#Club100 || The Diary Game, (14-06-2022) : Aktivitasku di selasa pagi

in Steem SEA2 years ago

10% rewards to @steemseacurator and
10% rewards to @steem.amal

B97B6832-12FB-4CB3-A37F-BC357E0E4E53.jpeg

Assalamualaikum

Hallo Steemian’s… Apa kabarmu saat ini !!! Kuharap kita semua dalam kondisi prima dalam menjemput hari. Tiada kata selain sujud syukur yang tiada henti kepada Sang Khaliq yang Maha Pencipta.

Pagi pukul 05:00 disaat alarm dari ponselku berbunyi maka saya seketika mematikan alarm yang berbunyi memecah kesunyian. Pagi ini alarmku kalah cepat dengan diriku yang sudah duduk diatas sajadah yang sesaat lagi akan melakukan sholat subuh.

Pagi ini saya berencana membawa sepeda motorku untuk di servis di bengkel langgananku. Sudah bertingkah sekali sepeda motorku ini. Bannya sering sekali kempes, remnya berbunyi ciiiittt…ciiittttt…ribut sekali, belum lagi suaranya yang aneh. Setelah selesai menyiapkan sarapan dan membersihkan rumah saya bersiap-siap untuk berangkat menuju Bengkel Honda Campion.

Saya membawa sepeda motor saya dengan perlahan, pagi ini saya tidak bisa jadi pembalap, karena ban depan sudah kempes dan rasanya bukan kempes saja tetapi juga bocor. Sampai di bengkel setelah mendaftar dan berkeluh kesah tentang tingkah sepeda motorku, sang montir menyarankan untuk membeli cairan tubles untuk ban sepeda motorku. Karena di bengkel tersebut tidak ada cairan tubles jadi saya menuju toko yang menjual cairan tubles tersebut yang tidak jauh dari situ.

87AA40C4-DC19-4FC7-8BD9-1678BC59EA6B.jpeg
Membeli cairan tubles

FA527E3A-C9D4-4617-8663-DA9EE511B2B6.jpeg
Toko sparepart motor

Setelah membeli cairan tubles saya kembali ke bengkel. Lalu menyerahkan cairan tubles ke montir. Sementara motorku dikerjakan saya duduk mengantri menunggu. Untuk mengisi waktu saya membuka ponsel, membalas chat yang masuk dan membuka steemit. Setelah membalas komentar di steeemit saya lalu mempergunakan waktu menunggu ini dengan membuat satu postingan di salah satu komunitas.

CA684537-79A8-4DB6-A246-C0D17BAE0422.jpeg
Sang montir sedang memeriksa mesin motorku

92246755-EB18-4219-9338-E6A89BA7A3CD.jpeg
Ruang bengkel Champion

Lumayan banyak ternyata penyakit motorku ini dan saya harus mengeluarkan lumayan banyak biaya. Saya pikir hanya servis saja tadinya, ternyata harus mengganti beberapa onderdil yang memang tidak layak lagi dipertahankan. Setelah selesai membayar saya mengucapkan terima kasih kepada abang montir dan langsung jadi pembalap lagi dengan motor yang sudah sehat kembali.

Ditengah jalan saya berhenti disebuah toko kue. Saya ingin membeli beberapa kue untuk ibuku. Saya mengambil roti pisang keju dan pisang coklat untuk ibuku. Lalu mengambil roti abon sapi dan puding kelapa untuk diriku yang sudah kelaparan dari tadi.

108FBBCB-1E21-4DA9-8DB5-D9C2F629AC8C.jpeg
Mampir ke toko kue

1491F3BB-777F-4B14-AA6B-3EA95D470D71.jpeg
Mengambil puding kelapa

Tiba dirumah jam telah menunjukkan pukul 11:00 siang. Saya segera berganti pakaian mencuci tangan dan beristirahat sambil menikmati roti bersama ibuku. My Princess yang hari ini tidak bersekolah juga ikut mencicipi roti bersama sang nenek.

F25D062B-5DD9-4A07-9DF8-E4990512E97C.jpeg
Menikmati roti bersama

Tanpa terasa telah masuk waktu zuhur, saya mengambil wudhu dan melaksanakan kewajiban sholat zuhur. Setelah itu beristirahat sambil melanjutkan postingan saya pada saat mengantri di bengkel tadi hingga selesai. Saya sempat memejamkan mata sesaat dan terbangun lagi, sangat sulit bisa tidur siang. Karena bukan menjadi kebiasaanku untuk tidur siang.

Menjelang sore saya bersiap untuk menjalankan ibadah sholat ashar. Setelah itu melipat pakaian My Son yang berserakan diatas tempat tidurnya. Beberapa pakaian telah dibawa pulangnya kemarin dari asrama. Sehingga pada saat penjemputan pulang di waktu mau libur nanti tidak begitu banyak lagi barang yang dibawa pulang.

Saya telah selesai mandi sore sebelum azan maghrib berkumandang. Setelah itu makan malam disore hari. Tanpa terasa telah masuk waktu maghrib. Bersama My Princess saya menjalankan sholat maghrib. Lalu mengoreksi hafalan qur ‘an My Princess hingga waktu isya. Selesai sholat isya saatnya bersantai hingga waktu tidur.

Demikian cerita diaryku hari ini semoga kita tetap diberikan kesehatan unk esok hari sehingga dapat bertegur sapa kembali. Terima kasih kepada @anroja @radjasalman @el-nailul @nazarul @heriadi @mirzamg @firyfaiz dan semua Steemian’sku yang telah hadir dipostinganku, Sampai jumpa.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
100
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
 2 years ago 

Thank you very much

Sama-sama.. 🙏

 2 years ago 

Bengkel champion simpang legos memang the best buk, saya pernah memperbaiki motor disana dan tidak pernah mengecewakan hasilnya 👍

 2 years ago 

Iya benar sekali, sayapun tidak pernah pindah kelain hati, sparepard yang dibeli disanapun ada garansinya.

 2 years ago 

😊👍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60189.57
ETH 3204.49
USDT 1.00
SBD 2.44