The Diary Game Season 3 - Better Life (Jumat, 25 Juni 2021) AKTIVITAS HARI INI

in Steem SEA3 years ago (edited)
assalamualaikum steemit mania dimana pun berada, semoga kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan sehingga bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

pada hari ini saya akan menceritakan kegaiatan saya selama satu hari ini, diawali dengan mengucapkan Alhamdulillah saya masih diberikan kehidupan oleh sang pencipta.
seperti biasa saya membantu istri untuk merapikan dan membersihkan di sekitar rumah dan taklupa untuk bersantai sejenak menikmati secangkir kopi buatan istri tercinta.
dilanjutkan dengan membersihkan badan dan bersiap berangkat tak lupa untuk memanaskan roda dua kesayangan, tepat jam 07.00 saya segera berangkat di iringi doa agar selamat sampai tujuan dan dipermudah dalam pekerjaan.
setelah sampai di sekolah saya menyapa teman-teman dan segera menghidupkan komputer untuk mengecek data siswa baru yang telah melaksanakan daftar ulang dari kemarin kebetulan hari ini adalah hari terakhir untuk calon peserta didik baru, hari ini juga ada kegiatan pembagian rapor untuk kelas X dan IX, kegiatan pembagian raport dibagi beberapa sesi untuk mengantisipasi kerumunan serta hal-hal yang tidak diinginkan pada masa pandemi saat ini.
setelah selesai dengan verifikasi daftar ulang dan melaporkan ke kepala sekolah, saya pun segera berangkat menuju SMK Nasional untuk mengambil blanko izajah untuk kelas XI, tak lupa membawa surat tugas serta stempel guna untuk persyaratan pengambilan blangko izajah tersebut.
dengan menunggangi roda dua saya berangkat melalui jalan pulang karena jarak dari smk Nasional dengan rumah tidak terlalu jauh.
setibanya di smk nasional saya di sambut oleh bapak rusman selaku ketua operator smk sekota depok dan teman-teman dari sekolah lain yang telah lebih dulu sampai.

IMG20210625155857.jpg

IMG20210625155844.jpg
saya dan teman-teman pada saat pengbilan blanko izajah

saya menyerahkan surat tugas guna persyaratan pengabilan blanko izajah serta mengisi daftar hadir, tibalah nama saya dipanggil panitia dan saya bergegas maju dan mengambil formulir serta blangko izajah.

IMG20210625163522.jpg

blanko izajah smkn 4 depok
setelah saya menghitung dan mencocokan nomor registrasi izajah saya berjumpa dengan kawan lama kita sama-sama jadi operator sekolah yakni bapak agus, kami pun berbincang-bincang ditemani secangkir minuman serta sepiring somay yang disediakan oleh panitia, kami berbincang tentang crypto currency yang pada saat ini mengalami penurunan drastis, takterasa waktu sudah jam 17.30 saya pun pamit pulang, ditengah perjalanan handphone bergetar ada nada panggilan dari bapak di rumah mengabarkan bahwa ibu sedang sakit harus dibawa ke dokter, saya segera tancap gas untuk segera sampai di rumah orang tua setelah sampai saya dan adik-adik sertakan bapak mengantarkan ibu ke rumah sakit menggunakan roda empat.

IMG20210625191934.jpg

setelah sampai ibu langsung ditangani oleh suster dan dokter saya menunggu diluar karna tidak boleh banyak orang didalam, setelah bebera jam menunggu akhirnya ibu dapat kembali pulang dan saya dengan adik membereskan administrasinya.
setelah sampai dirumah ibu segera meminum obat dan beristirahat begitu juga saya langsung pulang kerumah untuk dapat berkumpul dengan keluarga dan beristirahat untuk mengumpulkan tenaga guna menjalankan aktivitas esok hari.

Demikianlah kisah saya, Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada :

@radjasalman
@nazarul
@imamalkimas
@anroja
@inwi
@ernaerningsih
@firyfaiz
@steemcurator08
@trafalgar
@steem.amal
untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini dan untuk rekan - rekan steemian tetap semangat dalam melakukan penulisan, yang penting kita usaha keras dulu insyaallah hasil tidak dapat berbohong amin.

Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hangat dari saya,

@deden123

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54396.77
ETH 2275.61
USDT 1.00
SBD 2.31