#burnsteem25 || #Club100 || The Diary Game (Minggu, 24-07-2022) : Kue Cinta Dari My Princess ❤ by.@dederanggayoni

in Steem SEA2 years ago (edited)

25% reward to @null and
10% reward to @steemseacurator

PhotoCollage_1658765935471.jpg

Assalamualaikum

Hai Steemian's apa kabarmu !!! Semoga harimu indah dan selalu mendapatkan keberkahan dari Sang Khaliq. Berpaculah dengan waktu yang terus bergulir dari hari ke hari. Bisikkan dari hatimu bahwa hari ini adalah hari yang terbaik bagi dirimu.

Pukul 05:00 pagi adalah waktu pada saat aku bangun dari mimpiku. Hal pertama yang aku lakukan adalah melaksanakan kewajibanku kepada Sang Penciptaku. Setelah itu baru aku melakukan kewajibanku sebagai seorang ibu rumah tangga.

Hari ini mentari pagi sangat cerah, aku segera menghidupkan kran air di halaman rumah dan menyiram semua bunga-bungaku ditaman. Aku tidak ingin melihat bunga-bungaku kering dan terbakar matahari nantinya.

Beberapa tetes empun pagi masi tampak diujung dedaunan. Segar sekali penglihatanku pagi ini tatkala memandang hijaunya bungaku.
Perlahan cahaya matahari menghangatkan seluruh alam. Terasa dikulit hangatnya sang mentari.

IMG_20220724_071901.JPG
Tetes embun masi menempel di ujung daun.

IMG_20220724_071817.JPG
Matahari mulai bersinar terang

Kemudian aku mengeluarkan sepeda motorku dari gudang dan memanaskannya lalu nggeeennnggg aku melaju ke jalan. Aku ingin membeli bubur ayam untuk sarapan kami di pagi ini. Setelah membeli bubur ayam beberapa bungkus aku mampir untuk membeli kue.

Setelah membeli sarapan pagi aku kembali meluncur pulang. Udara pagi yang masih segar kuhirup sedalamnya diatas sepeda motorku yang sedang melaju pulang. Aku menikmati pagi yang cerah ini dengan hati yang bahagia, seperti baru mendapatkan gajian😁.

IMG_20220724_065050.jpg
Sarapan bubur ayam dipagi ini

IMG_20220724_064406.jpg
Membeli cemilan, aneka kue serba seribu

Sampai dirumah aku langsung menghidangkan sarapan bubur ayam di atas meja makan. Lalu mengupas beberapa buah untuk sarapan pagi. Tiba-tiba kucing dirumahku mengeong-ngeong meminta bagiannya. Aku segera memberi makan kucingku terlebih dahulu dengan sisa nasi semalam.

Setelah itu aku membangunkan my princes untuk mandi dan sarapan bersama. Setelah itu aku duduk-duduk diteras rumahku. Sambil menikmati matahari pagi, aku berjemur di teras rumahku. Matahari pagi hari sangat bagus untuk membantu pertumbuhan tulang dan menghangatkan tubuhku.

Beberapa saat kemudian aku bersiap untuk berbelanja kepasar. Hari ini aku ingin berbelanja sedikit di pasar Kota. My princess menitipkan catatan bahan kue yang akan dibuatnya hari ini. Dan tak lama kemudian akupun berangkat kepasar kota.

Sampai di pasar kota aku langsung membeli beberapa bahan didapur dam menuju beberapa toko untuk melengkapi bahan kue my princess. Setelah selesai berbelanja dan berada dirumah aku segera menyiapkan masakan untuk siang hari.

IMG_20220724_111058.jpg
Berbelanja bahan kue untuk my princess

Sementara itu my princess tak mau ketinggalan, menjelang siang hari ia mulai sibuk menyiapkan adonan kue yang akan dibuatnya. Atas petunjuk dari google my princess akhirnya berhasil membuat kue yang berbentuk love.

Kue love itu lalu disusunnya didalam kotak tupperware lalu diberikannya kepadaku untuk dicicipi. Tentu saja dengan senang hati aku nencicipinya bersama ibuku (tentu saja neneknya my princess).

Ternyata kue cinta yang lucu dan cantik buatan my princess sangat enak, wangi dan renyah. Rasanya pas sekali dan masaknyapun pas tidak gosong namun merata matanya. Ibukupun merasa ketagihan dengan kue cinta cucunya. My princess ku merasa bahagia atas pujianku kepadanya dan berkata akanembuatnya lagi dilaen waktu dengan toping yang berbeda lagi.

IMG_20220724_140701.JPG
My princess sedang membuat kue

IMG_20220724_141220.jpg
Kue love buatan my princess telah siap disantap

IMG_20220725_230332.JPG

Sore hari aku menjenguk my son diasramanya, setelah mengantarkan beberapa keperluannya disana kamipun mengobrol sebentar. Menjelang maghrib akupun segera pulang. Sampai dirumah aku segera sholat maghrib lalu beristirahat. Setelah makan mal dan sholat isya akupun beristirahat kembali hingga tertidur.

Demikian diaryku hari ini, salam hangatku buat steemian yang telah mampir di postinganku ini

Special Mention : @anroja @radjasalman @firyfaiz @nazarul @heriadi @el-nailul @mirzamg

Salam
@dederanggayoni

Sort:  

Thank you for sharing your day with the house

 2 years ago 

Your welcome, thank you for stopping by my post freind💝

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 50% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

feedback :have a nice day.

Curated by chant, July 26, 2022

 2 years ago 

I'm so happy to be appreciated like this, thank you so much.

 2 years ago 

Semoha princesnya ibuk tumbuh menjadi anak yang soleha dan berbakti kepada orang tuanya. 😊

 2 years ago 

Aamiin ya Allah terima kasih @ikwal atas doanya semoga terkabul.

 2 years ago 

amin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57344.91
ETH 3100.39
USDT 1.00
SBD 2.42