ke rumah.

Rapat mengenai beberapa hal yang disampaikan oleh kepala sekolah. Salah satunya mengenai mengisian rapor yang disampaikan oleh kepala kurikulum. Setelah selesai rapat aku segera bergegas pulang.

IMG_20221219_065124.JPG

Tiba di rumah setelah aku melaksanakan salat dzuhur dan makan siang aku segera beristirahat hingga menjelang sore hari. Kemudian setelah sholat ashar aku menjemput my princes di sekolahnya.

Malam hari setelah selesai ibadah aku merebahkan diri diatas tempat tidurku. Lalu mboan posting ganku hingga selesai satu postingan. Hingga kemudian aku terlelap dengan nyenyak.

Demikian cerita diarygameku di hari ini. Semoga kita masih diberikan kesehatan esok hari sehingga bisa bertegur sapa kembali di Komunitas SteemSEA yang kita cintai ini.

Terima kasih kepada @anroja @radjasalman @waterjoe dan seluruh sahabat yang telah meluangkan waktunya di komunitas yang baik ini. Sekian dan sampai jumpa.

Salam.Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI10.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sama-sama

 2 years ago 

MasyaaAllah 😍 Foto cover & daun-daunan ba'da hujan sangatlah estetik, Kak
Meski musim hujan namun tetap semangat melakukan segala aktivitas & berjibaku dengan tugas di sekolah

Have a blessed night, my pretty sista 🥰💝