THE DIARY GAME,1 Januari 2022 "Hari pertama di tahun 2022"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Haii....Assalamualaikum steemian semua, Alhamdulillah hingga hari ini kita masi diberikan kenikmatan hidup, tetap jaga kesehatan ya. Bagi yang sedang sakit semoga penyakitnya cepat diangkat oleh Allah dan diberikan kesembuhan Aamiin. Mari kita awali tahun baru ini dengan lebih semangat, lebih baik lagi dari hari-hari yang lalu. Hari ini kami sekeluarga masi berada di kota dingin dataran tinggi gayo. Pagi yang dingin disertai dengan gerimis membuat orang malas untuk bangun dari tidurnya, namun saya tetap bergegas untuk melaksanakan sholat subuh, dan tidak lupa saya membangunkan anggota yang lainnya. Selesai sholat segera langkahku menuju keluar rumah, tidak sabar rasanya ingin menikmati suasana diluar rumah. Karena kami sampai dirumah penginapan malam hari jadi kami belum melihat keadaan diluar. Sampai diluar kami menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Gunung yang diselaputi kabut, air sungai yang mengalir di sela bebatuan, hamparan kebun kopi dan taman bunga yang indah.

Kolam ikan dibelakang rumah
Air sungai yang mengalir di depan rumah
Merasakan memetik buah kopi
Jalan-jalan pagi
Kebun bunga
Sweet home

Setelah puas menikmati pemandangan diluar sayapun kembali kerumah dan menyiapkan sarapan pagi. Udara yang dingin membuat kami lebih bersemangat untuk menghabiskan makanan yang telah kami masak.

Tepat pukul 10.00 kami berangkat menuju tempat wisata yang ada dibeberapa titik di kota takengon. Salah satunya adalah pantai menye dan akhirnya kami makam siang di tujuh semeja. Hujan gerimis kembali turun namun tidak menyurutkah langkah kami untuk menghabiskan sisa liburan kami sebelum beraktifitas kembali di hari senin nanti. Usai menyantap makan siang kami bergerak lagi menuju lokasi wisata lainnya, namun karena hujan yang turun semakin deras dan terus menerus akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Sesampai dirumah sudah jam lima sore saya segera sholat ashar dan beristirahat. Malam harinya setelah selesai makan malam kami melanjutkan menonton bola bersama sambil bersenda gurau. Malam semakin dingin dan hujan tidak berhenti. Akhirnya sayapun tertidur nyenyak.

Demian cerita saya di hari ini, hari pertama di awal tahun 2022, Terimakasih buat semua steemian yang sudah mampir disini, dan tidak lupa juga salam hormat saya kepada senior-senior hebat di komunitas ini. Terimakasih.

Salam
@dederanggayoni

Ikan apa kakak budidaya di kolam nya

Ikan nila,mujahir dan mas

Ikan lele ngk di budidayakan kakak

Itu kolam milik abang saya,lele udah pernah dulu😁😀