The Diary Game, Selasa 26 September 2023 : Menikmati mie pangsit di sore hari

in Steem SEA11 months ago (edited)

06FBBB0D-7379-4806-8C6B-027E54B5A9A7.jpeg

Assalamualaikum !

Hai Steemian’s di yang tercinta. Apa kabarmu saat ini, Semoga sehat dan bahagia selalu serta dimudahkan segala rencana yang telah ditetapkan sebelumnya Aamiin.

Pagi ini sehabis sholat subuh aku langsung menyapa kucing-kucingku di dapur Sedari aku sholat mereka sibuk mengeong-ngeong minta dibukakan pintu. Suara garukan kukunya di daun pintu terdengar olehku.

Setelah mereka kuberi makan barulah aku mulai sibuk menyiapkan sarapan pagi untuk hari ini. Tidak banyak yang aku masak hanya untuk pagi saja dan aku berencana membeli lauk pauk saja untuk siang dan malam hari nanti.

Setelah itu aku bersiap kesekolah untuk mentransfer ilmuku kepada murid-muridku. Aku tiba disekolah tepat ketika bell masuk berbunyi. Jadwal mengajarku hari ini hanya sampai menjelang siang saja. Setelah itu aku pulang sambil mampir di warung makan untuk membeli lauk pauk.

E161B399-1788-48F9-AC49-E7D26F22D8B4.jpegE3C43DCE-D6E8-493C-BDA0-BAF47765DC99.jpeg

Membeli lauk pauk untuk makan siang

Aku membeli beberapa lauk pauk untuk makan siangku dan keluargaku. Sayur kuah pliek sangat menggugah seleraku siang ini. Akupun membeli satu porsi ditambah 3 ekor ikan bakar dengan bumbu kecap.

Selesai berbelanja makanan akupun lalu memicu kendaraanku untuk pulang secepatnya ke rumah. Udara siang ini lumayan cerah hingga membasahi seluruh tubuhku. Tiba dirumah aku segera menyiapkan makan siang kami diatas meja.

Setelah sekesai sholat dan makan siang akupun lalu beristirahat di kamarku. Sembari duduk diatas tempat tidur aku membuka hp dan membalas chat yg masuk lalu berselancar di dunia Steemit untuk beberapa menit hingga tertidur.

Sore hari setelah mandi dan sholat ashar My husband mengajakku untuk menikmati mie pangsit kesukaannya. Akhirnya kamipun berangkat ke tempat yang kami ingin datangi.

Sekitar lima belas menit kemudian kamipun tiba di tempat tersebut. Tanpa menunggu lama kamipun duduk di pondok lesehan dan memesan dua porsi mie pangsit ayam dan minuman teh Sosro dingin.

83567A90-28D0-4D13-B8DF-5FB6EE2714E6.jpeg60199907-C23C-459D-A965-C7B93303B200.jpeg

Menikmati nikmatnya mie pangsit di sore hari

Setelah perut kenyang aku bersama my husbandpun beranjak dari tempat tersebut. Hari semakin senja kendaraan melaju dengan cepat menuju jalanan yang ramai oleh kendaraan yang lalu lalang. Kami singgah disekolah my Princess untuk menjemputnya pulang dari sekolah.

Malam hari tidak banyak kegiatanku, setelah sholat maghrib aku menonton berita di televisi setelah itu mengobrol sesaat bersama My Princess dan My husband. Setelah sholat isya akupun mulai menulis membuat postinganku di Steemit hingga selesai. Lalu aku membaca doa dan tertidur.

Demikianlah aktivitas untuk hari yang baik ini. Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan kebaikan untuk diri kita sendiri maupun orang lain. Terima kasih untuk semua Steemian’s yang telah mampir dipostinganku ini mari kita maju bersama di platfoam Steemit ini.

Tidak lupa saya ucapkan Terimakasih dan salam hangat bagi seluruh team dari komunitas steem SEA @anroja @radjasalman @waterjoe yang telah mendukung saya selama ini, tetap beri yang terbaik buat komunitas ini.

Regard
@dederanggayoni

Sort:  
 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 11 months ago 

Terima kasih banyak

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 11 months ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37