The Diary Game, Jum’at 06-01-2023 : Ketika Sang Nenek merindukan Cucunya

in Steem SEA2 years ago

AE7337BB-5AF9-4256-85CA-42BF172B8029.jpeg

Assalamualaikum

Hai Steemian’s tercinta apa kabarmu !!! Semoga sehat dan bahagia. Marilah kita bersyukur untuk hari ini, esok hari dan hari-hari selanjutnya agar kita dapatkan kedamaian dalam menjalani hari yang akan kita lalui. Hidup hanya sebentar maka mari kita lakukan hal yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita.

Pagi selalu memberikan harapan baru dengan semangat yang terpancar dari binaran cahaya pagi yang cerah. Hawa sejuk masih terasa saat aku membuka pintu dan jendela rumahku. Bergegas aku menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi dan membereskan bagian rumah yang berserakan. Setelah selesai dengan pekerjaan rumahku, kini aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku.

Kini aku telah rapi dengan pakaianku dan berangkat bersama My Princess untuk menuju kesekolah. Setelah mengantarkan My Princess aku langsung melaju kan kendaraanku menuju ke sekolahku tempat aku mengajar. Tiba disekolah aku langsung memulai jam mengajarku hingga tuntas. Selesai.

2916C6C4-2D15-4187-AE68-C32DBE02B68B.jpeg

346A3B72-C044-4413-A0A9-5C9ADD5C8461.jpeg

Setelah bell istirahat berbunyi aku lalu menutup buku dan laptopku kemudian melangkah menuju kantin sekolah untuk membeli cemilan lalu menikmatinya bersama teman-temanku di ruang perpustakaan. Kami mengobrol bersama hingga akhirnya bell masuk berbunyi tanda masuk kembali kedalam kelas masing-masing.

Setelah tidak ada jam mengajar aku membersihkan ruangan lab. IPA yang mulai berdebu. Lalu mulai membuat jadwal masuk lab setiap minggunya. Aku lalu menempelkan roster yang telah aku prin dan buat batu. Aku lalu menempelkannya di majalah dinding yang terdapat di bagian depan dekat papan tulis.

Setelah selesai dengan tugas-tugasku disekolah akhirnya aku pulang. Ku langkahkan kakiku menuju parkir tempat kendaraanku diparkir. Setelah itu aku melaju menuju sekolah My princes untuk mengantarkan makan siangnya hari ini. Aku lalu mampir membeli makan siang untuk My Princess. Setelah itu mengantarkannya kesekolah My Princess.

6705FB8E-93DD-47F6-B1A0-F7D412F068A7.jpeg

Setelah mengantarkan makanan My Princess aku lalu menuju pulang ke rumahku. Tiba dirumah aku berganti pakaian lalu makan siang bersama ibuku dan sambil mengobrol bersama. Setelah itu aku beristirahat menghilangkan rasa lelah dan penat. Setelah itu aku menuju ke kamarku dan beristirahat .

Menjelang sore hari aku kembali bersiap untuk menjemput My Princess. Setelah mengeluarkan kendaraanku dari garasi aku lalu hendak berangkat, tiba-tiba ibuku ingin ikut bersamaku untuk menjemput cucunya. Akhirnya kami berangkat bersama untuk menjemput My Princess disekolahnya dan My Son di asramanya.

Malam nanti My Son ada kegiatan les privat jadi aku harus menjemputnya. Setelah menjemput My Princess disekolahnya aku lalu melaju kendaraanku menuju asrama My Son. Dan kami tiba diasrama My Son saat mulai memasuki sholat maghrib. Setelah My Son masuk ke dalam kendaraan akhirnya aku langsung menuju pulang. Betapa senang hati ibuku saat bertemu dengan cucunya.

63748D70-F385-4CFD-961C-84D4332BA961.jpeg

DC11DF70-DA98-42F5-BDC0-5DC661B17C01.jpeg

Kami tiba dirumah saat hari telah gelap dan telah memasuki sholat maghrib. Setelah membersihkan badan dan berganti pakaian aku langsung mencari makan malam dan setelah itu saatnya beristirahat sambil membuka ponselku. Setelah itu mataku mulai mengantuk. Setelah membaca doa akhirnya akupun terlelap.

BBB02FDF-D0A6-4328-A9E7-C683B87FC7B0.jpeg

Demikianlah Diaryku hari ini, semoga kita selalu sehat dan bahagia, tetap semangat dan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Terima kasih banyak kepada @anroja @radjasalman @waterjoe dan sahabat Steemian’sku yang telah meluangkan waktunya di postinganku ini. Semoga kita sukses bersama dan sampai jumpa.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI6.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Sama-sama

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Semoga nenek selalu sehat dan berkah umurnya, Amin 😊

 2 years ago 

Aamiin terimakasih

 2 years ago 

sama-sama buk 😊

 2 years ago 

Semoga Mama Kakak sehat selalu yak 🤍😇
Bahagia sekali beliau bertemu dengan cucu tercintanya
Terlihat dari body languagenya meski by photo ya Kak 😊

 2 years ago 

Iya dek😁