#Club100 || The Diary Game ( Rabu, 01-06-2022) : Menikmati hari liburku

in Steem SEA2 years ago

10% Payout to @steemseacurator
07306B25-11D5-4165-8D58-CE730F2AB083.jpeg
Menikmati matahari terbit

Hai Steemian’s

Bagaimana kabarmu saat ini, semoga kita selalu dalam perlindungan dan kasih sayang yang Maha Kuasa. Bersabar dan selalu bersyukur dalam menghadapi hidup akan membuat jiwa terasa ringan dan tenang. Tersenyum dan tertawalah bersama orang-orang terkasih.

Hari ini Alhamdulillah saya @dederanggayoni bisa kembali hadir bersama sahabat di komunitas Steem SEA yang kita cintai ini.

Pagi ini saya begitu bersemangat untuk menjalani hari. Setelah melaksanakan kewajiban sholat subuh dan zikir pagi. Saya tidak berniat untuk kembali lagi ke pulau kapuk alias tempat tidur😁😁 namun saya segera keluar dari kamar dan membuka pintu dan jendela.

Hari ini libur tanggal merah jadi saya bisa melakukan aktivitas joging dipagi hari. Sudah beberapa minggu saya tidak melakukannya. Badan dan tulang-tulang saya terasa kaku jadi saya perlu melakukan sedikit peregangan agar kembali lentur. Beberapa menit kemudian saya telah siap untuk meluncur menuju jalan. Saya mengambil ponsel lalu menghubungi adik @asiahaiss yang semalam telah berjanji untuk ikut joging bersamaku.

E3C66F72-2BEC-4E4E-8E66-EA443319C01A.jpeg
Sampai dilokasi waduk pusong Lhokseumawe

3EF81527-E5A5-4F9D-A225-408BB0C99B43.jpeg
Keramba para penduduk

Tiba di lokasi kami langsung memarkir kendaraan dipinggiran waduk bersama kendaraan lainnya. Suasana lumayan ramai, dengan berbagai aktivitas yang dilakukan seperti joging, berjalan santai, bersepeda, memancing ikan dll.

Kami berdua langsung bergabung bersama para pejalan kaki yang ada disekitar menikmati olah raga santai yang ekonomis. Cukup hanya berjalan santai saja namun bisa membakar banyak kalori ditubuh kita. Manfaat berjalan kaki sangat baik bagi kesehatan, salah satunya dapat menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, darah tinggi, menyehatkan organ jantung dan masi banyak manfaat lainnya. Sambil berjalan santai kami dapat menyaksikan beberapa aktivitas masyarakat sekitar waduk yang mencari ikan dengan cara menjala dan memancing ikan.
E94085D1-9B04-4A04-9F7C-6FBE6702C2D8.jpeg
Aktivitas memancing
ABCC914A-7475-4FAB-B300-2DB744D5C6C4.jpeg
Beberapa nelayan sedang menjala ikan

0A2A43DF-9A90-42B2-9E75-8477B86B95C1.jpeg
Bersampan ditengah waduk untuk mencari ikan

Akhirnya kami melewati satu putaran waduk yang berjarak 3 kiloan meter dengan keringat yang mengalir ditubuh. Sebelum pulang kami duduk-duduk sesaat untuk mengeringkan tubuh dari basahnya keringat.

E0EFB013-E5A0-47B1-8893-CD8909907CB4.jpeg
Jalan santai bersama si energik 😊

80109423-7407-4650-8405-329E0A1C17F6.jpeg

Setelah keringat mengering ditubuh, kami segera beranjak pulang seiring dengan sang mentari yang perlahan mulai meninggi. Tidak lupa saya mampir di beberapa warung untuk membeli beberapa makanan untuk sarapan dan makan siang. Saya membeli lontong untuk sarapan dan soto untuk makan siang.

Sampai dirumah my Princess sudah menungguku diteras rumah. Dia meminta izin untuk memasak menu kesukaannya nasi goreng Korea. Setelah mengiyakan dia lalu menuju dapur untuk berkreasi dengan masakannya. Setelah membersihkan tubuh saya segera sarapan dan beristirahat.

Sore hari saatnya hangout bersama temanku di sebuah cafe dekat rumahku yaitu di Smonday Co. Kali ini saya hangout bersama @sailawana dan kedua putri manisnya serta @asiahaiss yang cantik dengan gaun merahnya, baru kali ini saya melihat tampilannya yang sangat feminim😁😁😁

Kami menghabiskan sore hari di Smonday hingga langit gelap, angin kencang, dan akhirnya turun hujan. Setelah hujan mulai reda akhirnya kami bergegas pulang.

Malam hari setelah menemani My Princess dinner kami masuk kekamar sambil menunggu waktu sholat isya.

664095C5-510D-4082-AE0E-02F4B3DF09BB.jpeg
Menu malam kami

7CB63787-F54C-41F3-AEDE-5C0DAA3CDBC1.jpeg

Demikian Diary saya dihari libur ini salam sehat buat kita semua dan sampai jumpa steemianku.

Terima kasih banyak yang tiada hentinya kepada @anroja @radjasalman @el-nailul @mirzamg @firyfaiz dan semua Steemianku yang hadir dipostinganku ini. Sukses buat kita semua.

Salam
@dederanggayoni

Sort:  
 2 years ago 

Diary nya penuh dg fto2 indah. Suka matahari terbit nya..

 2 years ago 

Iya terimakasih, memang indah ciptaan Sang Pencipta, membuat kita tambah bersemangat menyambut hari.

 2 years ago 

Sungguh senang sekali bisa jogging sambil sharing about Steemit dipagi yang indah itu, Kak 🏃🏽‍♀️🌞🥰

Semoga kita semua sehat selalu & terus melakukan hal-hal positive bersama orang-orang positive dalam hidup kita 💝☺️

 2 years ago 

Ya setuju sekali dek, melakukan hal positif setiap hari

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Baik saya sangat senang sekali, terima kasih, mudah-mudahan saya bisa menang kembali di kontes berikutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64060.81
ETH 3129.62
USDT 1.00
SBD 4.17