The Diary Game Season 3 - Better Life ( Sabtu, 10 April 2021 ) LIBURAN KE VILLA

in Steem SEA3 years ago

BERLIBUR KE VILLA

halo sobat Steemit apa kabar ? semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin

masih di @deden123 channel, yang terus update mengupas lika liku kehidupan saya sehari - hari dan masih di sponsori oleh www. steemit.com

Aktivitas ku hari Sabtu, 10 april 2021

06.00 wib masih di bangunkan oleh alarm handphone kesayangan dengan nada dangdut yang berdayu dayu sekan membuat semangat menjalani hari ini, taklupa saya langsung menuju kamar mandi untuk sekedar membasuh badan agar lebih segar dan fit.

07.00 wib Alhamdulillah hari ini masih di beri rezeki, sehingganya saya dan keluarga dapat sarapan pagi hidangan hotel bintang lima dengan menu nasi putih, telor ceplok dan segelas teh hangat untuk mengisi perut yang sudah keroncongan, dan dapat menjalankan kegiatan sehari hari lebih semangat

08.00 wib berhubung hari ini sekolah libur, dan ada agenda kegiatan silaturahim antara guru dan karyawan, saya berniat mengajak istri tercinta @aprilia84 dan shilla bahtiar pada acara tersebut, dengan mempersiapkan perbekalan baju dan sedikit makanan kecil untuk perjalanan ke daerah tujuan curug cilember.

IMG-20210411-WA0022.jpg

10.00 wib perjalan saya tempuh dengan menggunakan kendaraan kesayang saya beroda dua, maklum hanya itu yang saya punya mudah - mudahan tahun depan bisa mempunyai kendaraan beroda empat agar istri dan anak tidak kehujanan dan kepanasan dalam perjalanan amiin.
saya sangat hati - hati mengendarai roda dua dengan kecepatan 40 kilometer berjalan di suasana kemacetan serta terik matahari yang sangat menyengat, namun saya dan istri tercinta dapat menikmati suasana perjalanan menuju daerah curug cilember puncak bogor

12.00 wib Alhamdulillah setelah perjalanan jauh saya dan keluarga telah sampai tempat tujuan yakni Villa Kaki Bukit Cilember, saya pun bergegas memarkirkan kendaraan roda dua saya di parkiran.

IMG-20210410-WA0018.jpeg

ternyata villanya bagus juga kalau di lihat dari depan terlihat kecil akan tetapi setelah saya masuk banyak ruangan kamar tidur, ruang bersantai, serta kamar mandi ada di setiap sudut rumah.

melihat anak - anak berenang shilla langsung merengek-rengek dengan saya ingin ikut berenang, ya mau tidak mau harus ikuti juga kemaunya.

IMG20210410140438.jpg

IMG-20210411-WA0021.jpg

shilla langsung meminta membuka baju kepada istri dan mengganti bajunya untuk berenang, pada awalnya dia malu - malu untuk langsung menyeburkan badannya ke kolam, air yang dingin dan sejuk serta kedalaman kolam 1,5 meter mau tidak mau saya harus turun kekolam untuk mengawasi shilla dan anak - anak yang lain berenang.
setelah puas dengan berendam di kolam renang saya bergegas masuk ke kamar bilas dan mengganti baju, saya dan shilla beristirahat di kamar sejenak melepas lelah.

setelah beristirahat dan melepas lelah saya dan keluarga keluar untuk melihat lihat keadaan di luar villa, masih banyaknya pepohonan yang rimbun serta adanya air terjun mebuat suasana adem dan sejuk ditambah lagi sautan kicauan burung - burung bernyanyi.

18.00 wib saya kembali lagi ke villa untuk membersihkan badan dan menunaikan kewajiban saya sebagi muslim sholat magrib, setelah itu menyantap hidangan yang telah disediakan, dengan lahap saya mencicipi satu persatu makanan sehingga lapar pun hilang

IMG-20210410-WA0043.jpg

IMG-20210410-WA0044.jpg

jelang malam keceriaan dan kebersamaan semakin akrab dengan mengadakan bakar - bakar seperti bakar sosis dan bakso, setiap peserta dapat posisi masing masing ada yg kipasin, menyediakan bahan untuk dibakar dan ada juga berkaraoke.

IMG20210410204023.jpg

IMG20210410203627.jpg

23.00 wib malam semakin larut saya dan teman - teman lainnya bergegas membersihkan sisa bakaran dan merapikan kembali, setelah semua sudah beres saya kembali ke kamar untuk beristirahat untuk persiapan esok hari.

Demikianlah kisah saya. Sabtu, 10 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz,@steemcurator08, @trafalgar
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya,

@deden123

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

terima kasih

lupa terima kasih udah dibuatin makan santap saur🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41