The Diary Game, Rabu 11-01-2023 : Jalanii Hari Dengan Semangat

in Steem SEA2 years ago

82C0FCC4-E14D-4266-9449-55535A4BE958.jpeg

Jalani hari dengan semangat

Assalamualaikum

Hai Steemian’s tercinta apa kabarmu !!! Semoga sehat dan bahagia. Marilah kita bersyukur untuk hari ini, esok hari dan hari-hari selanjutnya agar kita dapatkan kedamaian dalam menjalani hari yang akan kita lalui.

Hidup hanya sebentar maka mari kita lakukan hal yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita. Mentari pagi selalu bersinar indah memberikan harapan baru dengan semangat yang terpancar dari binaran cahaya cerahnya di pagi ini.

Hawa sejuk masih terasa saat aku membuka pintu dan jendela rumahku. Bergegas aku menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan membereskan bagian rumah yang berserakan. Setelah selesai dengan pekerjaan rumahku, kini aku bersiap-siap berangkat kesekolah.

Tidak berapa lama kemudian akhirnya aku sampai di sekolah dan memulai jadwal mengajarku di jam pertama hingga dijam ketiga pagi ini. Aku memulai pelajaranku dengan doa lalu mengabsen semua siswaku. Kemudian aku menyapa semua siswaku dan pelajaranpun dimulai.

F07F341C-21DB-48A5-9461-B1AD63F91E50.jpeg

Memulai aktivitas di kelasku

Setelah selesai di jam mengajar aku lalu melangkah menuju lapangan sekolah dan melihat siswa dan siswi tengah melakukan tugas praktek. Mereka terlihat tengah asyik melukis diatas kanvas.

Tampak guru prakarya mendampingi mereka untuk memberi arahan yang baik. Lalu mereka mulai melukis diatas kanvas yang putih. Mereka melukis pemandangan alam yang indah.

88C262F3-1EFD-421A-8BDD-09256A17B70C.jpeg

Siswa siswi sedang melukis di atas kanvas

Tidak berapa lama kemudian bell istirahat berbunyi, siswa berlari-larian menuju kantin sekolah untuk menikmati jajanan yang dijual disana. Beberapa siswa lainnya ada yang membawa bekal makanan dari rumahnya.

Aku lalu menuju tempat parkir lalu mengambil kendaraanku dan melaju menuju ke Bank yang letaknya tidak jauh dari sekolahku. Aku ingin melakukan beberapa transaksi di bank tersebut.

166F2404-E4B8-467E-AEFB-531A67279A43.jpeg

Melakukan transaksi di Bank

Aku masuk kedalam bank lalu setelah mengambil nomor antrian aku duduk di pojokan menunggu nomorku dipanggil. Aku lalu mengambil ponselku dan membalas serta membaca WA yang masuk.

Menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Namun setelah setengah jam mengantri akhirnya nomorku dipanggil dan aku lalu mengadakan sedikit transaksi.

Setelah selesai bertransaksi aku lalu pulang ke rumahku karena jadwal mengajarku pun telah selesai. Setelah makan makan siang aku lalu beristirahat hingga menjelang senja. Setelah itu aku bersiap siap menjemput My Princess pulang sekolah.

Setelah menjemput My Princess kami lalu mampir di gerai kuliner ayam Korea. Mau memesan makan malam My Princess dengan ayam Korea level 2. Aku lalu membeli salad buah yang segar buat cemilan.

20AB2BC1-0FF7-47DE-99F2-136D179E9E55.jpeg

Makan malam

Malam hari aku beristirahat sambil menonton tv. Setelah itu aku bersiap untuk tidur karena mataku mulai mengantuk. Setelah membaca doa akupun tertidur dengan nyenyak.

Demikian diaryku hari ini semoga esok hari kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan sehingga kita dapat berbagi cerita di komunitas yang kita cintai ini.

Terima kasih banyak kuucapkan kepada @anroja @radjasalman @waterjoe dan steemianku yang telah singgah dipostinganku ini. Semoga berkah buat kita semua.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI8.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.