#burnsteem25 | #club100 | The Diary Game (Senin, 08-08-2022) : Mampir Di Bazar Bank Aceh

in Steem SEA2 years ago

25% reward to @null and
10% reward to @steem.amal
68D2A179-9DD6-4260-B45A-32F0410A74ED.jpeg
Acara bazar memperingati Milad Bank Aceh
Lokasi :
https://w3w.co/pemicu.pengakuan.peroleh

Assalamualaikum

Hai apa kabar Steemian’s, semoga harimu indah dan diwarnai dengan warna pelangi yang bermakna keseimbangan. Ya betul sekali hidup memang harus seimbang. Jangan terlalu sibuk pun jangan terlalu santai. Semua ada waktunya, jalani hidup dengan bermakna, niscaya kita akan menemukan kedamaiannya.

Pagi ini aku bangun dengan badan yang kurang vit, namun aku masi tetap semangat menyongsong hariku. Dan setelah selesai menjalankan sholat subuhku, aku mengambil kendaraanku dan berniat ingin membeli sarapan yang tidak jauh dari rumahku. Pagi ini aku membeli sarapan nasi gurih dan beberapa potong kue. Setelah itu aku membuat teh hangat untuk My Princess yang dari semalam demam dan batuk.((

Setelah menyiapkan segala sesuatu diru bersiap ketempat mengajar. Tak begitu lama kemudian akupun berangkat kesekolah tempatku mengajar. Sampai disekolah suasana telah ramai dan persiapan upacara bendera Senin psgi akan dilaksanakan. Terlihat masing-masing barisan disiapkan. Dan upacara Senin pagi dimulai.

Setelah upacara aku masuk keruang lab.IPA untuk persiapan mengajar. Sebelum siswaku masuk ke ruang aku mempersiapkan infokus terlebih dahulu. Kemudian pelajaran pun dimulai dengan materi terlebih dahulu. Setelah itu siswa kuajak untuk melakukan pengamatan pada proses pertumbuhan pada kecambah. Lalu siswa melakukan presentasi dan membuat kesimpulan.

E43BF8A0-7CDB-4B2B-BC08-FE3189746F39.jpeg
Suasana belajar

377AD099-FBCC-4E40-AFF7-E4DAC11527E4.jpeg
Siswaku mengamati proses pertumbuhan kecambah

Bell berbunyi satu kali tanda pergantian jam, aku bergegas keluar untuk pulang lebih awal. Kebetulan jam mengajarku telah habis jadi aku ingin segera pulang untuk melihat kondisi my Princess yang lagi sakit dirumah. Sampai dirumah ternyata My Princess belum menyentuh makanan yang kusiapkan tadi pagi. Segera kubangunkan dia untuk makan dan minum vitamin.

Setelah My Princess makan dan minum vitaminnya kembali ia beristirahat diatas tempat tidurnya. Alhamdulillah kondisinya lumayan membaik. Sementara itu aku bersiap-siap untuk kepasar membeli sprei dan selimut baru unk My Princess. Setelah sampai di toko langgananku aku segera memilih barang yang ingin kubeli. Setelah itu aku menuju ke bazar di Bank Aceh yang diselenggarakan untuk memperingati milad Bank Aceh.

E22FA9DA-0C3B-42CD-B4AB-CA4CEDA8BAAE.jpeg
Membeli sprei dan selimut baru untuk My Princess

3350C053-8F51-4C21-B7F2-BAE6A78F987A.jpeg
Membeli es bunga telang milik bu Nita di bazar Bank Aceh.
0734C1D6-778B-47C1-A4DE-EAEC32ABCF83.jpeg

Setelah berbelanja minuman dingin bunga telang di bazar yang diselenggarakan oleh Bank Aceh dalam memperingati milad Bank Aceh akupun beranjak pulang. Sampai dirumah aku segera berwudhu dan sholat dzuhur. Kemudian istirahat hingga sore hari. Setelah itu aku kembali berwudhu untuk sholat ashar. Sore harinya aku hanya merawat My Princess yang baru selesai dilap badannya dengan air hangat. Kemudian kami duduk-duduk diteras sambil menikmati sore ini.
Malam harinya setelah selesai sholat isya kamipun beristirahat dan akhirnya tertidur nyenyak.

Demikian cerita diaryku hari ini, mudah-Mudah2n esok hari kita masih diberikan umur untuk kembali bersilaturahmi kembali di komunitas yang kita cintai ini.
Sekian dan sampai jumpa.

Terima kasih banyak kepada yang selalu mendukungku @anroja @radjasalman @firyfaiz @el-nailul @ mirzamg dan sahabat yang telah mampir disini.

Salam Hangat
@dederanggayoni

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih sudah Mampir Di Bazar Bank Aceh

 2 years ago 

Baik sama-sama

 2 years ago 

Terimakasih sudah ikut meramaikan acara bazar kami dengan dengan menggunakan QRIS

 2 years ago 

Baik terima kasih kembali💝

 2 years ago (edited)

wah, seru juga ya buk mampir ke bazar Bank Aceh, saya jadi keingat sama salah satu teman saya yang bekerja disana.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60857.34
ETH 2383.21
USDT 1.00
SBD 2.68